Tips Bangkit Dari Sifat Obsesi Pada Pria yang Anda Sukai

Foto Bangkit Dari Rasa Obsesi Oleh Asmara Dan Cinta SegiEmpatSuka kepada lawan jenis merupakan sebuah kewajaran. Sebab hal itu merupakan sebuah reaksi yang ditunjukkan oleh perasaan Anda sendiri. Namun tahu kah Anda? Terkadang, rasa suka yang terlalu berlebihan justru dapat membalikkan perasaan Anda menjadi sebuah obsesi yang luar biasa sehingga hal itu akan membuat Anda terus terpuruk dalam cinta yang bisa saja membuat Anda tak bisa mendapatkannya. Alhasil, saat si pria ternyata telah melabuhkan hatinya untuk wanita lain, Anda tak akan bisa bangkit dan terus meratapinya sehingga hal itu akan membuat Anda sulit mendapatkan cinta sejati dan pelabuhan hati yang dapat membagikan suka dan duka hidupnya dengan Anda. Oleh sebab itu, Anda butuh sebuah semangat untuk bangkit dari obsesi Anda yang terlalu berlebihan dengan pria yang Anda sukai. Sebab dengan begitu, maka hidup Anda akan lebih terasa nyaman. Lantas? Bagaimanakah cara paling efektif yang dapat membantu Anda bangkit dari sifat obsesi tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Stop “Menguntit” Akun Media Sosialnya

Akun media sosial yang kini banyak berhamburan di dunia maya akan lebih memudahkan seseorang untuk mengakses berbagai informasi dan kegiatan yang dilakukan oleh kawan-kawan atau orang-orang yang ia sukai hanya dari layar gadgetnya. Termasuk, pria yang membuat Anda terobsesi padanya. Oleh sebab itu, cobalah untuk mengurangi bahkan menghindari aksi “menguntit” atau yang juga familiar dengan istilah “stalking” di akun media sosialnya guna membuat rasa obsesi Anda semakin berkurang. Jika Anda memang ingin melihatnya, maka pilihlah untuk bertemu langsung dengannya bukan justru senyum-senyum sendiri melihat berbagai aktivitas yang tengah ia lakukan.

 

2. Perbanyaklah Kawan-Kawan Anda

Tahu kah Anda? Ternyata memperbanyak kawan mampu menghentikan obsesi Anda pada seseorang sebab Anda akan menemukan lebih banyak pria yang mampu membuat Anda berpikir dan bertindak lebih dewasa sehingga rasa obsesi Anda padanya pun akan semakin berkurang dan lama-lama akan hilang.

3. Gunakan Waktu Untuk Berkumpul Bersama Orang Tercinta

Lantas? Apa yang harus Anda lakukan jika Anda tak boleh menguntitnya di sosial media? Caranya cukup mudah, Anda dapat mencoba untuk memperbanyak waktu berkumpul dengan orang-orang tercinta seperti keluarga ataupun sahabat-sahabat Anda. Cobalah untuk mulai menghabiskan momen-momen terindah atau waktu luang dengan mereka sehingga kekosongan hati Anda dapat terobati perlahan lantaran gelak tawa dan senda gurau yang mereka bagikan bersama Anda.

4. Sibukkan Diri Anda Dengan Hobi Dan Pekerjaan

Tak memiliki kesibukan justru akan membuat pikiran kita berjalan tak menentu, terutama membuatnya berkeinginan untuk “menguntitnya” di akun media sosialnya. Oleh sebab itu, ada baiknya jika Anda mencoba mengalihkan pikiran Anda dengan menyibukkan diri dengan hobi atau pekerjaan Anda. Sebab bisa jadi cara ini akan mempertemukan Anda dengan orang yang benar-benar tepat mengisi kekosongan hati Anda. Selamat mencoba!

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...