" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Balasan Chat Cewek yang Artinya “Gak Mau!”

Diantara sekian banyak cowok yang sukses PDKT, yang dari kenalan sampai chattingan di respon terus jauh lebih banyak cowok-cowok yang ngalamin apesnya. Yang udah di chat berhari-hari tapi gak dibales, iya kan? kalau kata artis yang sekali tenar tapi sekarang tenggelam sih “sakitnya tuh di sini”.

Udah pasti nyesek lah rasanya, apalagi kalau tuh cewek ibaratnya harapan terakhir dari sekian banyak cewek yang diajak kenalan tapi yang ngerespon Cuma dia. Bisa jadi sih ini alasannya kenapa banyak cowok yang mulai suka isap batangan tapi maksudnya rokok (haha bukan sih) lantaran stres berat.

Cuma nih sob! sebenernya waktu chat kamu gak dibales itu masih rada mendingan ketimbang kamu ngechat Cuma di read aja, iya kan?

Well sebenernya sih apapun itu, udah jelas kalau tuh cewek emang gak mau alias gak suma sama kamu. Cuma gak enak aja kalau harus ngomong langsung, ya tahu sendiri kita itu emang kental banget dengan budaya “gak enakan”.  Ngarep boleh tapi jangan sampai ngebuat kamu kesurupan!

Tapi ya emang rada susah sih kalau kamu itu udah kepalang ngarep. Nah, biar kamu gak keburu ngarep nih sob! nih saya jelasin lagi balasan chat cewek yang artinya “gak mau!”.

“Jam 7 ya? Mau sih tapi . . .”

Kalau udah dari saban hari kamu ngerencanain kencan tapi pas udah hari H lantas gebetanmu ngomong kayak gini, sebenernya sih ini udah 99 persen doi gak mau. Kata “mau sih tapi” itu udah ngejelasin kalau doi ragu, ragunya bukan karena tempatnya gak asik sob tapi ragu buat ngomong jujur kalau dia itu gak mau.

“Oh Iya Entar Ya? Hmm Liat Entar deh”

Saya sih saranin kalau cewek ngebales chat udah kayak gini, mending kamu sudahi sob! biar kamu dan doi gak nambah dosa juga. Soalnya nih makin kamu tanya dia makin bohong, itu berarti kamu yang udah ngebuat dia bohong kan? balesan kayak gini sih udah pasti gak mau sob!

“Hari ini Ya? Lagi Sibuk Sih”

Balesan chat kayak gini sih biasanya jadi balesan andalan yang lebih tegas. Soalnya kan kalau udah soal pekerjaan pasti gak bisa diganggu. Jadi udah jelas kalau doi bilangnya sibuk, entah itu pekerjaan atau tugas-tugas ya berarti dia gak mau sob!

“Jam 7? Entar Aku Kabarin Lagi Deh”

Udah deh sob! gak usah ngebohongin diri kamu sendiri, balesan yang gak ngasih kepastian kayak gini udah berarti bahasa penolakan.

“Duh Gimana Ya? Hari ini Tuh Bos Aku Ngasih Deadline Gimana Dong?”

Persis nih kayak waktu kamu ajak nonton terus tuh cewek yang bilangnya “dilarang nyokap” tapi pas kamu ke bioskop sendirian kamu ngeliat dia nonton ama cowok lain.

“Aku Nyusul Deh Ya”

Kata “aku nyusul” itu emang ngasih harapan, tapi faktanya kemungkinan doi nyusul itu Cuma 10 persen, yang pembagiannya 90 persen pengennya sama yang lain, 9,8 persen sama temen sama kamu ya Cuma 0,1 persen sob hehe. Intinya sih udah pasti enggak mau, Cuma basa basi aja!

“ Jam 7 Ya? Mau sih tapi . . . Liat Entar deh Nanti Aku Kabarin Soalnya Lagi Banyak Kerjaan Bos Aku Juga Bilangnya Harus Selesai Hari ini Kalau Emang Cepet Selesai Aku Nyusul Deh”

Kalo doi ngechatnya kayak gini, ini sih udah telak banget sob! enggaknya. Kalau mau diartiin itu kira-kira kayak gini “aku gak mau jalan sama kamu, kamu itu ngebosenin, kusam, lusuh, lecek dan bau Cuma gak enak aja kalau ngomong langsung”.

Nah sob! udah jelas kan? jadi jangan kamu keburu ngarep lagi ya.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....