Ayah Pacar Anda Galak? Begini Cara Meluluhkan Hatinya!

Parasnya cantik, perilakunya sopan. Keramahannya kepada setiap orang membuat hati anda terpana. Belum lagi ditambah otaknya yang encer bak Albert Einstein. Dan dia punya inner and outer beauty. Itulah sekilas gambaran tentang wanita idaman semua pria.

Pria mana yang tak ingin mendapatkan wanita seperti itu? Apalagi jika dia telah memberikan sinyal positif pada pendekatan yang tengah anda lakukan. Dan hal itu membuat anda semakin yakin jika dia akan menerima anda sebagai kekasihnya.Namun ternyata dia adalah anak gadis kesayangan ayahnya. Dan ayahnya tak kalah seram jika dibandingkan dengan Angkatan Bersenjata. Badannya tegap dan bicaranya sangat tegas. Setiap kali anda akan mengajak sang anak keluar, dia selalu berada di barisan paling depan untuk menginterogasi anda terlebih dulu. Misalnya menanyakan jam berapa anda akan pulang? Mau pergi kemana? Dan lain sebagainya. Parahnya, kadang hal itu menciutkan niat anda untuk mendapatkan hati wanita itu.

Sangat wajar jika seorang ayah menjaga anak perempuannya dengan sangat ketat. Karena dia tak ingin anaknya terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu, bagi anda yang akan atau tengah menjalin hubungan serius dengan wanita seperti ini, anda harus berusaha menaklukkan hati sang ayah agar hubungan anda mendapatkan restu sang ayah. Mungkin saja tips-tips di bawah ini dapat membantu masalah anda.

Selalu bersikap ramah dan memiliki etika yang baik

Orang tua mana yang tidak senang jika anaknya bergaul dengan pria yang ramah dan memiliki etika baik? Karena itu, sebagai bukti awal keseriusan anda dalam menjalin hubungan dengannya, maka anda harus memperbaiki etika sekarang juga.

Menepati janji

Ayah yang tegas adalah ayah yang sangat hati-hati dalam mendidik etika dan norma putrinya. Maka dari itu, dia sangat memprotect sang putri dari pria yang belum dia kenal. Langkah awal untuk menanamkan kepercayaan sang ayah pada anda adalah dengan menepati janji yang telah anda buat padanya.

Misalnya, anda berjanji untuk sampai di rumah jam 9 malam. Maka tepat jam 9 malam anda harus benar-benar sudah membawa pulang wanita itu ke rumahnya. Karena hal itu dapat membuktikan bahwa anda adalah pria yang bertanggung jawab.

Memberi Oleh-Oleh

Ini merupakan bentuk kecil dari rasa perhatian anda terhadap keluarga sang wanita idaman. Dengan melakukan hal ini biasanya orang tua sang wanita dapat lebih akrab dengan kita. Tidak perlu diberi oleh-oleh yang mahal, namun cukup diberi sebuah oleh-oleh yang sangat berharga dan tulus.

Jadilah pria yang visioner

Seorang pria yang punya visi tentu diinginkan oleh banyak kaum wanita. Namun menjadi pria yang memiliki pikiran visioner tentu akan menjadi nilai plus di mata orang tua wanita idaman kita. Karena dia lebih siap untuk tumbuh menjadi sosok pria yang lebih matang dan dewasa. Dia juga telah mempersiapkan plan-plan terbaik untuk masa depannya. Dan hal itu dapat menjadi salah satu pertimbangan bagi sang ayah untuk merestui hubungan anda.

Mengenal sang Ayah lebih lanjut

Sering-seringlah bertanya pada wanita pilihan anda mengenai kegemaran ayahnya atau hal-hal lain yang sangat disukai ayahnya. Nah hal itu dapat anda jadikan sebagai peluang untuk mendekatkan diri dengan ayahnya. Misalnya bermain catur bersama ataupun melibatkan diri anda dengan ayahnya dalam suatu diskusi ringan yang topiknya sangat disukai ayahnya.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...