Emang bener kata orang kalau yang namanya mantan itu punya sejuta kenangan, yang bahkan kadang mesti kenangannya itu menyimpan luka memar di hati sampai luka tikaman di dompet pribadi kenangan mantan tak pernah bisa benar-benar padam.

Hayoo ngaku deh siapa yang masih sering keinget mantan sampai kebawa mimpi terus besok-besoknya langsung ngarep pengen ketemuan sama mantan? Emang sih ngomongin soal mantan itu bawaannya bisa bikin galau, apalagi kalau emang putusnya masih baru. Yang masih ada rasa-rasa sukanya, rasa-rasa cintanya, rasa-rasa sayangnya tapi gak bisa apa-apa.

Biasanya sih ditengah semua gundah gulana itu, ada tuh yang diem-diem nyelonong masuk ke sosmed mantannya. Ya apalagi alasannya kalau bukan pengen tahu gimana perasaan mantan, hayoo ngaku deh!

Arti-Terselubung-Foto-Profil-Mantan-di-Sosmed-oleh-SegiEmpatNah sob! sebenernya nih, foto profilnya itu bisa nunjukin gimana perasaannya ke kamu. Pengen tahukan? Nih arti terselubung foto profil mantan di sosmed.

Tiba-Tiba Masang Foto Bareng Keluarga atau Temen

Normalnya nih, orang lagi sedih itu pasti pengen nyari pelarian bener kan? nah, kalau mantanmu mejeng foto profilnya lagi bareng temen-temen atau masang foto waktu lagi bareng keluarga artinya doi itu lagi sedih-sedihnya sob! dia sedih banget kalian harus putus. Tapi karena temen dan keluarganya dia masih menyimpan sedikit harapan. Bukan harapan tentang kamu ya tapi tentang kebahagiaannya.

Sebenernya sih, kalau kayak gini kamu emang masih punya kesempatan buat balikan. Cuma ya temen dan keluarganya juga harus masuk dalam perhitungan kamu. Soalnya nih sob! biasanya sewaktu kamu hubungin doi temen-temennya bakal ngasih sejuta jampe-jampe tentang buruknya kamu. Harus usaha ekstra tuh sob!

Masang Foto Sendirian

Kalau mantan kamu masang foto profilnya kayak gini, artinya itu tergantung situasi sih sebenernya. Kalau foto itu foto baru, artinya doi mulai siap-siap move on. Tapi kalau foto itu foto lama yang waktu masih pacaran sama kamu, artinya pikirannya udah move on tapi hatinya masih menaruh rasa sama kamu. Nah, kalau foto profilnya gak ganti dari jaman kamu pacaran sampai putus itu berarti mantan kamu gak tahu cara gantinya gimana haha.

Masang Foto Artis Idola

Udah gak aneh kan ngeliat orang yang masang foto profil pake foto artis idola? Kalau mantanmu masang foto kayak gini, udah waktunya nih sob buat kamu nyari yang lain. Karena artinya doi ini hati dan pikirannya udah siap banget buat ngelupain kamu. Nah, kalau mantanmu masang foto artis idola terus kamu ngeliat history chatnya doi sering nulis “mau dapat penghasilan sampai ratusan juta tanpa kerja? Yuk gabung bla-bla-bla-bla” itu berarti kamu pacaran sama robot haha.

Seminggu Putus Langsung Masang Foto Bareng Gebetan atau Pacar Baru

Seminggu berlalu kamu hilang kontak, yang gak ada lagi ucapan selamat pagi, gak ada lagi sayang-sayangan sampai gak ada lagi “wisma-wismaan”. Kamu buka sosmed terus tiba-tiba mantan kamu nongol headline sosmed abis ganti foto profil. Dan ternyata kamu lihat doi udah mesra aja ama cowok lain.

Foto profil kayak gini sih artinya udah jelas sob! kalau doi itu udah move one. Cuma sebenernya sih masih ada satu fakta lagi. Waktu kamu liat tuh cowok, kamu tiba-tiba jadi ingat dengan satu sosok cowok yang katanya mantanmu si cowok itu mantan dia waktu SMA, yang waktu reunian kemaren dia jadi penggalang dana terbesar. Yang kebetulan juga waktu pulang reunian yang nganterin doi pulang mantannya itu dan kejadiannya seminggu sebelum kamu putus. Kalau kayak gitu sih artinya kamu udah jadi korban perselingkuhan haha.

Nah, kamu sendiri pernah gak sih stalking mantan? hmm kayaknya sih gak perlu ditanya lagi ya? haha, semoga deh kamu yang masih ngarep buat balikan sama mantan bisa kebantu ya. Ya seenggaknya kan kamu ada usaha buat dapetin jodohmu, kecuali sih dia itu jodohnya orang yang Cuma kebetulan aja kamu diminta jagain haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY