Biar Gak Salah Paham! Cek Dulu Sob Nih Arti Kata Terserah dalam “Kamus” Cewek

Saya berani taruhan nih sob! diantara kamu-kamu yang udah punya pacar, momen dimana kamu jadi salah tingkah dan serba salah itu pastinya waktu cewekmu Cuma ngomong terserah. Yang seolah apapun yang kamu tanyain doi Cuma punya satu jawaban yaitu terserah.

Momen kayak gitu emang gak Cuma bikin bingung sob! tapi ngebuat kita jadi salah tingkah karena takut salah. Ditanya pengen makan ngomongnya terserah tapi pas ditanya ya udah kita pulang aja, cewek malah diam seribu bahasa. Udah gitu sikapnya ke kita ngalahin dinginnya freezer kulkas.

Arti-Kata-Terserah-Cewek-oleh-SegiEmpatNgadepin cewek emang kadang suka bikin dilema sob! kalau mau dibandingin nih mending miara kucing, karena kucing kalau udah ngeong pengennya Cuma satu makan. Kalau udah kenyang paling langsung tidur, kalau cewek mah ngomongnya A padahal pengennye Z jauh banget kan?

Nah biar kamu-kamu gak salah paham nih sob! nih arti kata terserah cewek yang sebenarnya. Tergantung situasi dan kondisi sih emang.

Arti Kata Terserahnya Cewek Waktu Diajak Makan

Pada sering ngalamin ini kan? bahkan mungkin bukan pacar tapi gebetan. Nah, sob! ada beberapa kemungkinan sih arti terserahnya cewek kalau situasinya kayak gini. Pertama dia mungkin emang malas mikir, kedua dia juga gak tahu enaknya makan apa, ketiga dia lagi ngetes usahamu buat nyenengin dia.

Kalau kejadiannya kayak gini, saya saranin mending kamu bawa dia makan di tempat favoritnya atau paling enggak di tempat yang ada menu makanan favoritnya. Selain itu kamu juga bisa ajakin makan di tempat yang lagi tren.

Arti Kata Terserahnya Cewek Waktu Beradu Argumen

Kamu milihnya sepakbola tapi dia milihnya bola basket. Sederhana sih tapi sering juga sampe beradu argument yang ujung-ujungnya malah diem-dieman setelah cewek ngomong “ah udah deh terserah!”. Kalau kejadiannya kayak gini, arti terserahnya si dia itu Cuma satu sob! doi kesel ama kamu karena kamu menurutnya gak mau ngalah.

Saya saranin biar doi gak sampe sensian plus kejang-kejang kesurupan, saya saranin kamu ngalah aja biar aman.

Arti Kata Terserahnya Cewek Waktu Ngambek Pengen Ditemenin Belanja Padahal Kamu Udah Janjian “Mabar” Ama Sahabat

Momen kayak gini juga sering banget kejadian nih yang ujung-ujungnya cewek ngomong “ya udah terserah deh”. Sob! ini gak selamanya kesel ya tapi emang sih mending kamu tunda dulu mabarnya karena arti terserahnya cewek kalau situasinya kayak gini itu doi ngambek plus emosi. Karena kamu lebih mentingin diri sendiri ketimbang dia. Kalau boleh ditranslate nih artinya kira-kira gini sob “awas ya kalau kamu lebih milih mabar ketimbang temenin aku, jangan marah kalau aku ditemenin cowok lain”.

Arti Kata Terserahnya Cewek Waktu Kamu Minta Putus

“ya udah terserah kamu” ini adalah omongan yang paling sering keluar dari mulut cewek. Jangan salah sangka sob! jangan pikir cewekmu gak pengen putus karena arti sebenarnya gak kayak gitu. Cewek yang ngomong terserah waktu kamu minta putus itu artinya “akhirnya putus juga, ada kesempatan nih buat jalan bareng ama Rendi kan udah jomblo hehe”. Tapi bisa juga sih doi sebenernya masih cinta Cuma intinya ya sama aja, doi gak keberatan buat putus sama kamu.

Nah sob! semoga kamu gak salah sangka lagi ya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...