Kamu-kamu yang sekarang lagi PDKT karena sebelumnya ditolak, sebelumnya juga dan sebelum-sebelumnya juga ditolak, pasti pernah ngalamin momen di mana kamu ngechat gebetan yang kamu puja, yang suka kamu kasih perhatian dan yang suka kamu fantasikan, tapi dia balesnya lama.

Seandainya cowok-cowok jomblo berani curhat sih ya itu emang salah satu masalah yang paling bikin makan hati. Ya gimana gak makan hati kalau udah semangat ngechat tapi balesnya lama, belum lagi kalau pas dicek ternyata doi udah baca tapi gak dibales juga. Hmm bisa-bisa ada yang kejang tuh hehe.

Well, kalau udah kayak gitu mah kamu emang mesti cari tahu alasannya kenapa.

Kenapa sih cewek suka lama balas chatnya waktu lagi dideketin?

Pada pengen tahu kan? nih alasan yang suka bikin cewek lama balas chat saat pdkt. Ternyata gak selamanya lho dia balesnya lama itu sebagai tanda penolakan.

Profile Picture Kamu Gak Menarik

Rata-rata cewek itu perhatian soal detail, makanya kalau chattingan profile picture itu jadi satu kewajiban buat kamu permak biar menarik. Soalnya kalau gak menarik ya itu yang bisa jadi alasan cewek buat males balas chatmu. Kalau gak ganteng sih gak masalah ya seenggaknya pasang foto yang menarik lah.

Lagi Banyak yang Dikerjain

Lagi sibuk, lagi banyak yang dikerjain udah pastilah kalau hal ini bakal jadi alasan. Ya namanya juga lagi banyak yang dikerjain yang mesti nuntut pikiran dan konsentrasi.

Yang mesti kamu bedain di sini, kalau doi tertarik doi itu sesibuk apapun biasanya bakal sempetin buat balas chat. Nah, kalau ampe kamu nunggu seharian lantas chatmu gak dibales, mungkin itu karena . . .

Chatting Kamu Ngeganggu

Satu hal yang mesti kamu tahu dari seorang cewek, cewek itu paling gak suka ama hal yang gak jelas. Apalagi kalau cowok yang baru dikenal, hmm pasti deh bawaannya bakal bete apalagi kalau kamu chattingnya Cuma kebanyakan nanya makan minum aja.

Males Chat Pengennya Ketemu Langsung

Nah, ini nih salah satu pengalaman yang paling sering saya alamin. Ternyata gak semua vroh! Cewek yang demen chattingan. Ya emang sih mereka itu suka banget ama sosmed tapi buat ngobrol langsung ada juga lho yang lebih suka buat ngobrol langsung ketimbang chat. Bahkan nih ya dari pengalaman cewek yang bawaannya judes pas di chat itu biasanya kalau ketemu langsung anaknya asik.

Lagi Chattingan ama yang Lain

Well mungkin ini bakal bikin kamu jadi hilang semangat, tapi ya kita juga mesti realistis vroh! Karena kemungkinan ini juga ada. Apalagi kalau poin satu dan tiga tiga terpenuhi. Ya jangan buru-buru salahin cewek dong mungkin karena kamunya aja yang gak tahu caranya. Buru-buru gih cari tahu dulu, gak bosen apa diledekin jomblo mulu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY