Ok udah bukan rahasia lagi kalau kamu-kamu kebanyakan milih ceweknya berdasarkan kriteria fisik. Ya gak dipungkiri sih punya pacar cakep emang nyenengin, karena selain bisa nikmatin keindahannya pacar yang cakep juga asik dipamerin kan?

Kalau soal kriteria sih kita balikin ke kamu-kamu lagi deh, tapi biar kamu tahu sebenernya ada satu tipe cewek yang juga pas banget buat kamu pacarin. Yup! Cewek yang hobi olahraga.

Kenapa kamu wajib pacarin tipe cewek yang kayak gitu? Ya tahu deh pasti itu hal pertama yang terlintas di pikiranmu ya kan? tenang sob! kamu gak bakal rugi deh kalau pacarin doi! Biar lebih jelas nih alasan kenapa kamu wajib pacarin cewek yang hobi olahraga.

Kencan Gak Harus Mahal

Satu hal yang bisa dipastikan adalah kamu gak mesti ngeluarin banyak duit buat kencan ama dia. Kenapa? karena kamu gak harus ngajakin dia kencan di tempat-tempat mahal buat makanan gak sehat! Soalnya selain makan ongkos cewek yang hobi olahraga juga lebih seneng kalau kencan kalian dilakuin dengan cara olahraga bareng. Entah itu jogging bareng, main futsal bareng, main basket bareng atau mungkin mendaki gunung bareng.

Asik Diajak Nonton Acara Olahraga

Salah satu hal yang suka jadi problem meski sebenernya gak penting adalah saat kamu pengen nonton acara olahraga tapi si dia pengennya nonton serial drama korea. Biasanya sih bakal ada yang ngambek deh kalau kayak gitu.

Nah, hal itu kemungkinan besar gak bakal kejadian kalau kamu pacaran ama cewek yang hobi olahraga. Karena meski katanya bikin ketagihan, cewek yang hobi olahraga udah pastilah bakal lebih milih nonton acara olahraga ketimbang drama korea. Bahkan nih, kemungkinannya doi lebih tahu ketimbang kamu sob!

Bisa Jadi Temen Mabar

Selain soal nonton, hal kayak gini juga sering banget nih jadi masalah. Antara pengen mabar ama temen atau telponan ama pacar. Pasti deh ada diantara kamu yang suka main kucing-kucingan kan? atau yang pura-pura ngantuk demi bisa mabar?

Kalau kamu punya pacar yang hobi olahraga enaknya kalian bisa mabar bareng, Cuma ya bedanya sih mabarnya game yang berhubungan dengan olahraga sih. Tapi kamu juga gak keberatan kan?

Dia Sehat!

Nah ini nih yang paling penting! kenapa kamu pikirnya yang lebih? Jangan salah sob! cewek yang hobi olahraga itu cewek plus-plus. Karena gak Cuma sehat aja, cewek yang hobi olahraga itu juga punya tampilan yang seksi! (seperti yang kamu pikirin deh pokoknya)

Namanya juga hobi olahraga sob! pasti deh tubuh doi bakal terjaga banget dan udah pasti kamu juga bakal puas. Ya maksudnya puas ngeliat penampilan seksinya, liat aja tapi hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY