Yang cowok pikirkan soal cewek:

“gak suka panas-panasan, gak suka kehujanan jadi pengennya punya cowok anak mobil”

Itu udah jadi atuto pilot kebanyakan cowok, yang seolah semua cewek itu anti buat kotor-kotoran. Makanya cewek-cewek itu lebih demen ama cowok yang punya mobil. Padahal nyatanya banyak tuh cewek yang gak masalah kalau cowoknya Cuma punya motor, bahkan ada kok cewek yang hobinya motoran kayak cowok.

Bahkan nih bro! sebenernya cewek yang anak motor itu pasangan yang ideal buat kamu. Kenapa? nih alasan kenapa kamu mesti pacarin cewek yang anak motor.

Gak Rewel

Kebiasaan orang pacaran itu kalau lagi kasmaran bawaannya pengen sama-sama, makanya suka ada momen di mana cowok bakal anter jemput ceweknya kemana-mana (yakin situ cowoknya bukan taksi online). Hal yang gak bakal kamu alamin kalau kamu pacaran ama cewek yang anak motor.

Cewek yang anak motor itu mandiri sob! gak ada deh istilah rewel-rewelan yang kalau kamu telat jemput atau bahkan kamu gak bisa ngejemput doi jadi ngambek. Kenapa? ya karena doi itu bisa ngelakuin sendiri ama motornya. Bahkan nih ya faktanya cewek yang anak motor itu lebih demen kalau janjian di jalan terus jalan bareng pake motor masing-masing. Tapi ya bukan berarti kamu gak mesti anter jemput juga, sesekali boleh lah sebagai wujud kamu itu cowok yang bertanggungjawab.

Gak Lelet

Emang sih harus diakui naik mobil itu nyaman, adem, gak perlu panas-panasan apalagi sampe kena debu dan asap kendaraan. Cuma di mana-mana yang namanya naik mobil itu identik dengan lelet, kenapa? ya karena ukurannya gede di jalanan yang banyak kendaraan gak bisa cepet.

Sedangkan kalau motor ya selain gak ribet motor juga jadi alat transportasi yang pasti lebih cepet sampai tujuan. Hal kayak gitu juga kebawa ama anak motor, yang bawaanya gak suka buang waktu dan tepat waktu.

Jago Ngatur Keuangan

Untuk beberapa hal cewek yang anak motor itu emang bawaannya sama aja ama cewek yang hobinya duduk manis di jok lebar. Tapi dalam hal keuangan cewek yang anak motor itu jauh lebih pas jadi idaman. Kenapa? karena cewek yang anak motor itu jago ngatur keuangan.

Bayangin aja sob! diantara sekian banyak kebutuhan cewek, cewek yang anak motor itu masih bisa menyisihkan duit buat beli bensin dan service motornya. Kamu aja belum tentu bisa!

Bisa Tetap Tenang Disaat Tegang

Nah ini nih yang paling penting, cewek yang anak motor itu udah ngerasain banyak asam garam jalanan, entah itu waktu kejebak macet, ngadepin pengendara lain yang egonya gak ketulungan yang udah tahu lampu jalan udah merah masih diterobos juga sampai ngadepin ulah oknum-oknum iseng berbaju hijau terang.

Hal yang bakal ngebuat cewek anak motor gak panikan dan gak bakal cepet ambil keputusan tanpa berpikir lebih dulu. Dan yang paling penting udah pasti mereka tenang saat situasi lagi tegang.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY