Alasan Kenapa Kamu Gak Usah Galau Karena Diselingkuhi

Diselingkuhi ama orang yang dulunya perjuangin kamu dan katanya cinta berat sama kamu itu emang gak enak. Kehidupan kamu rasanya jadi hancur, jadi gak mood, makan gak enak, susah tidur, gak bisa fokus kerja sampai bawaannya sensitif mulu.

Well, wajar-wajar aja sih kayak gitu Cuma di sisi lain sebenernya nih diselingkuhi itu ada enaknya juga, kenapa? nih alasan kenapa kamu gak usah galau karena diselingkuhi.

Gak Harus Terjebak dengan Orang yang Salah

Emang sih ada rasa-rasa nyeseknya apalagi kamu sendiri yang ngegep pacar kamu mesra ama orang lain. Cuma nih dengan selingkuhnya dia itu berarti semua tabirnya dia jadi kebuka. Kan kalau dia selingkuh itu artinya kamu dulu salah pilih, bagus dong kalau masih pacaran? artinya kamu masih dikasih kesempatan buat nyari yang terbaik ya gak? jadi ngapain galau?

Kamu Jadi Lebih Sehat

Nangis adalah hal pertama yang selalu terjadi saat diselingkuhi. Katanya sih sebagai ekspresi suasana hati yang emang lagi sakit karena dihianati. Hal kayak gini bisa bikin kamu jadi lebih sehat lho , kenapa? karena waktu kamu nangis itu secara alami bekerja sebagai proses detox tubuh. Yang ngebuat racun-racun yang selama ini numpuk jadi keluar, ya mungkin rasanya nyesek tapi sehabis itu enak banget rasanya.

Lagian nih kalau kamu diselingkuhi artinya kamu jadi terbebas dari penyakit sakit hati. Iya sakit hati pacaran sama orang yang gak bisa menjaga hati.

Kamu Dapat Banyak Simpati

Di mana-mana yang namanya diselingkuhi itu korban, dan korban itu apalagi yang diselingkuhi biasanya bakal dapat banyak simpati dan dukungan. Hal kayak gini udah pasti deh gak bakal ngebuat kamu jadi kurang perhatian.

Lagian nih biasanya orang-orang yang simpati ke kamu itu ada aja yang ngerasa iba terus neraktir kamu. Kan lumayan tuh dari traktiran, chattingan ehh bisa jadian hehe.

Lebih Leluasa

Ada yang bilang pacaran itu status yang mengekang. Ya gak selamanya bener sih tapi gak selalu salah juga karena emang kalau dipikir pacaran itu bikin kamu jadi serba terbatas. Waktu kamu pacaran kamu pasti dong gak bisa leluasa buat tebar pesona karena ada pacar kamu. Nah, kalau kamu diselingkuhi dan akhirnya putus kan jadi enak kamu bisa bebas tebar pesona kali aja ada yang kecantol ya gak?

Lebih Termotivasi

Realistis aja deh, dia yang udah selingkuhin kamu itu berarti udah ngeliat selingkuhannya lebih baik dari kamu. Entah itu karena sifat, atau karena bentuk fisik. Sakit hati sih emang tapi selingkuhnya dia itu nunjukin kalau ada yang kurang dari kamu. Ya ketimbang harus galau-galau-an mending kamu jadiin motivasi buat ngerubah hidup dan diri kamu jadi lebih baik. Karena kata orang sih waktu masih jadi pacar ama jadi mantan itu beda.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...