Alasan Kenapa Kamu Gak Mesti Gengsi Ngejar Cowok

PDKT emang kadang bikin seneng tapi kadang nyebelin, apalagi kalau dideketin ama cowok yang tiap hari ngechat tapi gak berani ngajak ketemuan.

Hal kayak gitu emang sering banget kejadian, udah gitu anehnya lagi makhluk logis yang dipancing dikit langsung mikir selangkangan (cowok) itu gak peka banget. Boro-boro deh ditembah diajak jalan aja jarang.

Nah, ketimbang kamu nunggu, kenapa gak kamu kejar aja? apalagi kalau kamunya emang beneran suka (ya entah itu suka karena cinta atau suka karena belanja). Lagian nih sebenernya ngejar cowok itu ada manfaatnya. Nah biar tahu deh, nih 4 alasan kenapa kamu gak mesti gengsi ngejar cowok. Gak perlu takut deh dibilang agresif.

Cowok itu Gak Peka Biar Sadar Yaudah Kejar Aja

Kamu-kamu pasti udah tahu banget kan ama tabiat cowok yang gak peka itu. Nah ketimbang kamu nunggu si dia sampe peka yang emang nyatanya gak bakal kejadian, kenapa gak kamu kejar lebih dulu?

Lagian nih, masalahnya itu kalau ternyata si dia yang kamu suka itu emang cakep (ya seenggaknya dari perspektif kamu lah) yang udah pasti nih yang pengen deket dan menyandang status sebagai pacarnya itu bukan Cuma kamu aja.

Jadi ya emang mesti ada tindakan dari kamu, biar si dia juga sadar kalau ada kamu yang paling cocok dan terbaik buat dia.

Gak Semua Cowok itu Berani Daripada Kelamaan Digantung Kan Mending Dikejar

Udah chattingan lama, udah tiap hari ngingetin makan tapi si dia gak pernah ngajak ketemuan. Kamu cari tahu dari teman-temannya ternyata si dia itu tipikal putra malu (ya kan cowok hehe)

Nah, ketimbang kamu menunggu dan ngarep terus-terusan yang malah bakal bikin kamu gemes yaudah deh mending emang buang dikitlah gengsimu buat duluan ngajak ketemu. Daripada nunggu terus ngarep dia jadi berani? Ya mending nunggu diskon deh yang lebih pasti.

Kalau Udah Yakin Dia yang Terbaik Emang Mesti Dikejar Ingat yang Suka “Cowok Baik” Bukan Cuma Kamu

Udah ngerasa cocok, kamu ngobrol ama dia nyambung bahkan dia juga ngertiin kamu banget ya itu sih udah tandanya kalau dia emang yang terbaik buat kamu.

Nah kalau udah kayak gitu masa iya kamu rela ngebiarin ada orang lain yang ngerebutnya? Kamu dan cewek-cewek lainnya kan emang pengennya ama cowok baik. Yang baik dipamerin di depan temen-temen, yang baik diajak jalan ke mall dan yang baik diajak kepelaminan.

Jadi ketimbang kamu bisanya Cuma kode-kodean di sosmed, yang tiap 15 menit bikin status “bete nih” mending kamu ngomong ke dia kan?

Menunggu itu Hal yang Paling Menjengkelkan! Lagian Sampai Kapan Sih Kamu Nunggu?

Saya sih setuju kalau yang harus ngomong lebih dulu itu cowok, ya sebagai cewek yang bermartabat emang mesti gitu. Cuma ya jangan asal menunggu aja tanpa ada tindakan. Mau sampai kapan kamu menunggu?

Kasih kode? Ya gimana kalau dianya gak peka gitu? Jadi ya mending kamu turunin sedikit gengsimu buat ngomong lebih jelas, menunggu itu menjengkelkan bukan?

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...