Alasan Kenapa Kamu Gak Harus Gengsi Ngajak Cowok Ketemuan

“Udah sering chatting, udah sering dikasih perhatian, udah sering diingetin makan tapi gak pernah diajak ketemuan?”

Hayoo ngaku deh siapa nih kamu-kamu yang diem-diem dalam hati mikirin kayak gini kalau lagi dideketin cowok? Pasti banyak kan?

Emang sih banyak hal yang bisa terjadi saat cowok yang katanya naksir kamu gak berani ngajak jalan. Bisa karena dia masih ragu, bisa karena dia malu atau bisa juga karena dia Cuma jadiin kamu cadangan. Ya apa aja bisa kejadian kan?

Eitss! Tapi tunggu dulu dong ladies, jangan keburu berpikir kayak gitu. Karena itu masih kemungkinan belum beneran kejadian. Bisa aja karena alasan lain yang emang masuk akal, atau mungkin karena dia terlalu malu ngajak kamu ketemuan. Bisa aja sih dia gak peka ama kode-kode yang kamu lancarkan.

Ah ketimbang kamu bertanya-tanya kayak gitu, apalagi ampe nuduh-nuduh sembarangan yang bikin dosa kamu tambah banyak mending kamu yang ngajakin ketemuan gimana?

Hehe yakin sih mayoritas kamu pasti pada gengsi ya kan? malah kebanyakan dari kamu mungkin lebih milih berpaling ke lain hati ketimbang ngajakin dia ketemuan ya kan? yaelah mbak bro, segitu amat gengsinya? Padahal sih ngajak itu gak bikin kamu terluka, ya kecuali kamu ngajakin yang lain hihi.

Nah, biar jadi pertimbangan kamu nih alasan kenapa kamu gak harus gengsi ngajak cowok ketemuan . . .

Biar Gak Ketikung

Dimana-mana yang namanya gebetan itu ibarat bola, yang diperebutkan ama 22 pemain. Nah, kan gebetanmu cakep nih, daripada kena tikung ya mending dicepet-cepetin ya gak?

Apalagi ya kamu akui atau enggak, dia yang masih statusnya gebetan kan bakal kamu ceritain ke temen-temen kamu. Emang kamu yakin nih gak ada temen kamu yang ikutan naksir? Atau bahkan jadi naksir setelah kamu ceritain? Hati orang mah siapa yang tahu.

Biar Dia Sadar

Kadang sih suka heran juga ama beberapa cowok yang bawaannya kepedean. Gak masalah sih kalau cakep tapi kalau kagak?

Cuma anggep ajalah gebetanmu itu cakep. Nah biasanya sih cowok kalau cakep itu bawannya emang gak pernah ngerasa butuh banget. Kalau doi kayak gitu terus kamunya juga nunggu ya mana bisa ketemu? Jadi mending turunin gengsimu dikit deh buat ngajakin dia ketemu. Ya biar dia sadar juga kalau kamu itu yang terbaik buat dia. Eh jangan yang terbaik deh entar dianya malah bilang “kamu terlalu baik” hehe.

Daripada Digantung?

Udah sering chattingan, telponan bahkan udah pake istilah-istilah kesayangan tapi gak diajak ketemuan, itu menyakitkan. Gak enak banget kan rasanya digantungin kayak gitu? Gak dikasih kepastian gitu? Ya kalau gak enak kenapa masih kamu pertahankan?

Biar Gak Dikira Aplikasi

Nah ini nih salah satu hal yang paling penting, ya udah bukan rahasia lagi lah kalau sekarang itu banyak yang make filter ampe berbagaimacam aplikasi biar kelihatan lebih. Ya apalagi kalau bukan buat di posting di sosmed?

Kalau kamu pikir itu gak ditahu ama cowok-cowok kamu salah! Jadi ya ketimbang kamunya dibilang cantik karena aplikasi kan emang lebih baik ditunjukin langsung ya gak? lagian nih ya, sekarang mah gak kamu-kamu aja yang make aplikasi, cowok mah juga udah banyak tuh haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...