" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Agar Tidak Terjerat CLBK

tidak terjerat CLBK oleh Asmara SegiEmpatPutus dari sebuah hubungan percintaan akan selalu diikuti dengan usaha untuk menghilangkan perasaan pada mantan. Bukan tidak mungkin kalau Anda masih selalu mengingatnya dan berharap untuk bisa kembali padanya. Padahal bisa saja mantan Anda bukan orang baik. Tapi ada baiknya jika Anda berusaha untuk melupakan mantan, bahkan berusaha untuk tidak terjerat CLBK. Hal ini untuk kebaikan Anda sendiri.

Berikut ini adalah tips agar tidak terjerat CLBK:

  • Membuat Batasan

Karena masih rindu atau memiliki perasaan pada mantan kekasih, banyak orang yang masih memilih untuk bertemu dengan mantan kekasihnya. Hubungan yang dijalani dengan mantan terkadang masih begitu baik, bahkan seringkali berujung pada hubungan yang masih mesra. Bukan tidak mungkin kalau Anda terjerat dalam friendzone atau bahkan mantan yang mengajak kembali. Karena Anda juga masih memiliki perasaan padanya atau memberi sinyal yang salah, bukan tidak mungkin kalau dia juga merasa kalau Anda masih ingin bersama.

Untuk mencegah hal ini, sebaiknya Anda membuat batasan dengannya. Jangan sampai Anda kemesraan yang Anda tunjukkan dengan mantan membuat pria lain enggan mendekati Anda. Jika mantan ingin melakukan hal tersebut, maka Anda harus menolaknya dan mengatakan kalau Anda berdua hanya berteman.

  • Tidak Usah Mengingat

Jika Anda masih selalu mengingat, mengenang atau bahkan selalu membayangkan kenangan manis bersama mantan, tentu keinginan Anda untuk kembali kepadanya semakin kuat. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menghilangkan pikiran itu. Meskipun tidak mudah untuk dilakukan, tapi Anda harus berusaha. Kalau Anda tiba-tiba mengingat kenangan manis bersama mantan, hilangkan dengan cara mengingat keburukannya. Hal tersebut pasti akan membua Anda berpikir kalau dia memang bukan yang terbaik untuk Anda..

  • Menghapusnya dari Kontak

Agar Anda tidak tergoda untuk menghubunginya, sebaiknya Anda nomor ponsel, kontak BBM dan semua aplikasi chat yang memungkinkan. Kalaupun Anda masih mengingat nomor ponselnya, minimal Anda bisa berpikir jika akan menghubunginya. Kalau Anda masih takut, Anda bisa memblokir nomornya.

  • Menghilangkan dari Dunia Maya

Jika dia masih malang melintang di sosmed Anda, Anda pasti akan selalu terkenang kepadanya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghilangkannya dari akun jejaring sosial Anda. Dengan begini, Anda bisa melupakannya sedikit demi sedikit. Tidak hanya itu, Anda juga akan terhindar dari sakit hati kalau tahu kalau ternyata dia sudah memiliki kekasih baru.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....