Agar Pasangan Tidak Berpaling

agar pasangan tidak berpaling oleh Asmara SegiEmpatSetiap orang pasti ingin agar pasangannya tidak berpaling, setia dan tidak gampang tergoda, terlebih lagi para wanita. Untuk mendapatkan hal itu, maka Anda harus menjaga kehangatan dan keharmonisan hubungan agar dia tidak berpindah hati. Hal ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan, Anda hanya perlu menjadi wanita yang dia inginkan.

Berikut ini adalah beberapa tips agar pasangan tidak berpaling:

  • Tidak Mengekangnya

Terlalu sering melarang dan mengekang pasangan hanya akan membuat membuatnya semakin penasaran dan termovitasi untuk melakukan hal-hal yang Anda larang kepadanya. Oleh karena itu, belajarlah untuk percaya padanya dan tidak terlalu membatasi gerakannya. Karena jika Anda terus menerus cemburu, khawatir atau bahkan posesif, maka Anda hanya akan mengalami pertengkaran.

  • Tidak Terlalu Tergantung

Meskipun pria akan merasa jantan ketika selalu “dewa penolong” bagi pasangannya, namun ada baiknya jika Anda menjadi wanita yang mandiri dan tidak bergantung pada pasangan. Bisa saja dia bilang tidak repot padahal dia merasa kewalahan jika Anda ingin diantar jemput.

  • Memeluknya

Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa pasangan yang sering memberikan dan menerima pelukan akan lebih setia. Hal ini karena hormon oksitosin yang keluar saat pelukan akan membuat pria lebih tertarik pada pasangannya dan hal ini hanya terjadi pada orang-orang yang telah menikah. Oleh karena itu jika Anda ingin hubungan yang awet, sebaiknya Anda menyempatkan diri untuk berpelukan dan saling menyentuh saat mengobrol.

  • Menghindari Kebosanan

Salah satu alasan seseorang melakukan perselingkuhan adalah karena rasa bosan terhadap hubungan. Oleh karena itu, berusahalah agar hubungan Anda selalu menarik dan tidak membosankan. Caranya adalah carilah hal atau kegiatan baru dalam kehidupan Anda. Dengan begitu, hubungan Anda akan menjadi lebih menyenangkan.

  • Melakukan Kegiatan Baru Bersama

Ketika Anda menemukan sebuah kegiatan baru yang menyenangkan , cobalah mengajak pasangannya untuk melakukannya bersama-sama. Hal ini untuk menjaga agar pasangan tidak berpaling serta membuat hubungan menjadi lebih harmonis. Bisa jadi hubungan Anda tidak harmonis karena kurangnya quality time. Oleh karena itu, sempatkanlah waktu libur Anda untuk jalan-jalan ke tempat baru bersama pasangan.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...