Buat cewek-cewek mungkin cowok itu ibaratnya tempat sampah, semua hal yang busuk, berbau, bekas pake sampai pembalut kotoran ada di dalamnya. Ya Cuma sebagian cewek sih, khususnya buat cewek-cewek yang mungkin lebih banyak ngerasain asamnya ketimbang manisnya cinta.

Saya sih yakin kalau gak ada satupun cowok yang gak protes kalau harus disamain dengan tempat sampah. Cuma coba deh kamu cowwok-cowok sadar diri dikit, kalau emang cinta jangan tahunya Cuma nyakitin hati cewek!

Tapi tunggu dulu, buat cewek-cewek jangan kelewat seneng dulu. Kalau kamu termasuk cewek yang keseringan di PHP-in cowok, korban selingkuh atau mungkin diperlakukan kayak tisu toilet yang habis dipake terus dibuang, kamu juga harus sadar kalau gak Cuma kamu yang pengen dimengerti. Sekuat apapun cowok, tetep aja cowok juga menusia yang punya hati.

Nah, buat kamu-kamu nih 8 rahasia hati cowok yang wajib ditahu setiap cewek biar hubunganmu gak sebatas pacaran aja yang giliran mau nikah si cowok malah lebih pilih cewek lain ketimbang kamu.

8-Rahasia-Hati-Cowok-yang-Wajib-Ditahu-Setiap-Cewek-oleh-SegiEmpatCowok Ngeliat Cewek Cantik itu Bakal Berdebar-Debar Cuma yang Bikin Cowok Cinta itu yang Gak Bikin Kejang

 “naklukin cowok itu Cuma satu, kamu harus cantik!”

Saya sendiri cukup heran sih sebenarnya, jaman sekarang ini orang-orang cepet banget mengambil kesimpulan yang katanya sesuai sama realita. Lucu aja sih, katanya realita tapi dia sendiri gak pikirin kalau realitanya gak semua orang yang mikirnya kayak dia.

Seperti kata cewek-cewek, cowok itu kalau udah ngeliat cewek cantik pasti langsung suka. Jujur ya ladies, saya sendiri kalo ngeliat cewek cantik itu pasti langsung deg-degan kayak lagi ngesimpan vibrator di saku baja. Tapi jangan dipikir berdebarnya kami itu udah ngebuat kami langsung luluh dan rela ngelakuin apa aja. Karena cowok itu sebenarnya kayak kamu juga, yang gak Cuma ngeliat tampang plus dompet tebal tapi juga butuh cewek yang ngebuat kita ngerasa aman dan nyaman gak Cuma sekedar berdebar-debar.

Semua Cowok Pasti Bakal Senang Kalau Ceweknya Bisa Berteman sama Sahabatnya Tapi Gak Usah Sampe Kayak Kucing Piaraan yang Minta Makan Apalagi Sampe Nusuk dari Belakang

Siapa sih yang gak seneng kalau pasangannya bisa temenan sama sahabat kita sendiri, tapi dilemanya bagi cowok itu ya kayak gini:

Cowok: yang, aku entar malem futsal ya bareng temen-temen

Ceweknya: jam berapa yang? Aku ikut ya

Cowok: jam 7 malam yang, pengen ikut? Mending gak usah daripada bete disana

Ceweknya: kenapa emangnya? Biar kamu bisa ngajakin cewek lain? Pokoknya aku mau ikut kalau gak jangan hubungin aku lagi

Cowok: ok yang aku otw jemput kamu

Ladies, kamu harus tahu kalau sebenarnya gak ada cowok yang gak seneng kalau ceweknya bisa akrab sama temen-temennya, termasuk temenin futsal. Yang ada cowok malah tambah semangat, saking semangatnya cowok bakal over acting. Cuma kamu juga gak harus kayak kucing piaraan yang lagi kelaperan juga, yang kemana aja cowokmu kamu bakal ngekor terus kayak anak ayam. Cowok pasti gak nyaman lah ladies, karena dimana-mana cowok juga pengennya kamu gak bergantung sama dia. Cowok itu tahu kalau gak semua hal bisa dia lakuin buat kamu, apalagi ada kalanya cowok juga pengen nikmati kesenangannya bukan Cuma ngebuat kamu seneng aja.

Sama Kayak Cewek yang Suka Protes “Saya Gak Suka Dipaksa” Cowok pun Pengennya Kalau Ceweknya Juga Gak Suka Maksa

Ngaku deh kamu pasti sering ngomong kayak gitu kan? Yang kalau kamu emang gak suka dan gak pengen kamu gak mau ada orang yang maksa kamu buat suka. Nah, cowok-cowok juga kayak gitu ladies cowok juga gak suka dipaksa. Sama kayak kamu yang kadang butuh lebih banyak waktu untuk membuat sebuah langkah. Jadi kalau kamu pengennya A tapi cowokmu gak mau, jangan maksa apalagi pake jurus ngambek biar diturutin. Kalau kamu kayak gini mah jangan heran kalau cowokmu mikir seribu kali buat nikahin kamu.

Jangan Tahunya Cuma Ngomong “Kamu Egois!” Coba Deh Ngaca Dikit Kamu Egois Gak?

Yang namanya pacaran pastilah gak setiap hari itu sayang-sayangan aja, tapi ada kalanya bakal saling ngambek karena gengsi. Biasanya sih cewek-cewek bakal ngeluarin kata-kata andalan “kamu itu egois banget gak pernah mau ngertiin aku!”.

Ladies, kamu harus tahu kalau secinta apapun cowok sama kamu, kalau setiap kali berantem kamu ngeluarin kalimat kayak gitu padahal yang salah sebenernya kamu cowok juga bakal jenuh sama kamu ladies. Yang ada malah cowok bakal mikirin selingkuh, terus kamu bisanya Cuma nangis, protes atau mungkin nenggak shampoo.

Cowok itu Emang Suka Banget Kalau Ceweknya Mesra-Mesrain Dia Tapi Gak Sampe Dibilang “Gampangan” Juga

Dimana-mana yang namanya cowok pasti seneng banget kalo ceweknya manja, apalagi kalo sampe mesra-mesrain dia yang nyender di bahunya, yang megangin tangannya atau yang dikit-dikit nyiumin dia. Tapi ladies, kamu juga harus tahu nih ya kalau sebenarnya cowok itu menyimpan kekhawatiran kalau kamu kayak gitu, apalagi kalau kalian baru jadian. Karena cowok bisa mengira kamu itu gampangan, kalau kamu ketemu cowok baik-baik sih kamu pantas bersykur tapi kalau ketemu sama cowok yang otaknya di selangkangan bisa-bisa kamu kayak tisu toilet.

Cewek Humoris itu Spesial Banget Dimata Cowok Tapi Humorisnya yang Tahu Situasi Juga

Cewek yang bisa ketawa bareng sama cowoknya itu bikin cemburu, karena emang gak semua cewek punya sisi humoris bahkan saya sih bisa bilang kalau cewek itu kebanyakan justru jaim banget. Cuma humoris kamu juga harus ada batasnya, jangan sampe karena alasan humoris kamu malah ngetawain dia di depan teman-temannya. Hati cowok itu gak Cuma pengen dikasih cinta tapi dihargai sama pasangannya.

Cowok Gak Cuma Pengennya Dipercaya Tapi Cowok Juga Butuh Cewek yang Bisa Diandalkan dan Dipercaya

Gak perlu dijelasin lagi sih kalau yang namanya hubungan itu harus ada rasa percaya. Gak Cuma kamu yang percaya sama dia tapi kamu juga harus ngebuktiin kalau kamu bisa dia percaya. Kalo kamu masih sering curhat kemana-mana soal hubunganmu sama dia, ini bakal jadi pertanyaan buat cowok. Apalagi kalau kamu curhatnya tentang kebiasaan buruk cowokmu.

Gak Cuma Cewek Aja yang Pengen Diperhatiin! Cowok juga Pengen Perhatian Kamu Jangan Cuma Ngomel-Ngomel Mulu

Nah, ini mungkin paling sering kamu temui dari cowokmu. Dia yang setiap jam istirahat sering nanya kabarmu, yang nanya kamu udah makan atau belum sampe yang nanyain gimana harimu sebenarnya ini juga yang jadi rahasia hati cowok. Ya ladies, sebenernya cowok juga pengennya kamu nanyain itu ke dia.

Well, yang namanya hubungan itu harus seimbang jangan Cuma kamunya aja yang pengen diperhatiin tapi kamu juga perlu perhatiin si dia biar hatinya milih kamu jadi pasangannya sampe tua.

LEAVE A REPLY