Sebagian diantara kamu mungkin ada yang berpikir kalau “cewek sekarang pada aneh, dikasih cinta yang tulus malah disia-siain bilangnya terlalu baik tapi malah jadian ama cowok yang gak baik” ya tahu lah siapa aja ya kan?

Mungkin sih emang buat naklukin cewek di era sekarang ini rada susah, apalagi kalau serba pas-pasan. Yang pas mau deket eh udah punya cowok, pas mau ngajak jalan eh udah keduluan, giliran ada yang ngerespon eh ternyata dulunya batangan juga haha.

Ada yang kepikiran kayak gitu kan?

Well, buat naklukin cewek itu emang gak gampang tapi lebih gak gampang lagi buat mempertahankan dia untuk terus cinta. Cuma tenang sob! karena di sini kita bakal bantuin kamu supaya si dia yang udah kamu perjuangkan itu cintanya gak luntur satu persen pun. Ada banyak hal sih yang bisa kamu lakukan, tapi salah satu yang paling ampuh itu adalah dengan membuat dia merasa spesial. Caranya? nih coba deh sesekali kamu ngomong kayak gini ke pacarmu itu. . .

“Liburan Berdua Yuk?”

Percaya atau enggak, kebosanan itu adalah musuh utama disaat kamu udah punya pasangan. Bayangin aja deh kamu tiap hari minum teh di jam yang sama dengan rasa yang sama, apa gak bosen tuh?

Nah, sesekali gak ada salahnya deh kamu ngeluarin omongan kayak gini, karena nyatanya meski kelihatannya gak keberatan cewek juga pengen ngerasain hal yang beda. Gak Cuma sekedar jalan-jalan, ngedate, nonton terus pulang. Sesekali ajak dia liburan ke tempat yang gak biasa.

“Akhir-Akhir ini Aku Pangling deh Ngeliat Kamu, Kamu Langsingan Ya?”

Pasti pernah deh kamu kepikiran “kenapa sih cewek kayak anti banget kalau dibilang gemukan?” bener kan?

Jawabannya sih sederhana sob! karena buat cewek langsing itu identik dengan cantik. Karena itu disaat kamu ngomong kayak gini bagi cewek itu spesial banget. Jadi gak ada salahnya dong kamu bilang dia langsing? Ya meski kamu juga tahu kalau dia gak berubah sama sekali hehe.

“Kamu Cantik Gak Pake Makeup”

Makeup jadi hal yang penting karena setiap cewek pengen jadi cantik, ya seenggaknya terlihat cantik lah. Tapi jangan Cuma puji dia saat cantik makeup aja sob! tapi kamu juga mesti muji dia saat dia tampil apa adanya.

Cewek akal lebih seneng kalau kamu muji dia apa adanya, ya meski kalau doi makeup-an terus kamu puji seneng juga sih.

“Sini Biar Aku yang Beresin, Kamu Istirahat Aja”

Sebagian cewek mungkin emang ada yang bergantung dengan orang lain saat menjalankan aktivitasnya. Tapi ya itu sebagian karena nyatanya masih banyak kok cewek-cewek mental pejuang yang terus kuat untuk menjalani semua kegiatannya sendiri.

Tapi ya sekuat-kuatnya cewek dia tetap butuh kamu sob! dia tetap butuh kamu untuk mengasihi, mengayomo dan membantu dia. Jadi disaat kamu ngeluarin satu kalimat kayak gini, buat cewek itu adalah omongan yang sangat berharga. Hadiahnya ya dia udah pasti bakal makin mantap untuk ngejadiin kamu sebagai cowok yang dia cintai dan bisa diandalkan.

“Dia Cantik atau Seksi  Aku Mah Gak Peduli”

Salah satu omongan yang paling bikin cewek ngefly, berasa kayak abis ngisep lem gitu haha. Soalnya nih kamu udah nunjukin kalau dia udah yang paling sempurna buat kamu.

Buat yang udah punya pacar, pasti ngerti banget deh ama situasi kayak gini. Apalagi ya tahu sendiri lah yang namanya cewek, yang emang gampang banget ngerasa tersaingi. Ngeliat cewek cakep dikit bawaannya muji, tapi kalau ama cowok sendiri sih sebenernya lagi ngetes. Jadi hati-hati deh sob! entar yang ada malah ngambek haha.

“Cepet Banget Akrab ama Mama, Baru Kamu Lo yang Bisa Bikin Mama Ngakak Gitu”

Omongan kayak gini rasanya itu kayak lagi bokek terus nemu satu warteg yang lagi ngadain promo makan gratis sepuasnya.

Udah pasti sob! omongan kayak gini merupakan pujian yang spesial banget buat cewek. Karena semua cewek mah tahu segimana nyereminnya kalau udah berhadapan dengan emak kamu. Saat kamu bilang kayak gini itu bakal nenangin hati banget.

 “Minggu Depan Orangtua Aku Main ke Rumahmu Ya”

Cewek itu kalau udah cinta kadang bawaannya suka gak enakan, apalagi kalau mau ngomong jujur ama cowok. Karena itu kadang cewek lebih memilih untuk memendam.

Nah, ada satu hal yang kadang udah sejak lama dipendam cewek yaitu soal kepastian hubungan. Apalagi kalau dia sendiri emang udah cinta banget ama kamu, karena biar gimana pun cewek mah punya rasa khawatir juga sob!

Karena itu saat kamu ngomong kayak gini hati cewek itu bakal berbunga-bunga banget. Karena selain dia gak mesti mengkhawatirkan lagi soal hubungan kalian, ya dia juga udah bisa ngerasain apa yang dirasain temen-temennya.

“Kamu Beli aja Apa yang Kamu Pengen, Tenang Aku Ada Rejeki Lebih”

Nah ini nih omongan yang paling bikin cewek seneng, bahkan diantara omongan yang lain ya meski poin di atas sih spesial juga tapi biar gimana pun omongan kayak gini jauh lebih spesial.

Soalnya gini, cewek itu udah dari kecil punya hasrat untuk mempercantik diri, ya kamu pikir kenapa cewek rela ngehabisin duit banyak untuk merawat diri ampe beli barang-barang yang belum tentu di pake?

Karena itu disaat kamu ngomong “beli aja apa yang kamu pengen” itu udah berasa surga banget. Apalagi kalau dia gak mesti ngeluarin duit.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY