Buat kebanyakan cowok jadi jomblo itu masalah, ya udah jelas sih masalahnya di mana. Cuma faktanya masalah cowok jomblo itu bukan Cuma adanya di status aja, tapi ngeliat orang lagi pacaran itu juga masalah soalnya kayak ada rasa-rasa teririsnya di dada haha.

Intinya ngejomblo itu gak enak deh, Cuma kelihatannya aja bebas tapi dalam hati perasaan itu kayak ditebas bertubi-tubi apalagi kalau udah long weekend. Disaat yang pacaran sibuk chattingan buat nentuin liburan yang jomblo mah bisanya Cuma nyari-nyari pembenaran nyesek kan?

Well kita-kita mah tahu betul deh apa yang kamu-kamu para cowok jomblo rasain, yang gak Cuma rasa sesak di dada waktu kamu ngumpul bareng temen terus kamu aja yang gak bawa cewek tapi gimana kesiksanya kamu waktu udah deketin cewek sekian lama tapi gak dianggap lebih dari sekedar teman semata. Atau sewaktu kamu naksir ama satu cewek tapi tuh cewek malah suka ama yang lain.

Cowok jomblo itu emang punya banyak masalah deh, tapi kamu-kamu pada sadar gak sih kalau semua kejadian gak enak yang bikin kamu pengen ngamuk kayak beranak dari dubur itu sebenernya bersumber dari 8 masalah ini.

Pengennya PDKT tapi Bisanya Cuma Ngeliat dari Kejauhan

Semua cowok waktu naksir cewek pengennya PDKT. Bedanya antara cowok yang punya pacar ama cowok jomblo ya di fase itu, cowok yang udah punya pacar PDKT gak Cuma kata-kata aja tapi ada aksi nyata. Yang jomblo mah PDKT Cuma di mulut aja bisanya Cuma ngeliat dari kejauhan. Gimana mau jadian coba kalau bisanya Cuma ngeliat dari kejauhan? Emang tuh cewek kucing yang bisa nyium ikan dari ratusan meter?

Pengen Kenalan Tapi Bisanya Cuma “Kenalin Dong”

Coba deh kamu ngaca kenapa sampai detik ini kamu masih ngejomblo? Masalahnya itu bukan ada di cewek tapi di kamunya, ya salah satunya kamu kelewat penakut dan gak ada usaha. Yang bisanya Cuma dicomblangin, dikenalin plus ditanyain kalau ada yang naksir.

Beraniin diri kamu vroh! Gak usah malu kalau emang gak ditanggepin, ya kalau gak ditanggepin kan tinggal cari yang lain susah amat sih? kan masih banyak cewek di luar sana, tapi ya waspada juga soalnya sekarang udah makin banyak tuh cewek cakep yang dulunya cowok juga haha. Bukan apa-apa juga, entar kalau dikit-dikit dibantuin entar ujung-ujungnya yang jadian temen kamu.

Bilangnya Suka Giliran Dekatan Hilang Kata-Kata

Ini masalah klasik nih, lagi bareng temen aja sok berani giliran ketemu langsung ama si cewek ehh bisanya Cuma kayak anak kucing lagi kekenyangan. Yang gak banyak bicara tahunya Cuma duduk diam tanpa kata. Emang sih wajar aja kamu ngerasa grogi vroh! Tapi kalau kamu emang mau jadi cowoknya ya kamu harus berusaha dong ngilangin grogi kamu. Kalau gak bisa sih ya udah itu berarti kamu emang gak mau usaha! Udah balik kamar, tarik selimut peluk guling terus coli* aja haha.

Pengennya Cewek Proaktif padahal Dianya Cuek Kayak Gak Peduli

Udah deh ngaku aja siapa yang kayak gini? Yang kalau deketan ama cewek yang ditaksir bawaannya bukan ngasih perhatian biar diperhatiin tapi malah sok-sok cuek gak peduli. Pikir logis aja deh vroh! Kamu cuek kayak gitu emang bisa bikin doi naksir ama kamu? kagak! Jangan keseringan nonton sinetron deh, yang secuek apapun cowok si cewek biasanya bakal ngejar-ngejar sampai tuh cowok sadar. Di dunia nyata kagak ada kayak gitu! Yang ada kamu sok cuek dianya makin jauh!

Pengennya Dapet Perhatian Tapi Bisanya Malah Nge-bully

Sadar atau enggak, ini salah satu kebiasaan klasik kebanyakan cowok. Yang karena naksir ama cewek bukannya nunjukin kelakuan baik biar disuka malah ngebully orang lain biar kelihatan jago, biar kelihatan hebat, biar kelihatan kuat, biar kelihatan dominan biar jadi pilihan. Faktanya, cewek mah bukannya jadi naksir malah ilfeel vroh!

Pengen Jadian tapi Gak Berani Nembak

PDKT itu kamu tahunya kependekan dari pendekatan, tapi sebenernya sih PDKT itu kepanjangannya gak Cuma pendekatan aja. Karena nyatanya mah kebanyakan cowok jomblo PDKT itu pernah dekat kemudian terlupakan (kok nyesek ya bacanya? Haha).

Kamu pasti gak mau dong ngalamin kayak gitu? Apalagi udah ngorbanin banyak hal. Ya logisnya nih kalau gak mau kayak gitu, ya kamu harus berani ngomong ke dia. Kalau masih ragu dia suka apa kagak, ya kamu baca kodenya dia.

Baru Kenalan Sudah Serasa Pacaran

Kamu-kamu pasti udah pada tahu deh cewek itu gampang ilfeel, sekali kamu kelewat agresif cewek bisa langsung kabur (kebangetan sih kalau gak tahu). Nah, sadar gak kalau kelakuan kamu yang baru kenalan udah serasa pacaran itu nunjukin kamu agresif! Ya mungkin kamu maksudnya enggak tapi ya jangan samain vroh! Diri kamu ama cewek, cewek mah sensitif! Kalau kamu mah sukanya bikin positif ehh.

Kelewat Suka Bok*p

Terserah deh kamu pengen percaya atau enggak, tapi sebenernya antara kesukaanmu nonton bok*p itu bisa ikut berpengaruh ama kisah cinta kamu.

Mau itu Asia atau ke barat-baratan, yang namanya film bok*p itu selalu munculin aktor-aktor cewek yang cantik, yang seksi, yang sange plus yang maunya di rame-ramein. Sadar atau enggak nih itu bisa ngebuat kamu jadi kelewat imajinasi, yang pengennya Cuma ama cewek seksi, ama cewek cantik plus ama cewek yang berani ngegoda kamu. Di dunia nyata mah gak ada cewek normal yang gitu vroh! Kecuali kamu jalan-jalan ke “gang dolly dan kawan-kawan”.

Nah, vroh! Kalau kamu pengennya jadian itu gak sekedar angan ya kamu mesti hilangin semua masalah di atas. Jadi kamu harus lebih berani ngedeketin duluan, lebih berani ngomong jangan kayak cowok stroke, gak usah cuek-cuekan kalau suka, gak usah kebanyakan gaya Cuma buat nyari perhatian si dia, gak usah pake perantara, berani nembak, kalau PDKT yang normal-normal aja gak usah norak! dan kalau nonton bok*p (bagi-bagi lah haha) cukup nikmatin aja sewaktu butuh gak usah keseringan biar kamu gak terpengaruh.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY