" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Ampuh Menaklukkan Hati Karakter Pria yang Pendiam (Part.1)

Tips Ampuh Menaklukkan Hati Karakter Pria yang Pendiam (Part.1) oleh SegiEmpatPada umumnya, banyakn kaum wanita yang menghadapi kesulitan saat dirinya naksir dengan karakter pria yang pendiam. Sikap pendiam yang ditunjukkan seorang pria tentu akan membuat wanita menjadi sulit untuk mengakraban diri dan membangun kedekatan dengannya. Sehingga sikap yang tertutup ditunjukkan pria, merupakan suatu tantangan besar yang harus mampu ditaklukkan wanita untuk memenangkan hati pria idamannya. Meskipun akan sedikit lebih sulit, namun bukan berarti pada saat Anda berada pada kondisi demikian, Anda pun harus mengurungkan niat Anda untuk menjadikan kekasih.

Oleh karena itu, butuh trik tertentu untuk dapat membangun kedekatan dan keakraban dengan sosok pria pendiam yang Anda taksir. Sehingga disaat komunikasi Anda sudah berjalan lancar dengannya, Anda pun menjadi lebih mudah untuk menjalin kedekatan yang lebih intens dengan si dia. Namun, langkah-langkah apa sajakah yang sebaiknya dilakukan wanita saat dirinya naksir dengan tipe pria yang pasif dan pendiam? Terdapat beberapa tips ampuh untuk menaklukkan hati pada sosok pria yang cenderung lebih pasif dan pendiam. Berikut tujuh tips yang dimaksud sebagaimana yang dilansir dari eHow, antara lain :

1. Bersikap Percaya Diri

Saat Anda berusaha melakukan pendekatan denga seorang pria yang pendiam, maka hal pertama yang harus Anda pahami yakni memahami dengan baik karakter pendiamnya. Mungkin sikap pasif Anda membuat Anda menjadi sulit untuk membangun komunikasi yang akrab dengannya, namun jangan sampai sikap pendiamnya menyulutkan rasa percaya diri Anda untuk membangun kedekatan dengannya. Sikap pasif yang di ditunjukkan oleh si dia dapat menjadi penguji mental Anda dimatanya. Sehingga memiliki rasa percaya diri untuk jauh lebih memahaminya cepat atau lambat akan membuatnya menjadi akrab saat berkomunikasi dengan Anda.

2. Inisiatif Lebih Dulu

Sosok si dia yang pendiam tentu membuatnya enggan untuk lebih dulu mengajak Anda kencan dengannya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk selalu lebih dulu berinisiatif dalam membangun keakraban dan kedekatan yang lebih intens dengan si dia. Sehingga dengan menunjukkan inisiatif Anda lebih dulu mengajaknya jalan, maka sikap Anda tersebut sudah dapat menjadi respon baginya bahwa Anda memiliki rasa tertarik terhadapnya. Tentu disaat Anda sudah sama-sama saling mengetahui memiliki rasa saling tertarik satu sama lain, maka kondisi demikian tentu dapat membuat Anda berdua semakin menikmati kebersamaan yang Anda.

3. Mengajak Si Dia ke Tempat yang Tenang

Pada umumnya pria yang pendiam akan merasa risih saat dirinya berada di tempat yang ramai. Melainkan pria pendiam pada umumnya lebih senang menghabiskan waktunya di tempat yang tenang. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menentukan tempat kencan Anda bersamanya  untuk membangun komunikasi yang lebih akrab bersamanya. Misalnya dengan mengajaknya menyusuri pantai, ke kafe yang tidak banyak dikunjungi orang ataupun mengajaknya jalan bersama di toko buku. Tentu dapat membuatnya merasa nyaman untuk membuka komunikasi yang lebih intens dengan Anda.

Ardiansyah Arafah
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...