7 Tipe Cowok yang Tidak Disukai Cewek

Kita balik lagi nih sob ngomongin masalah tipe cowok. Saya percaya kalau cowok-cowok di luar sana itu terdiri dari berbagai macam tipe. Ada yang tipenya suka nyinyir kayak cewek, ada yang tipenya sok kuat tapi giliran ditolak cewek nangis-nangis ngunyah pasir sampe ada yang tipenya kayak pitbull panuan yang udah kepalang sange.

Saya sih gak mau nanya kamu termasuk tipe yang mana sob! Karena kalo kamu sampe nge-klik artikel ini berarti kamu masih jomblo yang pengen tahu tipe kayak gimana yang disukai cewek-cewek. Iya kan? gak papa kalau kamu gak mau ngaku, Cuma saya sih tahu banget gimana perasaan kamu yang udah kayak semut kesasar di brangkas, yang luas tapi di dalemnya Cuma ada kamu sendiri kesepian sob!

Tipe-Cowok-yang-Tidak-Disukai-Cewek-oleh-SegiEmpatEmang sih jadi jomblo itu asli bikin kikuk, disatu sisi pengen nikmati kesendirian yang bebas tapi giliran bener-bener sendiri eh ngerasa kesepian juga. Udah gitu giliran dihadapkan sama orang yang lagi pacaran, dalam hati itu gak Cuma sering bertanya “kapan ya bisa kayak gitu” tapi seringnya juga “tuh cowok pasti pake pelet deh”.

Well, sebelum kamu kepalang jadi tukang nyinyir gak jelas yang hobinya nuding pencitraan, padahal situ masih jomblo juga nih mending cari tahu 7 tipe cowok yang tidak disukai cewek. Jangan-jangan alasan kamu ngejomblo selama ini karena kamu termasuk 7 tipe diantaranya.

Tipe Cowok yang Terlalu Baik Dijadiin Pacar

Cowok: Len boleh ngomong berdua gak?

Gebetannya: pengen ngomong apa?

Cowok: aku suka sama kamu, aku jadi pacar kamu boleh gak?

Gebetannya: duh sorry Gus aku gak bisa

Cowok: emang kenapa? aku kan udah ngelakuin banyak hal buat kamu

Gebetannya: iya emang sih Cuma aku ngerasa kamu itu terlalu baik buat aku

Cowok: yang baik kok ditolak? *ngunyah kaktus

Skenario di atas bukan lagi hal baru bagi cowok-cowok jomblo yang hobinya ditolak cewek. Ditolak kok hobi mblo?

Kamu-kamu pasti udah sering banget kan dengerin cewek yang ngakunya “kamu terlalu baik buat aku”. Bukan berarti kamu harus kayak bulldog kurapan yang diotak mikirnya kalau gak masalah otot ya masalah selangkangan.

Gak bro gak gitu, kamu harus baik sama semua orang, Cuma jangan terlalu baik juga waktu deketin cewek. Karena cowok yang terlalu baik itu bakal berusaha terlalu keras yang akhirnya berlebihan, gampang ditebak, ngebosenin, terlalu sering berkorban dan gak pernah bisa mengambil keputusan. Cowok yang kayak gini mah emang Cuma bisanya jadi temen aja tanpa kata mesra.

Tipe Cowok yang Gak Pernah Bisa Nyambung

Tipe yang kayak gini biasanya sering banget disalah artikan cowok, padahal tipe cowok yang gak nyambung itu lumayan luas lah gak Cuma sebatas ngobrol aja seperti yang selama ini kamu pikir sob!

Nah, tipe cowok yang gak nyambung itu bukan Cuma diajak ngomong A malah ngebahas Z. Tapi tipe cowok yang gak nyambung itu yang Cuma bisa ngebuat cewek suka tapi gak bisa ngebuat cewek cinta dan sayang.

Tipe Cowok yang Kayak Kambing Takut Air

Kamu-kamu pernah lewat di kandang kambing gak? Apa yang kamu alami waktu itu? pastinya kamu yang gak akrab dengan aroma dan penampilannya pasti bakal mengerutkan dahi kan? nah, tipe cowok yang kayak gitu juga tidak disukai cewek sob! Yang gak Cuma dari segi penampilan aja yang dekil tapi dari aroma pun udah ngebuat KO. Yang gini mah sebaik apapun cewek pastinya langsung ilfeel sob!

Tipe Politikus Bangsat yang Hobi Membual Tapi Gak Ada Kerjaan

Melebih-lebihkan sesuatu dalam diri, hobi mencari kesalahan orang, main asal nge-judge bahkan kadang membanggakan hal yang bukan punyanya. Gak perlu cewek deh, kamu kalau ketemu orang yang kayak gini bakal nyaman gak sama dia? Enggak kan? yang ada kamu malah pengen ambil kursi terus sodokin masuk ke mulut.

Tipe Cowok yang Kebanyakan Mimpi

Punya mimpi itu wajar sob! Cuma jangan sampe mimpi kamu ngebuat kamu lupa realita. Sebenarnya sih cewek seneng kalau cowoknya juga punya mimpi yang pengen dia raih. Tapi maksudnya bukan itu sob! tipe cowok yang kebanyakan mimpi itu bukan berarti dia hobi bermimpi, meski emang kenyataannya begitu sih tapi tipe yang saya maksud itu adalah tipe cowok yang hobinya “ya beginilah saya apa adanya” yang gak jarang mandi, dekil, gak terawat tapi pengennya cewek yang cantik, rapih, wangi, terawat dan seksi. Kebanyakan mimpi kan?

Tipe Cowok yang Hobi Pamerin Diri

Analogi sederhana biar disuka banyak orang itu emang harus nunjukin kelebihan. Cuma kalau kelebihan yang dipunya justru hobinya dipamer ya orang lain pada ilfeel juga lah. Apalagi kalau sampe nuding orang lain pencitraan lantas dia sendiri gak ngelakuin apa-apa.

Tipe cowok yang kayak gini udah jelas sih tidak disukai cewek, yang ada setiap kali cewek ketemu bawaannya jadi kayak kucing lahiran yang pengen langsung nyakar.

Tipe Cowok yang Emang Dasarnya Gak Menarik

Nah, ini nih yang paling absolut yang artinya emang udah gak bisa dibantah lagi. Logika sederhananya, mana bisa cewek tertarik kalau emang dasarnya tuh cowok gak menarik iya kan? tapi cowok yang kayak gimana sih menurut cewek yang gak menarik itu? Ada banyak tipe nih sob! catat ya. Cowok yang gak menarik itu adalah cowok yang kekanak-kanakan, cowok yang kalau deketin cewek kayak gak punya kegiatan lain selain chat, cowok bawaannya keringat dingin ketemu cewek, cowok yang gak berani menatap mata, cowok yang menatap mata cewek kayak pelaku pedofil, cowok yang gak peduli penampilan, cowok yang kayak burung pelatuk waktu ngomong sama cewek dan masih banyak lagi.

Well, saya rasa udah semua sob! kalau kamu udah bosen ngalamin penolakan mungkin sudah saatnya kamu baca buku formula cinta. Tenang ada semuanya udah dijelasin di dalam buku sob!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...