7 Tanda Agar Anda Tidak Terjebak Dengan Rayuan Playboy

Seorang playboy kini banyak menjadi incaran wanita, bahkan ada banyak wanita yang berusaha menaklukkan cowok playboy. Seorang pria yang melayangkan rayuan terhadap wanita agar mendapatkan perhatian dari wanita yang ia inginkan merekan hal yang wajar-wajar saja selama pria tersebut tidak hanya melayangkan rayuan dan gombalan kepada Anda saja, melainkan dapat mempertanggunjawabkan ucapannya. Artinya terlebih dahulu Anda sebagai wanita yang cerdas harus mensyncrinisasikan antara gombalan seorang pria dengan perbuatannya kepada Anda. Berhati hati dengan rayuan  pria tentunya menjadi suatu hal yang seringkali dilakukan oleh wanita yang takut untuk kecewa. Meski demikian masih banyak seorang wanita yang luluh dengan rayuan dan gombalan yang dilayangkan oleh seorang pria, dan parahnya pria tersebut merupakan playboy, terlebih akan menjadi suatu kondisi yang rumit nantinya apabila Anda berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

Agar Anda tidak terlanjur cinta dengan pria yang ternyata adalah seorang playboy, terlebih dahulu baiknya Anda bisa lebih dalam mengenal karakternya. Ketika Anda mengetahui karakternya, Anda nantinya dapat mengetahui apakah si dia masuk dalam golongan pria pendua atau playboy. Berikut terdapat 7 tanda agar Anda tidak terjebak dengan playboy sebagaimana yang dilansir dalam Ask Guy dan She Knows, antara lain :

1. Jarangnya Memberikan Kabar pada Anda

Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda tentunya sering memberikan Anda kabar tentang aktifitas yang ia lakukan. Ketika seorang pria pasangan Anda jarang memberikan kabar pada Anda, hal tersebut tentunya harus Anda pertanyakan pada diri Anda sendiri. Tindakan seperti itu sangat patut jika Anda menaruh curiga padanya. Ketika Anda mengalami kondisi ini, baiknya Anda mengambil langkah untuk mencari tahu lebih dalam mengapa si dia tidak memberi kabar pada Anda, misalnya Anda dapat menghubunginya pada jam malam sekitar jam 11 ataupun 12 malm, oleh karena jam tersebut merupakan jam keisengan yang biasanya dilakukan pria. Hal tersebut menunjukkan bahwa si dia bukanlah orang yang benar-benar serius ingin menjalin hubungan asmara dengan Anda. Pria tersebut hanya menggunakan waktu luangnya untuk menggoda Anda saja.

2.Pembicaraan Selalu Mengarah Pada Fisik Anda dan Seks

Pujian merupakan salah satu hal yang paling disenangi oleh wanita atas kelebihannya terlebih jika Anda memiliki fisik yang ideal di mata pria. Namun, Anda patut untuk curiga jika pria tersebut sangat sering memberikan Anda pujian sehingga sangat berlebihan. Pujian tersebut dimaksudkan olehnya untuk menjalin suatu hubungan asmara yang lebih dari normalnya. Jika hal tersebut Anda alami, maka Anda dapat mengindikasi bahwa si dia hanya mempermainkan Anda. Terlebih ketika Anda berkomunikasi dengannya, obrolannya selalu mengarah pada seks. Hal tersebut tentunya Anda dapat pastikan bahwa si dia hanya ingin memanfaatkan Anda dan menjalin suatu hubungan asmara dengan Anda hanyalah sebuah kebohongan belaka.

3. Si Dia Memiliki Banyak Teman Wanita

Ketika seorang pria memiliki banyak teman wanita namun ia tetap memberikan penjelasan pada Anda, maka dimungkinkan pria tersebut adalah pria yang serius oleh karena dia selalu transparan dengan Anda terhadap lingkup pergaulan bersama teman-teman wanitanya. Namun, apa jadinya jika ternyata setelah Anda mengetahui bahwa si dia memiliki banyak teman wanita, dan pada saat Anda jalan berdua dia sering menerima telfon dari teman wanita yang tidak Anda ketahui, parahnya dia akan sedikit menjauh ketika menerima telfon, maka tentunya Anda harus waspada oleh karena tipe pria tersebut dapat di identifikasikan kedalam golongan pria playboy.

4. Selalu Mengajak Kencan di Tempat yang Sama

Jatuh cinta seringkali membuat wanita lupa dan buta dengan segala, bahkan hingga tempat Anda kencan bersamanya hanya selalu dilakukan ditempat yang sama. Tempat kencan bisa saja hanya selalu di rumah Anda, cafe yang sama, ataupun tempat hangout yang lain. Mungkin dia akan beralasan bahwa ia sudah mengetahui menu pada tempat itu sehingga membuat si dia nyaman. Namun, hal tersebut tentunya harus ditelusuri dari gerak gerik si dia ketika Anda kencan bersamanya ataupun tempat kencan Anda yang tidak banyak di siggahi oleh orang lain. Oleh karena, dimungkinkan si dia berusaha agar selalu save ketika berjalan dengan Anda agar tidak kedapatan dengan orang-orang yang mengenalnya. Parahnya ketika ternyata pria terseut sudah berkeluarga. Biasanya pria playboy akan mengajak Anda kencan di tempat yang tidak banyak dikunjungi oleh orang lain. Ketika hal ini terjadi Anda dapat mengujinya dengan menjaknya kencan di tempat yang ramai seperti mall.

5. Tidak Transparan Dengan Anda Terhadap Kehidupannya

Ketika Anda sudah menjalani hubungan asmara yang cukup lama dengannya, namu si dia sama sekali tidak memberitahunkan Anda mengenai apa yang menjadi rutinitasnya, keluarganya, ataupun dimana ia tinggal, maka hal tersebut sangat patut menjadi hal yang Anda curigai. Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda tentunya akan selalu berusaha menjadikan Anda menjadi bagian dari kehidupannya, terlebih kehidupan pribadinya. Jika hal tersebut di tunjukkan oleh pria yang Anda dekati, maka Anda patut waspada dengannya, oleh karena kemungkina besar tidak transparannya si dia dapat digolongkan kedalam tipe pria playboy, oleh karena si dia memiliki wanita lain selain Anda.

6. Pendai Melayangkan Rayuan

Pada umumnya, sulitnya wanita menolak jebatan seorang player atau playboy, bisa jadi dikarenakan oleh kepandaian si dia dalam menyanjung Anda ataupun melayangkan rayuan dan gombalan terhadap Anda. Kepandaian si dia dalam mengolah kata tentunya membuat Anda semakin buta untuk mengenali karakternya lebih dalam. Pada kondisi ini tentunya Anda dituntut menjadi wanita yang cerdas dalam menyikapi gombalan dan rayuan yang ia berikan karena bisa jadi gombalan dan rayuan tersebut nantinya bisa menipu Anda.

7. Selalu Mengajak Secara Mendadak

Pria yang merencanakan waktu untuk jalan bersama Anda tentunya merupakan golongan pria yang tidak pada golongan playboy. Hal tersebut dikarenakan selain dia harus mengatur waktu terhadap aktifitasnya yang telah diberitahukan kepada Anda sebelumnya. Namun, jika si dia selalu mengajak Anda dengan tiba-tiba bisa jadi si dia adalah golongan pria yang playboy. Hal tersebut dikarenakan, seorang pria yang playboy selalu menyiapkan rencana bagi wanita-wanita yang masuk dalam jeratanny sebagai planning. Sehingga jika salah satu wanita tidak memiliki waktu untuk jalan bersamanya, maka dia akan mengajak wanita yang lain. Playboy selalu memiliki pilihan dalam mengajak wanita-wanita jeratannya untuk bisa jalan bersamanya. Pada kondisi ini, Anda dapat mengujinya dengan menggunakan teman wanita Anda untuk mengetesnya, dimana sebelumnya Anda telah berkompromi dengan teman wanita Anda. Jika ternyata ketika si dia mengajak Anda dan Anda mengatakan tidak bisa dan kemudian si dia mengajak teman wanita Anda untuk jalan, maka dapat dipastikan si dia masuk dalam golongan pria yang playboy, sehingga Anda sudah memiliki alasan kuat untuk meninggalkannya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...