7 Langkah agar Pasangan Tidak Melirik Wanita Lain

Ketika Anda memutuskan untuk menjalani suatu hubungan asmara dengan seorang pria tentunya Anda tidak lepas dari risiko perselingkuhan. Pria maupun wanita sama-sama memiliki posisi yang seimbang dan sama-sama memiliki potensi untuk berselingkuh dengan pria ataupun wanita lain. Berdasarkan hal tersebut tentunya setiap pasangan khususnya bagi para wanita dituntut untuk lebih dapat merawat hubungan asmaranya dengan pasangan prianya, agar kisah asmara Anda dengannya tetap berjalan manis dan harmonis layaknya ketika Anda masih pendekatan dulu. Pada umumnya, banyak wanita yang tidak megetahui bagaimana merawat suatu hubungan agar tetap manis dan harmonis. Berikut terdapat 7 langkah agar pasangan Anda tidak melirik wanita lain sebagaimana yang dikutip dari Hello Beauty dan Times of India sehingga menjadikan kekasih Anda untuk tetap setia.

1. Mengakrabkan Diri dengan Teman-temannya

Mengetahui dan mengenal kerabat dan lingkungan pergaulan kekasih tentunya sangat menguntungkan bagi Anda. Hal tersebut, dapat membuatnya lebih bersikap jujur dan dapat mencegahnya berbohong kepada Anda. Selain itu, Anda lebih bisa mengenal lebih dalam pasangan Anda dengan bagaimana lingkungan dan teman-teman pasangan Anda dimata mereka. Dalam menjalin suatu hubungan asmara, baiknya Anda tidak hanya dekat dengan si dia melainkan pula orang-orang terdekat yang berada disekitarnya.

2. Memberitahukan Konsekuensi Jika Si Dia Selingkuh

Mengancam pasangan Anda apabila dia berselingkuh bukanlah jalan yang terbaik dalam mencegah perselingkuhan olehnya, terlebih dimana ancaman Anda padanya, Anda publikasikan melalui media sosial ataupun komunikasi sehingga dapat diketahui oleh orang lain. Langkah yang paling efektif yang dapat Anda tempuh yakni memberitahukannya konsekuensi apabila nantinya ia berselingkuh. Misalnya Anda dapat mengatakan kepadanya bahwa apabila si dia berselingkuh tentunya hati Anda akan sakit dan tentunya akan mengurangi kepercayaan Anda padanya sehingga Anda memilih untuk mengakhir hubungan Anda bersamanya.

3. Perlakukan dengan Spesial

Setiap pria tentunya akan merasa senang apabila ia diperlakukan spesial ataupun istimewa. Dalam kasus perselingkuhan, bagi pria tidak hanya selalu berfokus pada paras yang lebih menarik dan sex semata, melainkan karena keegoisan yang besar yang dimiliki pria. Tentunya bukan hal yang aneh jika Anda melihat seorang berselingkuh dengan wanita lain yang ternyata hanya memiliki paras yang biasa saja. Hal tersebut oleh karena pria senang dipuji, oleh karena pujian kecil dapat membuatnya begitu dihargai dan membuat si dia makin percara diri atas apa yang ia lakukan.

4. Memberi Jarak

Menciptakan intensitas pertemuan yang sering tidak baik dalam menjaga irama Anda dalam berhubungan dengannya sehingga dapat mengaibatkan hubungan asmara Anda dapat berjalan tidak harmonis. Pasangan Anda tentunya akan menjadi tidak betah dengan kondisi seperti ini. Anda dapat memberikannya kebebasan dengan kepercayaan ketika pasangan Anda pergi bersama temannya. Untuk meminimalisir ketika ia keluar bersama teman-temannya, Anda dapat menyibukkan diri dengan aktifitas Anda. Hal ini selain dapat membuat pasangan Anda merasa lebih dihargai oleh Anda, ia juga akan mengetahui bahwa Anda tetap bisa bersenang-senang walaupun tidak dengannya.

5. Menjaga Kecantikan

Dalam membina suatu hubungan asmara dengan pasangan Anda, baiknya Anda selalu menjaga kecantikan Anda dimatanya. Tampil cantik ketika hendak bepergian bersamanya mungkin sudah tidak menjadi sesuatu yang istimewa lagi, namun berdasarkan hal tersebut tidak harus menjadikan Anda untuk tidak menjaga penampilan ketika bepergian bersamanya.

6. Flirting

Pada kebanyakan hubungan asmara, ketika sudah menjalani suatu hubungan asmara yang relatif lama, kadang kala pasangan akan lupa akan rayuan, tatapan kepada pasangan. Meskipun hubungan Anda sudah berjalan lama, Anda tidak perlu menghilangkan kebiasaan seperti ini, oleh karena kebiasaan memberi rayu, godaan, ataupun tatapan dapat tetap menghangatkan hubungan asmara Anda bersamanya.

7. Memberikan Dukungan

Dibalik pria sukses tentunya pasti ada wanita hebat dibelakangnya. Berikut adalah pepatah yang sangat tepat Anda jadikan acuan dalam membina suatu hubunan asmara dengan pasangan Anda. Memberikan dukungan pada setiap rutinitas dan aktifitasnya, tentunya akan membuat si lebih bahagia dan bersemangat menjalaninya. Memberikan kebebasan dan mendukungnya ketika ia hendak melakukan hal baru tentunya membuatnya semakin percaya diri atas apa yang ia lakukan dan tentunya membuat si dia lebih bersikap terbuka kepada Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...