7 Langkah Agar Hubungan Awet Dengan Pasangan Anda

Menjalin suatu hubungan Asmara tentunya menjadi bagian yang manis dalam kisah hidup Anda. Bergandengan ditengah keramaian, nonton film dan konser bersama membuat aktifitas Anda bersama si dia menjadi sangat menyenangkan. Bentuk sosialisasi daitengah keramaian sangat tidak menutup kemungkinan pasangan Anda bisa melirik wanita lain yang dianggapnya lebih baik, terlebih dari segi fisik. Hal tersebut bisa saja menjadi ancaman bagi Anda yang  mungkin tidak sadari oleh Anda oleh karena tidak menutup kemungkinan pula kekasih Anda bisa berselingkuh dengan wanita lain.  Dalam suatu hubungan asmara, risiko berupa ancaman perselingkuhan tentunya menjadi hal yang patut Anda waspadai. Oleh karena itu, tentunya Anda memiliki tugas agar hubungan Anda dengan si dia tetap langgeng dan berjalan harmonis. Namun, kebanyak wanita tidak mengetahui langkah-langkah apa saja yang dapat dilakukannya untuk menjaga hubungan asmaranya tetap langgeng dan harmonis. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan yang dirangkum dari Hello Beauty dan Times of India guna agar pasangan Anda tetap bisa menjadi setia bersama Anda.

1. Melebur Dengan Lingkungan Pergaulannya

Pergaulan bagi si dia tentunya menjadi hal yang membahagiakan si dia selain bersama Anda. Dapat meleburkan diri bersama teman-temannya merupakan satu upaya yang bagus dalam menjalin hubungan yang semakin erat dengan si dia. Mengenal teman-teman kekasih dapat menguntungkan Anda. Selain mencegahnya untuk berbohong, Anda juga bisa mendapatkan info tentang kekasih Anda dari mereka. Oleh karena itu, dalam suatu hubungan asmara yang Anda jalani bersama kekasih Anda, buatlah interaksi yang baik dengan lingkungan pergaulannya seperti dengan teman-temannya, sehingga ia akan mengerti bahwa Anda sudah berupaya untuk dapat mendekatkan diri dengan teman-temannya.

2. Saling Mempertegas Konsekuensi Jika Berselingkuh

Kesepakatan dalam suatu hubungan asmara yang Anda jalin bersama pasangan Anda merupakan hal yang positif. Bukan berarti Anda memberikan ancaman kepada si dia, melainkan guna pasangan Anda mengetahui konsekuensi jika ia berselingkuh dengan orang lain. Misalnya saja Anda mengatakan akan mendatangi rumahnya sambil marah-marah atau menyebarkan perselingkuhannya di Twitter dan Facebook, sebaiknya katakan padanya konsekuensi yang lebih nyata. Contohnya, katakan kalau dia berselingkuh akan sangat menyakiti hati Anda. Perselingkuhannya juga bisa membuat perasaan Anda tidak mungkin sama lagi padanya sehingga Anda memilih untuk mengakhiri hubungan. Beberapa contoh di diatas bertujuan agar si dia tidak pernah menciptakan ruang akal untuk berselingkuh dengan orang lain.

3. Memperlakukan Secara Istimewa

Memberikan perhatian yang istimewa pada pasangan Anda tentunya merupakan suatu upaya dimana si dia akan melihar Anda sebagai wanita yang menyayangi dan menghargainya. Bagi pria, perselingkuhan tidak selalu tentang wanita cantik dan seks semata, kebanyakan hal tersebut tentang egonya. Maka tidak heran, pria tampan yang memiliki kekasih cantik bisa berselingkuh dengan wanita yang penampilannya biasa saja. Hal itu terjadi karena pria senang jika mereka dipuja dan dipuji. Pujian kecil dari Anda dapat sangat berarti untuknya dan menambah kepercayaan dirinya dan tentunya akan membuat hubungan asmara Anda dapat berjalan dengan baik kedepannya.

4. Saling Mempercayai

Hubungan asmara tanpa didasari kepercayaan satu sama lain tentunya akan membuat hubungan asmara Anda menjadi hubungan yang tidak sehat. Memberikan ruang gerak pada pasangan Anda merupakan bentuk perhargaan bagi si dia. Selalu bersamanya dan mengikuti kemana pun dia pergi bukan cara tepat untuk menjaga hubungan asmara tetap harmonis. Ini malah membuatnya tidak betah dengan Anda. Jadi, tetap berikan jarak dan izinkan si dia pergi bersama teman-temannya. Begitu pun dengan Anda, tetaplah menyibukkan diri agar dia tahu Anda juga bisa bersenang-senang tanpanya. Rasa saling mempercayai satu sama lain akan mempererat hubungan emosional Anda dengan si dia.

5. Menjaga Penampilan

Menciptakan suatu penampilan yang total di depan pasangan Anda adalah hal yang penting. Hal tersebut akan mencegah pasangan Anda untuk tidak membanding-banding Anda dengan wanita lain misalnya ketika Anda jalan bersama. Ciptakanlah dalam pikiran pasangan Anda bahwa Anda masih memiliki penampilan yang lebih baik dari wanita lainnya.  Seiring berjalannya waktu Anda bersama pasangan menjalin kasih, mungkin tampil cantik di depannya sudah tak lagi dipedulikan. Padahal, jika kekasih Anda tak ingin pindah ke lain hati, menjaga penampilan tetap cantik dan menarik tetap perlu dipentingkan.

6. Memberikan Perlakuan Mesra

Perlakuan mesra terhadap pasangan tentunya memberikan suatu bentuk perlakuan yang pasangan Anda akan merasa lebih nyaman. Memberi rayuan, godaan, ataupun sentuhan fisik akan membuat hubungan Anda dengan si dia menjadi lebih berwarna dan tidak monoton. Kehidupan asmara yang tetap romantis akan selalu menghangatkan hubungan Anda berdua.

7. Saling Mendukung

Memberikan support atau dukungan terhadap pasangan Anda merupakan hal yang penting. Memberikan dukungan pada setiap kegiatan ataupun aktifitas keseharian pasangan Anda tentunya dapat menciptakan suatu hubungan asmara yang dinamis. Jika ia ingin mencoba hal baru, Anda tidak perlu menghalanginya justru sebaliknya memberikan dukungan penuh untuknya. Sehingga si dia akan merasa lebih percaya diri terhadap dirinya dan ia jadi lebih terbiasa untuk selalu terbuka dengan Anda. Dengan demikian hal tersebut dapat membuatnya selalu merasa bersemangat dalam menjalani setiap aktifitas dan rutinitas dari pasangan Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...