Kalau kamu kira cewek itu misterius berarti kamu belum ngertiin cewek sepenuhnya, karena yang namanya cewek itu yang misterius bukan ceweknya tapi yang misterius itu maunya.

Coba deh tanya ama yang udah punya cowok, gimana nyereminnya kalau cewek udah ngomong terserah.

Makanya karena itu kebanyakan cowok kalau udah ngadepin cewek biasanya Cuma ngelakuin dua hal. Pertama kebanyakan diem dan kedua jadi sok tahu.

Cuma kali ini kita gak bakal ngomongin hal yang pertama itu karena kebanyakan sih mereka yang diem membatu itu ujung-ujungnya ya Cuma bisa berakhir di tempat sampah ama korban-korban lain yang udah ditolak.  Yang bakal kita omongin itu adalah hal yang kedua.

Faktanya nih (gak tahu deh kamu-kamu para cowok sadar diri apa kagak) gak sedikit cowok itu sok tahu banget soal maunya cewek. Biar dikata pengertian, biar dikata beneran sayang sampai biar dikata yang paling tahu apa yang cewek mau. Padahal nyatanya cewek itu dia sendiri aja kadang suka gak tahu maunya apa.

Nah, kamu-kamu yang jomblo nih ketimbang kamu blunder yang bisa ngebuat status kamu di KTP gak berubah-berubah sampai kamu ubanan mesti tahu nih 7 kesukaan cewek menurut cowok padahal salah.

Dilindungin yang Malah Kayak Diposesifin

Emang bener udah jadi kewajiban cowok untuk ngelindungin cewek, Cuma ngelindungin cewek itu gak mesti sampe posesif. Yang apa-apa ditanyain, apa-apa dicurigain, karena nyatanya yang namanya cewek itu pengen bebas nikmatin indahnya dunia sampai waktunya terikat dengan tali pernikahan.

Cuma ya itu sih gak berlaku kebalikannya, meski kamu juga gak suka kalau diposesifin buat cewek itu gak penting. Pokoknya kalau cewek udah nanya “kamu di mana? Ama siapa?” jangan pernah telat bales! Plus gak pake urat.

Apa-Apa Dibayarin

Ini nih yang sering banget jadi salah persepsi. Gak tahu kenapa cowok-cowok itu ngeliat cewek udah udah kayak punya pikiran baku tersendiri. Yang kalau ceweknya laper mesti dibayarin makan, yang kalau lagi pengen punya baju baru dibeliin atau yang kalau pengen punya mobil baru juga dibeliin.

Nyatanya nih hal kayak gini gak disuka ama cewek, kenapa? karena mereka itu gak mau cowok menilai dia sebagai cewek matre. Dan mereka juga takut kalau nanti dibayarin mulu si cowok bakal minta lebih. Cewek itu ngerti kok kalau masih pacaran ya dia belum termasuk tanggungan kamu. Jadi mending tunggu entar aja deh kalau udah halal.

Cuma ya meski kayak gitu, kalau pas di mall terus cewekmu bilang “yang ini bagus ya?” buruan beliin sebelum moodnya yang imut-imut lugu berubah jadi diam membatu.

Dikasih Bunga atau Boneka

Yang namanya cewek hadiah itu emang paling doyan, rasanya itu udah kayak masuk ke mall ngeliat diskon tapi pas di kasih ehh tahu-tahunya gratis. Cuma nih yang perlu kamu-kamu para cowok tahu meski cewek suka hadiah kamu gak mesti ngasih hadiahnya yang kelewat cute juga kayak kado atau bunga.

Jujur nih ya, itu Cuma ada di film sinetron bukan dunia nyata. Karena buat cewek bunga dan boneka itu gak relevan banget ama cewek. Masa iya sih udah gede masih main boneka? Enggak kan? terus kalau bunga ya ujung-ujungnya Cuma berakhir di tempat sampah. Jadi kalau pengen ngasih kado mending ngasih yang emang sesuai ama cewek dan yang gak gampang layu. Kayak bunga bank misalnya hehe.

Bikin Baju Kembaran

Kalau kamu pikir semua cewek itu sukanya amah al yang lucu-lucu, romantis atau imut-imut berarti kamu salah. Hal kayak gitu Cuma berlaku disaat cewek masih belia! Jadi kalau kamu mikir bakal ngasih baju kembaran pas kalian lagi anniversary mending gak usah.

Emang sih romantis dan lucu gitu tapi nyatanya cewek itu jijik juga pakenya! Karena nyatanya nih kebanyakan cewek itu pengen pacarannya biasa aja gak berlebihan apalagi kelewat mencolok. Ya kan namanya juga jodoh, kali aja udah lama pacaran tapi nikah ama yang lain haha becanda.

Temenin Cewek Nongkrong Bareng Temen-temen Ceweknya

Yang namanya cowok itu emang wajib untuk selalu ada untuk cewek, di manapun dan kapan pun itu. Cuma nih kalau hal itu ngebuat kamu malah kayak ngikutin kemanapun cewek kamu, kamu salah! Itu adalah salah satu hal yang paling gak disuka ama cewek, apalagi kalau lagi momen ngumpul bareng temen-temen cewek.

Faktanya nih, cewek itu pengen kayak kamu-kamu para cowok juga yang kalau ngumpul bisa ngomong bebas. Entah itu ngegosipin cowok cakep di sebelah rumahnya atau mungkin curhatin kebiasaan kamu yang sangean.

Kamu Akrab Ama Temen Cewek

Ngaku deh kamu-kamu para cowok kalau udah jadian pasti kamu keburu ikut nge-add temen-temen cewek kamu kan? Dengan alasan biar bisa ngenal cewek lebih jauh padahal ngarepin bantuan dari temen cewek. Atau bahkan nyiapin cadangan biar kalau putus ada yang bisa dijadiin bahan buat bikin cemburu.

Well, dude! Hal kayak gitu sama sekali gak disuka cewek! Karena kamu bakal kelihatan kegenitan!

Kamu Akrab Ama Keluarga

Hal kayak gini bisa bener bisa enggak sih, karena sebenernya cewek-cewek itu ada yang suka juga kalau kamu bisa akrab ama keluarga apalagi kalau kamu juga ngakrabin keluarga kamu ke dia. Cuma faktanya hal kayak gitu ada waktunya.

Kalau kamu baru jadian terus belum apa-apa udah minta dikenalin ke keluarga yang sampai kamu ngedesak dia untuk ikut ngajakin kamu ngumpul bareng keluarga dia itu risih banget di mata cewek! Hal kayak gitu baru berlaku kalau kamu dan dia udah pacaran lama, itupun kalau kamu udah ngebuktiin bakal seriusin dia kalau enggak ya gak usah ngarep!

“Ngasihi Kepala”

Dude! Wakeup, kamu gak lagi ngimpi dan kamu gak lagi ada di dunia maya, yang mana kamu waktu ngebok*p ria ada aja cewek-cewek yang kegatelan yang bahkan tanpa diminta suka rela ngasih kepalanya untuk ngeblow rambut-rambut selangkanganmu yang lagi keriput (u know what I mean right?). Nyatanya gak ada satupun cewek apalagi cewek-cewek di Indonesia yang suka ngelakuin itu, kecuali cewek yang udah kamu bayar mahal demi ngebuat itumu muntah.

Well, kamu-kamu udah tahu kan? jadi jangan sampe blunder lagi ya, semoga sih abis baca ini bisa dapet pacar. Ehh gak usah pacar dulu deh, gebetan aja gak punya udah ngomongin pacar haha piss.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY