Kebanyakan dari kamu pasti tahulah playboy itu yang kayak gimana. Udah pasti dong bukan yang berarti majalah dewasa itu, melainkan tipe cowok yang udah punya pasangan bahkan yang udah punya anak sampai cucu sekalipun tapi masih ngejar kepuasan. Kepuasan apa? yakin deh kamu-kamu udah pada tahu, ya apalagi kalau bukan kepuasan adik kecilnya.

Nah, selain nyatanya ada tipe cewek yang emang nyediain diri buat playboy, sebenernya cowok playboy itu sendiri ada banyak tipenya juga lho. Biar kamu-kamu para cewek bisa lebih waspada, tahu dulu deh 6 tipe playboy yang wajib kamu-kamu kenali.

Yang Suka Cari Kesempatan

Tipe playboy pas-pasan, yup bisa juga dibilang kayak gitu. Soalnya tipe kayak gini biasanya sih gak punya banyak modal Cuma ngandelin omongan dan tingkat kecakepannya. Tapi tipe kayak gini umumnya yang paling bahaya nih sob! kenapa?

Karena yang kayak gini jadi playboy itu untuk mengejar sesuatu. Entah itu ngejar harta atau Cuma ngejar selangkangan cewek. Percaya atau enggak sih, emang ada tipe cowok yang kalau nidurin banyak cewek itu ngerasa bangga.

Yang Kelas Atas

Bisa dibilang tipe yang paling susah ditolak, kenapa? karena yang kayak gini keberhasilannya ngejerat kamu-kamu itu hampir 100 persen. Soalnya yang kayak gini tajir, cakep, atletis, jago ngomong, gaul, ramah dan terkenal.

Cuma yang kayak gini sih tergantung kamunya lagi, kalau kamu jeli ya kamu bisa manfaatin apalagi kalau kamunya emang doyan digituin.

Yang Udah Expire

Tipe kayak gini sebenernya dulu sih termasuk tipe kelas atas, tapi karena faktor tertentu kekayaannya habis. Badannya dan mukanya yang dulu cakep pun jadi hilang karena frustasi.

Yang kayak gini sih biasanya udah gak bahaya, ya namanya juga udah expire ya kan? hehe.

Yang Malang

Kalau tipe kayak gini nyaris termasuk tipe kelas atas, yang dari segi fisik oke juga dan punya banyak modal. Cuma ya gitu deh dianya malang, yang baru aja usaha ngejerat cewek udah keburu ketahuan ama pasangannya. Atau pas udah ngejerat tapi ternyata yang dia jerat itu anak pejabat atau punya pasangan yang ternyata mafia kelas atas. Yang belum juga dapet jatah udah keburu dibakar duluan haha.

Yang Pengen tapi Selalu Gagal

Hampir sama sih ama tipe di atas, bedanya tipe kayak gini belum bisa benar-benar disebut playboy. Meski sebenernya sih niat udah ada, bahkan udah ngarep banget jadi playboy. Cuma dari segi tampang dan modal gak ada.

Yang kayak gini mah gak ada bahayanya, ya gimana mau bahaya kalau yang ngelirik aja kagak ada haha.

Yang Tobat

Tipe kayak gini sebenernya ideal sih, karena pesona playboy semua ada di dia udah gitu sekarang dia juga udah tobat dan gak pengen mainin hati dan selangkangan cewek. Cuma yang kayak gini tergantung dari masalahnya.

Kalau dia tobatnya karena udah nemu pasangan yang bener-bener dia cinta, ideal emang. Tapi kalau tobatnya karena nyaris dibakar lantaran ngeganggu cewek anak konglomerat mending gak usah. Kenapa? karena biasanya sih kambuhan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY