Yang namanya pacaran kebanyakan orang ngerasa kalau doi udah ngenal banyak kelakuan si pacar. Ya rada masuk akal sih karena yang namanya pacaran jangankan kebiasaan, sifat, kelakuan sampai onderdil dalem aja di share ehh ups.

Cuma kamu-kamu (yang udah punya pacar aja ya, yang jomblo nepi dulu deh hehe) benera kenal banget ama pacar kamu? tahu ngebedain kapan dia lagi ngomong jujur kapan dia lagi bohong? Tahu gak? kalau kamu aja masih bingung, gak usah ngerasa paling tahu deh.

Nah, biar kamu-kamu gak begok amat karena dikasih makan kebohongan dengan bungkusan cinta, nih tahu dulu deh 6 tanda pacar kamu bohong waktu chat.

Typing Mulu

Ditanya di mana, balesnya lama pas di cek ehh si doi typing mulu. Kalau dulu waktu era internet masih era penjajahan ya bisa jadi sih itu typingnya emang telat. Tapi kalau sekarang? Pikir lagi deh, karena sebenenernya doi typing itu lagi mikirin jawaban yang pas biar gak ketahuan bohongnya.

Ngebales Cuma Pake Emoji

Kamu mungkin anggapnya biasa aja bener kan? gak! di chat terus balesnya Cuma pake emoji itu gak biasa, sebenernya itu nandain kalau doi itu lagi bosen ngebales chat kamu atau lagi gak konsen ngebales chat kamu karena lagi chattingan ama yang lain.

Ngalihin Pembicaraan

Ditanya apa jawabnya beda, pernah kan ngalamin kayak gini? Kalau kamu anggap itu biasa yang gak terlepas dari kebiasaan manusia yang suka gak konsen. Faktanya gak! ngalihin pembicaraan itu nandain kalau doi lagi bohong, ada yang disembunyiin tuh!

Ngebales Chat Gak Jelas

Iya gak jelas, bilangnya sih mau futsal tapi gak jelas jam berapa, gak jelas di mana, gak jelas main ama siapa. Hal kayak gitu nunjukin kalau ada hal yang gak pasti yang udah ngebuat dia bingung takut kamunya tahu dia mau kemana.

Balik Nanya Malah Lebih Detail

Lagi asik ngobrol terus pacar kamu nanya dengan detail, jangan pikir itu perhatian ekstra dari dia. Tapi itu tandanya doi pengen tahu kamu sebenernya di mana, kamu lagi ngapain, kamu ama siapa atau kamu beneran di rumah atau lagi belanja. Dia curiga tapi dia gak mau kamu tahu kalau dia curiga, bisa juga dia curiga karena gak mau ketahuan kalau dia lagi jalan sama mantan.

Nanya Dua Kali

Nanya detail aja udah mencurigakan apalagi kalau sampai nanya dua kali, jelas sih itu tandanya dia bohong. Atau bisa jadi chat yang kedua itu ternyata bukan untuk kamu tapi mantannya, nah lho?

Kalo dari poin pertama sampai enam dilakuin, hmm mending putusin aja deh sampai kapan kamu mau pacaran dengan kebohongan? Aseeekk.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY