Cowok-cowok yang lagi PDKT itu keseringan salah paham, ceweknya Cuma ramah dikira suka tapi giliran dikasih kode suka eh gak peka juga. Gimana mau dapat pacar kalau kejadiannya kayak gini mulu?

Yang namanya PDKT itu emang bisa ngebuat kamu bingung sob! apalagi kalau kamu bukannya ngehibur gebetan tapi bawaannya malah grogian mulu. Yang dikit-dikit keringet dingin, bicara gagap plus bawaannya pengen kabur aja saking groginya. Tapi giliran gebetannya diambil orang ngamuk-ngamuk kayak orang kesurupan. Kamu-kamu yang masih ngejomblo pasti gak pengen ngalamin itu kan?

Nah, selain kamu wajib merhatiin tanda cewek naksir sama kamu, biar kamu cepetan dapat pacar kamu-kamu juga harus tahu nih sob! tanda gebetan udah siap ditembak. Biar kamu gak kelamaan sampai gebetan mulai berpaling ke lain hati.

6-Tanda-Gebetan-Udah-Siap-Ditembak-oleh-SegiEmpatGebetan Kalau Mulai Suka Hal Apapun yang Dia Pikirkan Pasti yang Pertama itu Kamu

Cewek itu makhluk yang perasa banget, jadi kalau cewek udah kepalang suka apapun yang dia lakuin pasti yang ada dipikirannya itu Cuma orang yang dia suka. Misalnya nih, waktu ada ajakan makan gratis bukannya langsung ngabarin temen orang yang pertama dia hubungin itu kamu. Nanti abis kamu baru deh temennya. Kalau kayak gini mah bukan kode lagi sob tapi udah kode keras!

Suka Ngelike Tiap Kali Kamu Update Status Biar Kamu Perhatian

Cewek itu selalu ngerasa spesial dan ketagihan buat diperhatikan sama orang yang dia suka. Nah, tanda kalau gebetanmu udah pengen ditembak doi itu bakal sering-sering muncul di sosmedmu. Setiap kali kamu update kalau gak ngasih like dia pasti bakal ikutan komen. Kelakuan ini kode alus buat kamu sob! biar gak Cuma perhatiin dia tapi buruan nembak dia.

Manggil Kamu Bukan Nama tapi “Panggilan Sayang”

Udah PDKT sekian lama, kamu dan gebetan udah punya panggilan sayang. Kalau kayak gini sebenarnya udah pertanda bagus sob! itu berarti dia udah menaruh namamu di hatinya. Tinggal nunggu kamu aja nih kamu serius atau enggak sama dia.

Lebih Milih Jalan Bareng Kamu Ketimbang Teman Bahkan Sahabat Sendiri

Seperti yang sudah saya sebut di awal, cewek itu kalau udah suka yang dipikirin pasti orang yang dia suka. Jadinya meski banyak yang ngajakin jalan bahkan sahabatnya sendiri, tapi kalau kamu yang ngajak doi bakal nolak ajakan orang lain dengan seribu alasan. Intinya yang penting bisa bareng kamu! kebangetan sob kalau kamu masih gak peka sama tanda ini.

Gak Jaim Lagi Buat Ngehubungin Duluan

Cewek itu super gengsi dan jaim banget, jadi jangankan ngajakin jalan menyapa kamu aja cewek ogah! Tapi kalau udah kepalang suka semua itu berubah sob! doi gak bakal jaim lagi buat ngehubungin kamu, entah itu telepon atau chat Cuma ya itu cewek juga masih suka pura-pura biar gak dibilang ngejar kamu.

Mulai Nanya-Nanya Status

Meski jaim, dalam hati cewek itu juga butuh kejelasan. Nah kamu disini harus peka sob! kalau cewek udah sering nanya-nanya soal status kalian itu udah jelas tanda kalau doi udah siap ditembak. Mending jangan ditunda terlalu lama, kalau kamu gak nembak juga cewek bakal berpindah hati sob!

Buat kamu yang lagi PDKT lantas gerak-gerik gebetan udah kayak gitu, tunggu apa lagi mulai susu rencana deh sob!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY