Gak tahu kenapa, istilah baper jaman now itu seringnya malah kejadian ama cowok-cowok. Yang waktu deketin cewek Cuma bales apa adanya dikira ngasih harapan, minta ditemenin dikira udah dikangenin sampe waktu cewek ngomong “kamu sendirian aja? temen kamu mana?” dikira udah perhatian. Padahal mah nyatanya dia nyariin teman bukan kamunya.

Emang sih kadang ada aja kelakuan cewek yang selalu bikin cowok jadi baper, Cuma dari kejadian yang sudah-sudah apalagi kayak contoh di atas apa semua kelakuan itu bikin dia jadian sama kamu? enggak kan sob? paling ujung-ujungnya bilang “aku belum siap pacaran” tapi besoknya udah jadian aja ama teman kamu.

Well, namanya juga cewek sob! jangankan kelakuannya, jalan pikirannya aja gak bisa ditebak. Jadi sebelum kamu keburu baper ama kelakuan cewek, harus tahu nih 6 kelakuan cewek yang gak mesti kamu salah artikan.

Nyender di Bahu Kamu

Salah satu kelakuan cewek paling klasik ya udah ini. Pasti deh banyak cowok di luar sana yang udah jadi korbannya. Hal kayak gitu sih seharusnya udah gak harus ngebuat kamu mikir kalo kelakuannya itu tanda suka dari dia. Cuma ya nyatanya tetep aja jadi baper, padahal mah cewek nyender itu kadang Cuma butuh tempat empuk. Ya enakan di bahu kamu lah ketimbang nyender di tembok, iya kan?

Ngegandeng Kamu

Jujur deh, waktu cewek ngegandeng lengan kamu, kamu pasti langsung mikir kalau dia itu udah nganggep kamu sebagai cowoknya bener kan? Sob ngarep yang wajar-wajar aja, kalau pun kamu memimpikan dia jadi pasanganmu jangan lupa bangun! Faktanya nih, cewek ngegandeng kamu itu bisa karena takut jatuh atau yang paling ngenes manfaatin kamu waktu dia gak sengaja berpapasan sama mantannya.

Ngebisikin Sesuatu ke Kamu

Ngaku deh, waktu cewek ngelakuin kayak gini pikiranmu pasti udah melayang ke xvi**s kan? yang seolah-olah doi lagi berusaha ngegoda kamu. Yang sampe ngebuat kamu deg-degan bahkan gak dengerin omongannya iya kan? iyalah cowok mah kalau udah ngeres mana bisa pikirannya sehat haha. Padalah nyatanya sih cewek bisikin sesuatu ke kamu itu gak ada maksud apa-apa, dia Cuma gak pengen ngomong kenceng aja biar kamu gak malu. Misalnya “ehh sorry nih tapi kuping kamu congean”.

Ngelus-Elus Kepala Kamu

Cewek kalau dielus kepalanya bikin hatinya gak karuan, cowok mah dielus kepalanya pikirannya yang kemana-mana. Ngaku deh kamu pasti ngira waktu cewek ngelus kepala kamu itu tanda dia suka kan? sob! gak selalu kayak gitu, apalagi ya tahu sendiri lah cewek itu kan penyayang. Jadi bisa aja dia emang suka ngelus, waktu dia ngelus kamu dia ngebayangin ngelus kucing atau monyet piaraannya hehe bisa aja kan?

Meluk Kamu dari Belakang

Susah juga sih kalau udah ngerasain yang kenyal-kenyal dari belakang masih bisa berpikir lurus. Tapi ya jangan semua situasi kamu artiinnya ajakan mesum, bisa aja kan dia itu meluk kamu karena takut tikus,. Cuma ya heran juga sih, cewek takut banget ama tikus tapi gak takut ama monyet haha.

Ngesek-Gesekin Kaki

Ini nih yang paling paling sering disalah artikan ama cowok-cowok kebanyakan (apalagi kalau udah korban film “gituan”) yang kalau cewek ngegesek-gesekin kaki di bawah meja entar lagi pura-pura jatohin sendok. Gak lah sob! cewek mah gak sampe mikir kayak gitu, yang ada dia gesek-gesekin kakinya ke kamu buat bersihin heelsnya kali aja ada permen atau gak sengaja nginjek kotoran.

Nyakitin kan? Makanya sob! jangan keburu baper ya.

tester

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY