Sebenernya waktu bro Imran nulis cara selingkuh yang aman, saya itu gak setuju. Kenapa? karena yang namanya selingkuh itu penghianatan bro! gak etis banget lah ngajarin orang buat selingkuh, karena setiap orang yang berhubungan udah seharusnya saling menjaga cinta dan perasaan. Tapi kok saya malah ngasih masukan juga ya? hehe.

Intinya gitu sih, yang namanya selingkuh itu ada yang pro dan ada yang kontra. Bahkan nih nyatanya yang kontra itu malah yang selingkuh. Jadi ya intinya sih terserah kamu, mau selingkuh apa enggak. Kalau gak ya bagus tapi kalau pengen selingkuh berarti kamu harus tahu nih 6 hal yang gak boleh kamu lupa kalau pengen selingkuh.

Pake Sosmed Beda

Sosmed itu sebenarnya multifungsi, selain bisa jadi ajang reuni, ajang pamer somed juga bisa jadi ajang selingkuh. Nah, ini yang sering banget dilupakan ama si hidung belang yang kebanyakan.

Biasanya yang selingkuh itu Cuma make sosmednya satu aja, padahal hal kayak gini malah bisa gampang ketahuan. Jadi mending pake sosmednya beda bro! udah gitu jangan lupa juga buat nyembunyiin sosmed yang kamu pake buat selingkuh. Entah waktu jalan ama pacar atau selingkuhanmu.

Selalu Waspada dengan History Chat

Biarpun selingkuh pasti bakal ada dong yang namanya chattingan, entah itu chattingannya mesra mendesah sampai basah (karena keujanan sih haha) atau sampai ngirim-ngirim foto.

Nah, bisa dibilang chat itu yang paling penuh dosa makanya kamu mesti waspada dengan history chat kamu. Jangan pernah lupa untuk bersihin history-nya. Kalau perlu (ini yang paling saya sarankan sih berdasarkan pengalaman hehe) kamu sembunyiin juga chat antara kamu dan selingkuhanmu.

Ganti Nama Selingkuhan

Yang namanya pacar itu sebenernya gak Cuma sayang dan cinta aja, tapi kadang ada rasa curiga. Hal ini yang mesti kamu ingat bro! biar kamu gak gampang ketahuan.

Karena yang namanya pacar itu selalu ada rasa curiga ya biar aman penting banget supaya kamu ngeganti nama selingkuhan kamu. Sepele emang tapi efeknya gede bro! jadi misalnya nih ya, selingkuhan kamu itu namanya Sukma ya udah kamu ganti aja namanya pake “Bambang Langganan Ojek”, “Jojon Montir Andalan” atau “Sukma Jamu Andalan Emak”. Pasti deh gak bakal di kepoin ama pacar kamu. Ya kecuali sih pacar kamu baca artikel ini juga haha.

Manfaatkan Fitur Block di Sosmed

Hampir semua sosmed itu udah nyediain fitur blok kayak gini. Alasannya ya buat ngehindarin tukang spam gitu. Cuma fitur gini ya jadi berkah tersendiri buat kamu-kamu yang pengen selingkuh.

Ya manfaatin fitur ini buat nyembunyiin semua hal yang berbau selingkuhan, block aja sementara waktu jadi kamu gak mesti cemas gitu. Ingat di block sementara kan ada tuh pilihannya mau berapa menit nge-blocknya.

Gak Usah Kelewat Semangat

Ini penting nih bro! kamu mesti ingat kalau kamu gak usah kelewat semangat selingkuhnya. Ya anggap aja selingkuh itu gak jauh beda waktu kamu ngabisin waktu dua jam di panti pijat (tahu sendiri lah ngapain). Dibawa santai aja gak usah buru-buru sampai krasak-krusuk, ini penting biar kamu gak sampai salah kirim chat atau salah manggil nama. Ngeri bro! kalau sampai salah, bisa-bisa dibakar tuh haha.

Selalu Sedia Kondom

Nah, kalau yang tadi itu penting ini pentingnya pake banget bro! bukan apa-apa bro, entar kalau kamu udah kepalang keenakan terus tumpahnya di dalam berabe kan urusannya?

Selingkuh itu harus pinter muter otak bro! jadi kalau gak bisa (pengen bilang gak punya otak tapi takut ada yang kesinggung haha udah dibilang sih) mending gak usah.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY