6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis

Kalau ditanya apa yang paling diharapkan para pria yang lagi PDKT maka jawabannya pasti “saya mau gebetan saya jadi pacar saya”. Tapi yang paling umum terjadi justru sebaliknya, bukannya jadi pacar yah ujung-ujungnya Cuma “aku gak bisa jadi pacar kamu, kamu terlalu baik buat aku”.

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatSebenarnya tidak perlu dijelaskan panjang lebar apa arti dari kalimat itu, karena kamu pun tahu kalau artinya dia nolak kamu. Cuma supaya kamu gak sakit hati atau bahkan jadi gila karena kamu merasa sudah ngasih semuanya ke gebetan, dia menolakmu secara halus.

Cinta ditolak dukun bertindak pasti ada sebabnya. Ya memang sih gebetan nolak kamu itu karena dia gak suka sama kamu. Tapi walaupun seperti itu, pasti ada alasan kenapa dia gak suka kamu. Tapi kali ini saya tidak akan membahas mengenai kesalahan pria saat PDKT, tapi saya akan membagikan beberapa tips dan cara memperlakukan gebetan dengan romantis. Kenapa? masa iya mau saya jelasin lagi kenapa? sudah pasti agar dia jadi pacar kamu! seperti yang kamu harapkan bukan?

Langsung saja deh, ini cara romantis memperlakukan gebetan biar dia jatuh ke dalam lumpur tahi sapi pelukanmu.

Antara Hadiah dan Kenyataan

Hal paling pertama yang umum terlintas dalam pikiran pria adalah ngasih hadiah atau bahkan membelikan sesuatu yang disukai gebetan. Semua itu dilakukan dengan harapan agar gebetannya jatuh cinta.

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatKalau dilihat dari kenyataan semua itu tidak selalu berhasil membuat gebetannya jatuh cinta. Ujung-ujungnya mulai menyalahkan wanita karena dianggap terlalu matre padahal dia sendiri yang memanjakan gebetannya dengan materi.

Jadi kalau kamu berharap semua itu adalah cara romantis yang bisa kamu lakukan sama gebetan kamu, maka kamu salah. Romantisme sampai kapanpun tidak akan pernah bisa diukur dengan materi. Tapi romantisme akan dinilai dari bagaimana kamu memperlakukan gebetan kamu.

Buat Dia Merasa Nyaman

Saya berharap kamu sekarang sudah mengerti kalau memberinya hadiah, membelikannya sesuatu bukan langkah yang tepat untuk kamu lakukan.

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatBagi kamu-kamu yang masih PDKT, sudah jadi hal yang mutlak untuk membuat gebetan kamu merasa nyaman saat bersamamu. Bagaimana caranya membuat dia nyaman? Cara romantis seperti apa yang bisa membuatnya nyaman?

Sebenarnya ada banyak hal yang perlu kamu lakukan agar gebetan kamu merasa nyaman. Mulai dari penampilan kamu sampai sifat dan perilaku kamu ke gebetan atau orang-orang disekitar kamu.

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatSemua pria selalu disarankan untuk tampil rapih, bersih dan wangi. Kenapa? karena hal ini akan meningkatkan daya tarik kamu di depan gebetan. Bukan Cuma kamu akan terlihat keren tapi kamu juga akan membuatnya merasa nyaman. Ingat! gak ada satupun cewek yang bisa merasa nyaman saat ada orang disekitarnya yang terlihat kusam, kusut plus bau.

Itu dari sisi penampilan ya, kalau dari sisi sikap dan perilaku mungkin sudah saatnya kamu untuk berhenti bersikap layaknya playboy cap ayam sayur. Maksudnya cowok yang angkuh, sombong dan memperlakukan orang lain semaunya saja. Percayalah cewek bakal langsung ilfeel kalau kamu seperti itu. Romantisnya dimana? Jangan salah saat cewek merasa nyaman sama kamu itu sudah romantis dimatanya. Sesederhana itu? ya semudah itu.

Usir Kegalauannya dengan Foto Konyol Kamu

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatKalau diperhatikan sih kebanyakan dua sejoli yang lagi saling berdekatan itu cenderung berjalan kaku. Kalau nge chat Cuma bisanya nanya “halo kamu lagi ngapain?” padahal sudah tahu kalau gebetannya update status “lagi manja-manja di kamar”.

Ayolah pertanyaan seperti itu sudah sangat-sangat basi! Berusaha untuk sedikit lebih kreatif tapi jangan juga kelewat kreatif. Kamu bisa mengirim foto konyol kamu untuk sekedar merusak sedikit kenyamanannya, atau disaat dia sedang merasa bosan. Cara ini memang sedikit memalukan untuk kamu tapi, ini bisa jadi cara yang cukup romantis bagi gebetan kamu.

Lindungi Dia saat di Tempat Ramai

Secara harfiah pria itu sudah ditugaskan untuk menjadi seorang pelindung, sementara cewek pun ingin ada cowok yang bisa melindunginya. Sebagai cowok kamu pasti tahu tugas kamu bukan?

Jadi kalau kamu lagi kencan bareng gebetan, selain kamu terpesona dengan kecantikannya kamu juga harus waspada dengan semua kemungkinan yang bisa saja terjadi. Nah, sebagai cowok kamu harus bisa melindunginya saat berada di tempat ramai. Entah itu di kafe atau di bioskop. Kamu harus berjalan di sisi paling luar, duduk di kursi paling luar saat di kafe, menyediakan bahu dan punggungmu atau membantunya mengarahkan tubuhnya agar tidak tersenggol dengan orang lain sampai menggandeng tangannya merupakan cara romantis yang bisa kamu lakukan sama gebetan kamu.

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatKamu juga bisa memegang erat tangaannya seperti pada momen gambar di atas. Tapi ingat kamu juga harus memperlihatkan gestur tubuh kalau kamu ingin melindunginya, bukannya berusaha mengambil kesempatan untuk menyentuh bagian-bagian tertentu! Dasar ayam sakit!

Harus Selalu Ada tapi Gak Perlu selalu Bersamanya

Harus selalu ada untuk gebetan kamu adalah cara romantis yang dijamin bisa bikin dia meleleh! Kamu mungkin selama ini cukup heran karena kamu merasa sudah melakukannya tapi kamu tetap saja ditolak.

Sebenarnya sih pertanyaannya, apa yang sudah kamu lakukan sampai kamu merasa seperti itu? apakah kamu selalu menghubunginya setiap saat? Selalu berusaha untuk dekat-dekat dengannya atau bahkan setiap hari jadi personal gojeknya?

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatKalau seperti itu sih saya gak heran kenapa kamu masih ditolak. Biar kata kamu harus selalu ada untuknya tapi bukan berarti kamu harus menempelnya kayak cicak kelaparan. BRO! cewek itu gak butuh bodyguard khusus, cewek itu gak butuh diktator cinta, cewek itu gak butuh dan cewek itu gak butuh cowok yang tahunya Cuma nempel kesana-kemari . Yang cewek butuhkan itu adalah cowok yang bisa membiarkan dia bersenang-senang sekaligus bisa melindunginya dari semua hal yang dapat menghalangi kesenangannya. Ibaratnya, kamu harus bisa menyingkirkansemua batu saat dia sedang asik memburu kupu-kupu di sebuah taman.

Mengenali Dirinya dengan Baik

Saya sebenarnya berani taruhan kalau tidak banyak cowok yang bisa melakukan ini. Karena faktanya kebanyakan cowok justru sibuk mempresentasekan dirinya di depan cewek sambil berharap tuh cewek jadi suka. Kalau begini sih gak harus heran kenapa semakin banyak cowok yang jomblo bahkan sampai ada yang frustasi dan akhirnya jadi suka sama cowok juga.

Dalam sebuah romansa, rasa suka itu ada bukan hanya karena baik, berbeda, tampan dan kaya. Tapi rasa suka itu ada karena punya perasaan yang sama ya sama-sama suka lah. Nah sekarang saya tanya, bagaimana bisa cewek suka kamu kalau kamu sibuk pamer diri tanpa bisa mengenali dan memahami gebetan kamu?

Cewek butuh cowok yang perhatian dan penertian, yang mana kamu bisa mengerti apa yang dia inginkan, apa yang dia suka dan mengingat setiap hal tentangnya. Mengingat hal-hal kecil tentang dirinya seperti caranya berbicara, musik favoritnya atau sampai menu makanan favoritnya.

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatMisalnya saat kamu kencan dengan gebetan, kamu tahu kalau dia itu sukanya nasi goreng tapi gak suka kecap. Nah, saat pelayannya datang kamu bisa “ok mas saya pesan nasi goreng 2 porsi, tapi yang satunya jangan pake kecap ya, terus minumnya es teh tapi yang satu jangan terlalu dingin ya” oh ya jangan lupa tisu, lilin sama sesajennya juga ya hehehe becanda. Bagi cewek itu adalah hal yang sangat romantis.

Manfaatkan Setiap Momen

Masa-masa PDKT banyak hal yang akan kamu lalui dengan gebetan kamu. Pastinya kamu tahu itu bukan? PDKT bukan hanya sekedar chat, saling memuji dan kencan. Tapi semua kejadian dalam hidupnya, mulai dari saat dia lagi senang-senangnya, saat dia lagi bete, lagi sedih bahkan lagi mens sekalipun.

Nah kamu juga harus bisa memanfaatkan setiap momen, tidak perlu harus menunggu dia lagi senang terus kamu mengajaknya kencan tapi disaan dia sedang terpuruk sekalipun kamu harus bisa memanfaatkannya dengan cara yang romantis.

6 Cara Memperlakukan Gebetan dengan Romantis oleh SegiEmpatRomantisme sebenarnya adalah perilaku spontan kamu sama gebetan. Misalnya saat dia lagi seneng-senengnya nih karena punya hp baru yang bisa memfoto sejernih kamera DSLR. Nah kamu ajak dia ke tempat-tempat bagus untuk di foto. Atau misalnya saat dia sedang sedih karena anak kucing tetangganya sakit. Kamu bisa mengajaknya untuk nonton film kesukaannya atau mengajaknya makan es krim di taman. Kamu juga bisa mengajaknya liburan ke tempat romantis disaat dia lagi bete misalnya.

Ada banyak cara romantis yang bisa kamu lakukan untuk gebetan kamu, tapi sebaiknya tidak perlu berlebihan. Harus kamu ingat romantisme pacaran dengan PDKT itu berbeda. Kamu gak bisa kasih dia puisi cinta, mengiriminya bunga setiap hari atau bahkan datang ke rumahnya setiap malam dengan membawa sesajen eh maksudnya membawa bunga sambil menyanyikan lagu pengantar tidur. Percaya deh romantisme seperti itu bisa bikin gebetan kamu muak mau muntah, bahkan bisa-bisa kamu diusir satpam kompleks karena dianggap mengganggu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...