5 Trik Merayu Pria Tanpa Terkesan Murahan

Menjalin kedekatan dengan seorang pria tentu menjadi suatu hal yang sah-sah saja yang dapat dilakukan oleh wanita. Namun terkadang, wanita cenderung terlihat kaku ketika mereka jalan bersama pria yang didekatinya. Ini sebenarnya sama seperti pria yang membuatnya gagal memikat wanita karena ia tidak bisa membuat wanita terkesan dan terpesona padanya. Hal tersebut tentu akan semakin menjadi kaku ketika wanita tersebut tidak tahu bagaimana cara memulai percakapan yang akrab dengannya. Anda tentunya harus pula mengetahui bahwa tidak semua wanita dapat memahami dan melalukan ‘seni flirting‘ dengan pria yang mereka dekati. Hal demikian dikarenakan karena wanita tersebut memiliki rasa malu yang tinggi sehingga membuatnya canggung untuk menunjukkan tingkah yang demikian. Jaga image merupakan gambaran pada kondisi tersebut sehingga wanita tidak berkeinginan dipandang sebagai wanita yang terlalu agresif. Ketika wanita menunjukkan sikap yang demikian, tentu kemungkinan besar pasangan pria yang mereka dekati justru akan semakin menghindar darinya. Oleh karena itu, baiknya Anda mengetahui lima trik untuk merayu pria tanpa terkesan murahan sehingga Anda tetap dapat melancarkan rayuan dan membuatnya tertarik dengan Anda. Berikut lima trik tersebut sebagaimana yang dikutip dari iDiva, antara lain :

1. Mengenali Karakter Diri Sendiri

Pendekatan yang Anda lakukan seorang pria tidak harus membuat potensi yang sebenarnya ada dalam diri Anda menjadi terpendam. Saling berkomunikasi dan mengutarakan segala kehidupan Anda yang tentunya dapat membuat orang lain terkesan tentu akan menjadi nilai tambah di matanya. Oleh karena tu, mengenali karakter dan kualitas diri yang tidak hanya selalu merujuk pada fisik dapat membuat pria yang dekat dengan Anda menjadi terkesan dengan kepribadian yang Anda miliki. Berpendidikan, ramah, santun, ataupun humoris menjadi beberapa daya tarik dalam diri Anda yang bisa Anda tunjukkan pada pria tersebut.

2. Memperhatikan Etika Berpakaian

Kencan Anda bersama seorang pria yang dekat Anda tentunya harus membuat Anda terlihat mempesona dimatanya. Namun, hal tersebut tidak harus diperoleh ketika Anda mengenakan pakaian yang seksi. Mengenakan pakaian yang sederhana dan good looking cukup menjadi standar Anda ketika berkencan dengannya. Oleh karena, selain membuat Anda bisa menjadi diri sendiri dalam hal pakaian yang Anda kenakan saat kencan dengannya, hal tersebut tentu dapat menjadi daya tarik terdiri baginya sehingga ia akan melihat Anda lebih berbeda dengan wanita-wanita lainnya. Anda tentu harus memahami, bahwa cara berpakaian dapat menggambarkan kepribadian orang yang mengenakannya. Oleh karena itu, mengenakan pakaian yang sopan dan menjadi diri sendiri terhadap pakaian yang Anda gunakan akan menjadi suatu hal yang positif mereka yang memandang Anda.

3. Menjadi Pendengar yang Baik

Pendekatan tentunya sangat identik dengan rayuan ataupun kata-kata romantis seputar Anda dengannya. Namun, hal tersebut tidak menjadi suatu hal yang harus Anda lakukan, melainkan menyangkut orang lain. Menjadi pendengar yang baik terhadap apa yang ia bicarakan tentu akan membuat komunikasi Anda semakin akrab dengannya. Menyelipkan tanggapan berupa pujian ataupun saran dapat Anda lakukan terhadap komunikasi Anda dengannya. Tanpa Anda sadari, dengan komunikasi dan pujian yang Anda berikan dapat membuatnya semakin respect terhadap Anda. Sehingga Anda akan dengan mudah menjadi dekat dengan si dia.

4. Membuat Pola yang Dinamis 

Bukan menjadi hal yang salah ketika Anda melancarkan rayuan dengan pria yang Anda sukai. Namun hal tersebut tidak lantas membuat Anda menjadi terkesan murahan dimatanya. Buatlah suatu komunikasi timbal balik sehingga akan menciptakan dinamisasi dalam percakapan Anda. Ketika Anda sudah dapat mewujudkan kondisi tersebut, tentu si dia akan menjadi lebih nyaman saat berkomunikasi dengan Anda.

5. Tahu Untuk Memulai & Mengakhiri 

Mungkin Anda sudah melancarkan rayuan maut Anda terhadap pria yang Anda taksir. Namun, Anda tentunya harus mampu untuk mengetahui waktu untuk memulai dan mengakhiri rayuan Anda tersebut. Anda dapat membaca hal tersebut melalui gerak gerik ataupun body leanguage dari si dia. Tentu agar jangan sampai justru membuat Anda kelihatan agresif dimatanya dan membuat Anda tidak lagi dapat membuatnya menjadi penasaran terhadap diri Anda. Tentunya masa pendekatan Anda dengannya dapat Anda ciptakan dengan mengikuti alur dengan sendirinya sehingga kondisi tersebut akan lebih kelihatan natural.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...