" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Buat yang Berani! Nih 5 Trik Biar Kamu Dicium Gebetan

Dimana-mana segitu udah suka sama seseorang emang sih kadang dibalik semua perasaan grogi dan senengnya kita waktu bisa chattingan ama si dia, pasti bakal ada deh rasa untuk memiliki. Bahkan gak Cuma ngedapetin hati dan pikiran dia aja, kamu-kamu jujur deh sewaktu kamu masih PDKT kamu pengen banget kan bisa dapat jatah?

Hayoo yang teriak paling kenceng pasti paling pengen nih haha. Tapi jangan keburu ngeres dulu deh, kalau kamu masih PDKT ya paling jatahnya Cuma setengah-setengah aja gak semuanya, ya kalau gak megang tangan paling banter sih dicium doi. Kecuali kamu pacarannya ama tukang pijet plus-plus yang jatahnya harus pake lembar biru dan merah haha.

Cuma buat dapat jatah kayak gitu, ada triknya juga vroh! Pengen tahu kan? nih 5 trik biar kamu dicium gebetan.

Ajakin Nonton Komedi di Gadget Kamu

Gadget itu emang punya kelebihan vroh! Selain kamu-kamu bisa wara-wiri di sosmed dengan nyaman atau kamu bisa nonton bebas “film kesukaanmu” yang ada mieyabienya, gadget juga bisa ngasih kamu keuntungan spesial. Cuma bedanya sih makin kecil layar makin asik soalnya kamu dan gebetan bisa makin deket. Nah, biasanya kan kalau udah lucu gitu suka ada tuh yang ketawanya gak kekontrol. Disitu deh kesempatan kamu buat deketin pipimu.

Jalan-Jalan Naik KRL

Kalau kamu anak Ibu Kota, kamu-kamu pasti udah pada ngerti deh gimana seseknya naik KRL. Nah, kamu bisa manfaatin itu juga vroh! Dengan alibi biar seru kamu ajakin aja jalan-jalan naik KRL. Terus pas udah dempet-dempetan ajakin cerita aja, biasanya sih bakal ada momen disaat kereta lagi goyang gak jelas. Disaat itu juga kesempatan kamu buat deketin pipimu.

Minta Dibisikin

Trik yang kayak gini, sebenernya sih udah dibahas ama vroh Imran di artikel cara nyuri kesempatan buat nyium gebetan. Tapi trik kayak gini ya gak Cuma berlaku waktu kamu pengen nyium dia, kamu juga bisa lakuin kalau kamu pengen sebaliknya. Intinya kamu bisa pura-pura gak denger biar dibisikin atau kamu bisa minta dia bisikin kamu. Selebihnya ya tinggal dempetin aja deh pipi kamu. Cuma ingat jaga kebersihan vroh! Jangan entar pas dibisikin ada cairan kuning keluar dari telingamu haha.

Deketin dari Belakang Pas Dia Nonton Drakor di Laptop

Cewek dan drakor sekarang mah udah kayak cewek ama sosmed. Jadi gak usah heran kalau cewek itu bakal nyediain satu folder khusus buat film kesukaannya. Bedanya sih cewek bakal gak nyembunyiin foldernya terus dikasih nama yang jelas, gak kayak kamu yang Cuma “new folder” terus kadang muncul kadang hilang. Nah pas doi lagi asik nonton, kamu deketin aja dari belakang terus tanya dia lagi apa. Normalnya doi bakal noleh waktu kamu tanya, nah pas noleh itu deh kesempatanmu buat dapat jatah.

Minum Jus Pake Sedotan Bekasnya Dia

Yang namanya PDKT ya gak selamanya sih bakalan berhasil, kadang kamu udah usaha tapi dianya Cuma nganggep temen. Tapi jangan sedih deh, kamu tetep bisa kok dapet jatah dari dia di bibir lagi. Cuma ya rada ngenes sih emang haha.

Well trik-trik di atas sih gak selamanya berhasil ya, namanya juga jatah kadang dapat kadang kehabisan (ehh ini apaan sih?).

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...