" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Tips Saat Kembali Kencan Pertama Bersama Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seorang wanita bersama kekasihnya tentu akan membuatnya mengalami masa-masa yang sulit. Membuat mereka sedih tentu akan menjadi suatu hal yang pasti. Kebanyakan dari mereka tentu akan sulit untuk move on bersama pria lain. Sehingga membuat mereka masih saja terpaku dengan sang mantan. Meski demikian, tentu bukan menjadi satu hal yang keliru jika keyakinan seseorang yang tidak dapat move on bersama orang lain membawanya kembali dapat menjalin hubungan asmara dengan mantannya terdahulu. Mempergunakan kesempatan kedua dalam hubungan asmara yang sebelumnya telah kandas tentu akan menjadi suatu kondisi yang harus diwaspadai oleh Anda. Pada kondisi tersebut, tentu terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan, agar hubungan asmara kali ini bersama sang mantan dapat berjalan sukses dan dapat dengan mudah mendapatkan hati mantan.

Kembali menjalin kedekatan bersama sang mantan biasanya kerap terjadi saat seseorang merindukan mantan kekasih. Dalam kedekatan ini, tentu pula akan kembali membawa Anda harus menjalani kencan pertama bersamanya. Ketika Anda berada pada kondisi ini, meskipun Anda dan si dia sudah saling mengenal kebiasaan dan karakter masing-masing, namun kencan pertama pun untuk kedua kalinya tetap akan Anda lalui kembali bersamanya. Kencan pertama kali ini untuk menarik perhatian mantan kembali, tentu tidak seperti dahulu dimana Anda baru mulai untuk saling mengenal karakter dan kebiasaan masing-masing pasangan, melainkan melalui kencan pertama untuk kedua kalinya ini bertujuan untuk dapat membuat Anda dengannya lebih saling memahami satu sama lain. Oleh karena itu, terdapat lima tips yang sebaiknya Anda ketahui saat kembali melakukan kencan pertama untuk kedua kalinya bersama sang mantan, agar hubungan asmara kali ini dapat berjalan sukses dan sesuai harapan Anda bersamanya, sebagaimana yang dirangkum dalam Ezine Articles antara lain :

Tidak Canggung dan Panik

Perasaan canggung dan cenderung panik sebagian besar dialami oleh kaum wanita saat kencan pertama, termasuk ketika melakukan kencan pertama untuk kedualinya dengan sang mantan. Ketika Anda berada pada kondisi ini, mungkin Anda pun akan merasakan hal yang sama saat kembali melakukan kencan bersama sang mantan. Perasaan canggung dan grogi merupakan suatu hal yang wajar dialami oleh Anda, terlebih Anda berada dalam posisi yang belum bisa move on darinya. Namun, meskipun demikian usahakan agar Anda tidak perlu merasa canggung dan panik secara berlebihan. Tunjukkan sikap yang tenang pada kondisi tersebut, sehingga Anda pun dapat menikmati pembicaraan yang Anda lakukan bersamanya. Tentu saat kencan sebaiknya Anda mengenakan pakaian yang dapat memancarkan pesona diri Anda, sehingga selain hal tersebut dapat menambah kepercayaan diri Anda saat kencan, dengan berpenampilan menarik tentu sang mantan akan melihat Anda dengan penuh pesona dan rasa cintanya pun dapat tumbuh kembali.

Tidak Membahas Masalah yang Lalu

Saat kencan tentu saja Anda akan melakukan interaksi dan saling berkomunikasi dengan sang mantan. Meskipun masalah Anda dulu bersama sang mantan sedikit membuat Anda sakit hati, namun jangan sampai hal tersebut membuat kencan  pertama Anda dengannya diisi dengan bahasan masalah lalu tersebut. Anda tentunya harus mengetahui bahwa kencan Anda bersamanya kali ini tidak untuk membicarakan masalah penyebab berakhirnya hubungan Anda bersamanya dulu, melainkan komunikasi yang Anda lakukan bersamanya kali ini yaitu membahas segala hal-hal positif yang tentunya dapat menunjang hubungan asmara Anda bersamanya kedepan. Membicarakan hal-hal yang sama sekali tidak menunjang hubungan Anda kedepannya justru akan malah dapat membuat mood Anda dan si dia menjadi lebih buruk. Oleh karena itu,, ciptakanlah suatu komunikasi yang sehat sehingga hubungan asmara Anda kedepannya dapat kembali berjalan dengan baik.

Saling Bercerita Tentang Kehidupan Saat Ini

Hubungan asmara yang sebelumnya telah berakhir dengan sang matan tentu akan membuat Anda tidak berkomunikasi dengannya untuk sementara waktu. Pasca putus tentu Anda dan sang mantan akan berusaha melakukan aktifitas dalam kehidupan masing-masing guna dapat memulihkan perasaan sedih yang Anda dan si dia alami pasca hubungan asmara Anda dengannya berakhir dulu. Pada kondisi ini, tentu baik Anda maupun si dia akan tidak saling mengetahui kabar ataupun kehidupan masing-masing. Oleh karena itu, komunikasi saat kencan bersama untuk kedualinya dengan sang mantan dapat Anda isi dengan saling bercerita dengan segala aktifitas maupun rutinitas pasca putus dulu hingga sekarang. Menceritakan kehidupan Anda saat ini yang menunjukkan bahwa Anda baik-baik saja pasca putus cinta dan Anda adalah wanita yang kuat tentu akan menjadi suatu hal yang membuatnya cemburu, sehingga hal tersebut dapat membuatnya semakin tertarik dengan Anda.

Tidak Membahas Pria Pernah Dekat Dengan Anda

Pasca putus, kebanyakan wanita akan langsung mencoba move on dengan cara menjalin kedekatan dengan seorang pria. Namun, ketika hal tersebut ternyata tidak mampu membuatnya move on bersama pria lain tersebut, tentu ia pun akan memiliki keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara kembali ke mantan sebelumnya. Ketika Anda pernah menjalin kedekatan dengan pria lain pasca putus, Anda tidak perlu membeberkan hal tersebut secara detail dalam komunikasi Anda saat kencan bersamanya. Terlebih ketika Anda menceritakan bahwa Anda pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang ataupun beberapa pria pasca putus dengan Anda justru selain dapat dapat membuat si dia menjadi cemburu, maka dimungkinkan pula komunikasi saat kencan pertamanya hanya diisi dengan perdebatan antara Anda dengannya. Oleh karena itu, saat kencan pertama untuk kedua kalinya bersama sang mantan cukup saling menceritakan berbagai hal-hal positif yang tentunya dapat menunjang hubungan asmara bersama si dia kedepannya.

Saling Bernostalgia Dengan Kenangan Indah

Kencan pertama untuk kedua kalinya bersama sang mantan tentunya harus Anda isi dengan konsep komunikasi yang baik dan positif. Mungkin berakhirnya hubungan asmara Anda bersamanya dulu cenderung akan menjadi suatu kenakan buruk bagi Anda. Namun, Anda tidak harus terjebak dalam pemikiran yang demikian. Saling bernostalgia dan menceritakan kenangan-kenangan manis saat bersama dulu, tentu akan membuat komunikasi Anda bersamanya akan semakin hangat. Sehingga tentunya si dia akan merindukan hal-hal tersebut dan berkeinginan menjalaninya kembali bersama Anda.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...