5 Tips Menjaga Hubungan Asmara Bagi Pasangan Baru

Hubungan asmara yang masih ‘seumur jagung’ entah hubungan asmara yang baru berjalan sekian minggu atau beberapa bulan masih sangat rentan akan perpisahan. Pada kondisi awal, wanita secara nalurinya akan di awal hubungan, banyak wanita yang bersedia melakukan apapun demi membahagiakan pasangannya. Di awal hubungan baiknya Anda tetap menjadi seperti biasa dan tidak merubah selama masih dalam tatanan sewajarnya. Perilaku yang alami justru dapat menciptakan suatu hubungan berjalan secara ideal. Berikut adalah 5 tips yang dapat Anda terapkan pada hubungan asmara Anda yang masih baru bersamanya, sebagaimana yang diutip dari All Woman Stalk, antara lain :

1. Tegas

Ciptakanlah pribadi yang tegas pada diri Anda, sehingga Anda tidak mengalami kaku dalam “ mengeksplore “ dari apa yang menjadi bagian dari diri Anda yang kemudian semuanya dapat terungkapkan dengan baik. Misalnya, jika dia baru mengabarkan Anda jam satu malam setelah dia pergi bersama teman-temannya, katakan padanya ini sudah terlalu larut dan terlambat untuk mengabari. Kondisi demikian, mencermin sikap tegas. Anda tidak perlu malu mengatakan apa yang menjadi kebutuhan Anda seperti dikabari merupakan kebutuhan Anda.

2. Berpegang pada Pendirian

Anda tidak perlu menjadi kaku dan menjadi peribadi yang baru dalam menjalin suatu hubungan yang baru. Dengan menjadi diri sendiri dalam hal yang positif, akan menciptakan rasa yang istimewa tanpa perlu selalu mengatakan ‘iya’ jika Anda tidak sependapat dengannya. Misalkan, dia menyuruh Anda untuk pulang lebih cepat karena dia ingin bertemu dengan Anda. Jika pada malam itu Anda telah janjian dengan orang lain, Anda tidak perlu menurutinya. Katakan lah dengan jujur bahwa Anda tidak bisa menemuinya. Anda harus menghindari perilaku rasa sungkan untuk tidak sependapat pada hal yang sebenarnya tidak ada suka.

3. Ciptakan Suasana Enjoy

Berkomunikasi dengan bahan yang berat terlalu sering tidak baik Anda lakukan. Ciptakan cAndaan dan ceritakan kejadian konyol yang pernah Anda alami ketika Anda berkomunikasi. Wanita yang terlalu serius, apalagi sudah mengobrol ke arah pernikahan bisa membuat pria jadi takut dan bosan. Ciptakanlah suasana yang nyaman dan terjaga dalam hubungan Anda.

4. Jangan Ciptakan Kesan Dominan

Anda mungkin bisa untuk menjadi posisi controller, dengan catatan jangan ciptakan dominan, oleh karena pasangan Anda akan menilai Anda sebagai pasangan yang pengekang, otoriter, dan bahkan egois. Caranya, dengarkan si dia secara cermat dan pastikan Anda tertarik dengan apa yang dia bicarakan. Ketika Anda membuatnya merasa nyaman, dia akan merasa senang berbicara dengan Anda. Kondisi yang nyaman bagi pria dapat diciptakan dengan denga komunikasi yang baik sehingga hubungan semakin terbuka sehingga pasangan Anda  merasakan timbal balik “featback” dari apa yang Anda dan pasangan Anda lakukan.

5. Karakter Misterius

Pria akan semakin tertari dengan wanita yang memiliki karakter Misterius. Di awal hubungan tidak perlu menceritakan secara detail tentang hidup Anda. Cukup SMS atau BBM sesekali. Dengan menggunakan strategi ‘tarik-ulur’ merupakan senjata yang ampuh dalam menalukkan seorang pria sehingga ia akan semakin jatuh hati kepada Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...