" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Tips Dasar yang Mesti Kamu Kuasai Sebelum Deketin Cewek

Hai mblo? Apa kabarmu hari ini? Gak baik-baik aja kan? iya-lah gimana mau baik kalau sampai sekarang kamu tetep ngejomblo. Emang jadi jomblo itu gak nyesek? Yang bilang jomblo happy itu mah Cuma pencitraan aja biar gak kelihatan mirisnya haha.

Well, jadi jomblo itu ya tahu banget lah rasanya karena saya juga dulu ada di posisi kamu. Jadi biar kamu-kamu bisa ikut ngerasain bahagianya punya cewek, punya mobil merc, punya kapal pesiar, bisa jalan-jalan keluar negeri tiap hari gabung aja ama tienshit kok kayak MLM ya?

Intinya gitu deh, biar semua kegalauan, kesedihan, kesepian dan kesangean kamu teratasi, ehh yang terakhit itu enggak deh kan itu emang dibutuhkan untuk melanjutkan generasa masa depan hahaii. Nih harus tahu dulu 6 tips dasar yang mesti kamu kuasai sebelum deketin cewek!

Observasi

Gak mungkin lah kamu yang gak pernah dikenal terus tiba-tiba say hai terus dia langsung suka (ya kecuali kamu artis sih) makanya hal pertama yang mesti kamu lakukan ya observasi. Harus tahu dulu dianya kayak gimana, kesukaannya apa dan kebiasaannya kayak gimana. Biar bisa mulai

Berani

Saya sih yakin kamu salah satu cowok yang udah sibuk ngefollow cewek kesana-kemari, tapi sampai sekarang gak ada yang bisa berlanjut jadi kenalan terus gebetan. Kepikiran kan kenapa kayak gitu? Ya karena kamu kurang berani sob! Gak papalah sesekali muka baja yang penting jangan kelewatan, yang sok asik bin agresif. Buat cewek hal kayak gitu mah nyeremin bukan demenin.

Harus Peka

Jadi peka! gak mesti sampai harus berguru di kaki gunung Kidul buat ngebaca pikiran juga sih, yang penting kamu peka aja ama situasinya. Apakah dia lagi bete, lagi sebel, lagi galau atau lagi seneng. Karena sebenernya nih, juteknya cewek itu gak selalu karena nolak kamu. Bisa aja doi kebetulan lagi gak mood, terus kamu ngechat ya apesnya bisa kena kamu.

Kalau doi emang kebetulan lagi bete ya kamu bisa hibur dia, tapi baca situasi juga dia pengen atau enggak. Kalau enggak ya gak usah maksa lah, coba besok aja lagi dan yang gak kalah pentingnya ya kamu juga harus peka kapan harus sabar dan menunggu, kapan harus kabur.

Jangan Kelewat Baper

Baper itu sebenernya wajar-wajar aja, siapa sih yang gak seneng kalau si dia ngerespon ya gak? Cuma bapernya jangan kelewatan juga sob! yang Cuma karena direspon kamu udah ngira doi suka. Apalagi kalau sampai ngebuat kamu ngomong “lama amat sih balesnya” waktu kamu ngechat jam 10 pagi balesnya jam 10 pagi besoknya. Santai ajalah, karena hal kayak gitu ya bisa bikin dia takut.

Harus Kelihatan

Ini nih hal yang paling sering gak kamu-kamu sadari, yang bawaannya pengen cepet-cepet aja karena udah kepalang pengen. Deketin cewek ya gak bisa gitulah sob! karena kalau kamu deketnya Cuma dua minggu kamu gak bakal kelihatan. Yang ada cewek ngira kamu Cuma nyari pelarian.

Jadi niat dan usahamu itu mesti kelihatan yang kalau kata pak gub harus berkala dan berkelanjutan hahaii. Gak usah takut kalau kadang dijutekin, meski cewek kadang suka jutek sebenernya mereka tetep merhatiin usahamu.

Ya itu aja sih yang bisa saya kasih tahu ke kamu, masih ada beberapa sih Cuma kalau disebutin semua sama aja saya ngebocorin trik-trik yang ada di buku formula cinta! Itu mah enak di kamunya :p

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....