5 Tips Agar Anda Dapat Berbaur Dengan Kerabat Kekasih

Menjalani suatu hubungan asmara cenderung membuat sebagian besar wanita tentu harus membuat mereka mampu untuk dapat berkomunikasi dengan lingkungan kekasihnya seperti keluarga terlebih sahabat. Anda tentunya harus mengetahui bahwa kekerabatan kekasih Anda tentunya lebih dekat dibandingkan Anda bersama sahabat Anda. Melakukan aktifitas yang mereka senangi bersama sahabat tentu merupakan suatu waktu bagi pasangan Anda untuk memberikannya waktu berkumpul dan bersenang-senang dengan sahabat prianya. Mungkin seorang wanita akan menjadi resah dan kesal ketika pasangan mereka lebih banyak menghabiskan waktu mereka bersama para sahabat ketimbang berduaan bersama kekasih. Oleh karena itu, Anda tidak perlu terjebak dalam kondisi tersebut sehingga hanya akan membuat Anda semakin depresi. Membatasi pasangan Anda untuk berkumpul dengan sahabatnya bukanlah suatu jalan keluar yang baik agar pasangan memiliki banyak waktu bersama Anda. Melainkan hal yang sebaiknya Anda lakukan yaitu berbaur dengan teman ataupun sahabat dari pasangan Anda sendiri. Dengan demikian, berikut terdapat beberapa tips sehingga Anda dapat dengan mudah menjalin keakraban bersama teman ataupun sahabat kekasih, sebagaimana yang dikutip dari Female First, antara lain :

1. Menjadi Pasangan yang Humor

Tentu Anda dapat melihat kebiasaan pasangan Anda ketika mereka berkumpul dengan teman pria mereka, dimana mereka akan lebih santai dalam menciptakan suatu percakapan seru dan lucu. Mengejek kawan sendiri tentu bukan menjadi suatu masalah bagi mereka yang telah saling mengenal satu sama lain. Oleh karena itu, pada saat mereka saling bercerita suatu hal yang lucu, maka tentu Anda seharusnya dapat menunjukkan ekspresi yang seirama dengan ekspresi yang ditunjukkan oleh mereka. Tertawa bersama dan kemudian menyelipkan candaan tentu akan membuat para sahabat akan melihat Anda sebagai seseorang yang ‘easy going‘. Tentu kondisi tersebut akan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk berbaur dengan para sahabat dari kekasih Anda, sehingga membuat Anda lupa akan rasa khawatir menjadi kaku ketika berkomunikasi dengan mereka.

2. Memberikan Kekasih ‘Guy Time

Membatasi pasangan untuk pergi bersama sahabat pria mereka bukanlah suatu hal yang dapat membuat kekasih Anda dapat bersama Anda. Keinginan untuk selalu berdua bersamanya tentu menjadi keinginan terbesar Anda. Namun, Anda tentunya harus memahami bahwa pasangan Anda juga membutuhkan waktu untuk bersosialisasi dengan sahabat mereka. Seru-seruan dan senang-senang bareng tentu akan menjadi keinginan mereka saat berkumpul.

Anda dapat mengambil contoh, ketika kekasih Anda memiliki minat terhadap sepakbola. Anda tentunya harus dapat memberikan keleluasaan pada kekasih Anda entah untuk melakukan nonton bareng ataupun fun futsal bersama para sahabat. Namun, Anda tetap harus dapat menyepakati bersama sang kekasih untuk saling memberikan waktu berdua bersama pasangan. Hal tersbut tentu akan membuat sang kekasih memandang Anda sebagai pribadi yang dewasa. Membawakan kekasih dan sahabat cemilan ketika mereka nonton bareng tentu akan membuat sahabat dengan mudah mengakrabkan diri dengan Anda.

3. Mengenalkan Sahabat Dengan Teman Anda yang Single

Mungkin Anda mempunyai teman yang single. Hal tersebut dapat Anda jadikan sebagai suatu senjata untuk dapat mengakrabkan diri Anda dengan sahabat. Tentu Anda dapat mengenalkan teman single Anda dengan sahabat kekasih yang single pula. Sahabat kekasih Anda tentunya akan menjadi senang dengan hal tersebut oleh karena ia tentunya akan berusaha mendekati teman Anda yang single tersebut melalui Anda. Komunikasi yang akrab tentu akan terjalin dengan baik antara Anda dengan sahabat, sehingga membuat Anda menjadi lebih dapat membaur dengannya.

4. Menunjukkan Sikap Tertarik

Mungkin Anda tidak memiliki minat yang sama dengan minat yang sukai oleh para sahabat kekasih. Namun, menunjukkan sikap tertarik dengan kebiasaan yang mereka senangi tentu akan membuat Anda dapat menjalin komunikasi yang santai bersama mereka. Mengajukan pertanyaan terkait dengan hobi yang mereka senangi tentu akan membuat Anda dimata para sahabat adalah wanita yang selalu memberikan support terhadap kekasihnya. Sehingga pasangan pun akan senang ketika sahabat mereka mendapatkan wanita seperti Anda.

5. Mengetahui Batasan

Mungkin Anda sudah dapat menjalin keakraban dengan sahabat kekasih. Namun, hal tersebut tindak lantas membuat Anda selalu untuk dapat bergabung bersama mereka. Kesan menganggu tentu akan menjadi suatu hal yang dirasakan kekasih dan sahabatnya dengan keberadaan Anda. Sehingga membuat mereka menilai Anda sebagai pasangan yang over protectif terhadap kekasihnya. Memberikan ruang kepada kekasih untuk bersama sahabat prianya dan tentunya tetap menyediakan waktu bersama Anda tentu selain menghindarkan Anda dari konflik bersama para sahabat tentu pula akan membuat hubungan asmara dapat berjalan awet bersama sang kekasih.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...