5 Tipe Pria Impian Menurut Wanita

5 Tipe Pria Impian Menurut Wanita 1 oleh SegiEmpatSelama ini sudah terlalu banyak pria yang dibodohi dengan dirinya sendiri. Semua itu berawal dari kegagalannya dalam menaklukkan wanita, dimana saat ia ditolak ia akan berusaha menemukan alasan wanita menolaknya. Sayangnya banyak pria yang salah tempat saat mencari penyebabnya yang ada mereka selalu mencarinya di hal-hal materi dan paras wajah, alhasil ketampanan dan kekuatan materi dianggap sebagai penyebab wanita menolaknya.

Hal tersebutlah yang membuat banyak pria menganggap jika pria impian wanita adalah pria kaya atau setidaknya punya paras wajah yang tampan. Ketimbang kamu menebak-nebak kenapa kamu tidak cari tahu sendiri kenapa wanita menolak kamu? atau mungkin menanyakan seperti apa pria impian menurut mereka? Malu?

Tenang dari hasil survey tim Asmara.SegiEmpat.com beberapa waktu lalu inilah 5 tipe pria impian menurut wanita, mau tahu kan?

Tipe Pria yang Jenius

Pria yang jenius adalah salah sati tipe pria impian wanita. Tapi bukan berarti kamu harus minder dengan hal tersebut karena wanita juga tidak menginginkan pria yang dapat menciptakan sebuah bumi yang baru tapi pria jenius yang wanita inginkan adalah pria yang kreatif, dapat memecahkan masalah, punya jiwa sosial yang tinggi dan punya peluang untuk mendapatkan pendapatan besar. Semua ini sebenarnya ada di dalam diri kamu hanya saja kamu harus bisa memperlihatkan dan menjadi pria seperti itu.

Si Superhero

Tipe pria ini juga termasuk tipe yang disukai wanita, yang mana pria tersebut memiliki badan atletis dan wajah tampan seperti tokoh superhero. Hanya saja tipe pria seperti ini hanya menjadi pria untuk hubungan jangka pendek.

5 Tipe Pria Impian Menurut Wanita 1 oleh SegiEmpat5 Tipe Pria Impian Menurut Wanita 1 oleh SegiEmpatPria yang Bisa Memberinya Masa Depan

Kamu mungkin berpikir jika wanita masa kini jauh lebih materialistis. Sebenarnya hal ini sudah terjadi sejak lama, hanya saja kamu terlalu memikirkan hal tersebut secara berlebihan. Boys! wanita sebenarnya tidak memimpikan pria yang kaya tapi ia menginginkan pria yang bisa memberinya masa depan. Masa depan yang tidak hanya materi untuk menghidupninya dan anak-anaknya tapi juga menuntunnya dan membesarkan anak-anaknya.

Tipe Pria yang Pengertian

Kamu sering mendengar jika wanita memimpikan pria yang perhatian bukan? Ya, itu memang benar pria yang pengertian adalah tipe pria impian bagi wanita. Tapi pengertian bukan hanya tentang mengerti jika ia butuh perhatian melainkan pria yang bisa membuatnya merasa nyaman termasuk dalam urusan seksual. Wanita ingin pria yang bisa memberikannya kebebasan dan mengerti disaat ia butuh perhatian begitu pula dalam urusan ranjang.

Tipe Pria yang Bisa Membuatnya Tertawa

Pria yang humoris juga termasuk pria yang paling diinginkan wanita. Karena wanita ingin pria yang dapat membuatnya tertawa lepas khususnya disaat hari yang buruk dan penuh stres. Tidak hanya mengejar perasaan tanpa bisa memahami perasaannya apalagi hanya sekedar seks belaka.

Apakah semua hal tersebut sudah terbawa sejak lahir? Tidak tidak semuanya tapi kamu bisa mempelajari itu semua dan jadikan diri kamu sebagai pria yang paling diinginkan wanita. Caranya? temukan pembahasannya dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...