Yang namanya pacaran itu ujung-ujungnya Cuma dua. Kalau gak bertahan lama terus lanjut ke pelaminan, ya pacarannya lama tapi akhirnya putus juga. Tapi ada sih yang pacarannya bentaran tapi PDKTnya berbulan-bulan haha.

Cuma ya hal kayak gitu sih wajar-wajar aja namanya juga kehidupan, yang direncanain aja kadang suka gagal gimana yang gak direncanain ya gak sih?

Nah, ngomongin soal putus-putusan nih (tsahh udah kayak hakim aja haha) yang sering kejadian itu ngamuk-ngamuknya Cuma pas putus aja. Yang semua kesalahan dari setahun lalu, dua tahu lalu bahkan yang dari TK diungkit semua yang sampai pake acara debus yang ngomel sambil nguyah beling segala (lebay amat haha). Giliran udah beneran putus gak ada kontek-kontekan, seminggu kemudian mulai deh kepoin sosmed mantan. Alesannya sih paling sering bilangnya “Cuma pengen aja” atau “pengen buktiin mantan selingkuh apa enggak”, Cuma nyatanya mah pengen tahu tuh mantan udah move on apa kagak. Hayoo pada ngaku deh, bener kayak gitu kan?

5-Tanda-Mantan-yang-Gak-Bisa-Move-On-dari-Kamu-oleh-SegiEmpatEmang sih kepoin sosmed mantan itu paling ampuh deh buat cari tahu, apalagi kalau isi sosmednya itu gak Cuma selfie aja tapi ada kata-kata mutiaranya tentang semua kegalauannya. Tapi sih sebenernya selain lewat sosmed, kamu juga bisa tahu mantan kamu udah move on apa belum dengan merhatiin beberapa tanda. Pada pengen tahu kan? nih 5 tanda mantan yang gak bisa move on dari kamu, ciyeee yang bilangnya udah pengen move on tapi masih pengen tahu hahaiii. Iya deh gak usah ngaku.

Sering Nongol di Sekitar Kamu

Mau sekeras apapun yang namanya perasaan mah gak pernah bohong. Walaupun mantanmu bilangnya udah move on tapi kalau dia bawaannya sering nongol mulu di sekitar kamu, ya itu tandanya kalau doi emang gak bisa move on dari kamu. Emang sih kesannya kebetulan gitu tapi pikir lagi deh, kok waktu kamu nongkrong di kafe ada dia? Kok waktu kamu di kelas kok dia suka lewat-lewat gitu? Kok waktu kamu di kamar mandi di toilet ada dia juga? Yang terakhir mah mungkin kamu salah liat haha.

Setiap Ngehubungin Kamu Selalu Punya Alasan

Tanda kayak gini mah udah jelas banget sob! normalnya kan kalau udah putus ya pasti gak bakal sama kayak dulu. Tapi kok setelah putus si dia masih suka ngehubungin sih? terus tiap kali ngehubungin pasti alesannya macem-macem. Itu mah jelas dia masih sayang sama kamu Cuma gak pengen aja dibilang gagal move on.

Perhatiannya Gak Cuma Sekedar Perhatian Teman

Sama juga nih kayak tanda di atas, jelas banget deh kalau mantanmu masih suka ngasih perhatian lebih tandanya dia gak bisa move on dari kamu. Misalnya kayak waktu kamu abis potong rambut dia selalu ngasih perhatian atau bahkan waktu kamu ulang tahun. Segitu udah jam 12 lewat sedetik doi langsung ngasih ucapan selamat. Kadang juga doi langsung rajin ngehubungin segitu tahu ada cowok atau cewek lain yang lagi deket ama kamu, ya gak iklas gitu deh soalnya masih cinta.

Tiap Ngobrol yang Diomongin Kenangan Waktu Pacaran Dulu

Pas ketemu ngobrol, pas udah malem ngobrol lagi tapi kok yang diobrolin Cuma waktu pacaran dulu ya? udah deh gak usah belagak gak tahu gitu. Udah pastilah itu tandanya doi gak bisa move on dari kamu. Kalau udah move on mah paling nanya-nanya kabar, basa-basi bentar terus kenalin pacar barunya (kok nyesek ya bacanya? Haha) intinya gitu deh.

Sering Kepo-in Kamu Lewat Sahabat-Sahabatmu

Yang namanya mantan itu sebenernya gak jauh beda dari kamu. Yang bilangnya udah gak sayang tapi momen pacaran masih kebayang. Ya kayak kamu kan? yang meski kayak gitu kamu gak mau ngaku. Yang ujung-ujungnya ya selain kepoin sosmed paling nanya-nanya sama sahabat atau teman-teman dekat kamu. Terus suka bilang “jangan kasih tahu dia ya”, ngapain nanya-nanya kalau udah gak cinta? Ya gak.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY