Jomblo itu sebenernya emang ada banyak tipenya, ada yang jomblonya gak bisa santai yang bawaannya nembak sana-sini, tapi ada juga yang santai sampai kelewat santai yang bawaannya ngeliat orang pacaran biasa aja gak ada rasa cemburunya. Kamu-kamu termasuk tipikal yang mana nih sob?

Pasti deh kamu-kamu banyak yang ngira kalau tipe santai itu tipikal yang paling baik, bener kan? jangan seneng dulu sob! karena sebenernya nih yang bahaya itu sebenernya tipe yang kelewat santai kenapa? karena antara kelainan ama mereka itu udah beda tipis. Ya gimana soalnya udah mulai mati rasa sih haha.

Mirisnya sih kebanyakan jomblo itu gak sadar kalau mereka udah mulai ada di tingkatan kayak gitu. Nah, biar kamu-kamu bisa buru-buru sadar nih tahu dulu deh 5 tanda kalau kejombloan kamu udah bahaya!

Ngejomblo Udah Bertahun-Tahun tapi Masih Galau Aja

Emang sih sebenernya galau buat jomblo itu wajar, Cuma kegalauan kamu-kamu pada jomblo itu ada batas wajarnya juga lah. Kalau kamu galau karena putus ama pacar kamu itu sih emang wajar tapi kalau kamu putusnya 5 atau 10 tahu lalu dan sampai sekarang kamu masih galau itu udah bahaya sob!Jangan pikir kegalauan kamu yang ampe tahunan itu wajar sob! mending ke psikolog deh sebelum kamu jadi aneh!

Ngejomblo Bertahun-Tahun tapi Bukannya Nyari Pacar Malah Sibuk Nyari Pembenaran

Hayo ngaku siapa nih yang hobinya nutupin kejombloannya? Yang dikit-dikit nyari pembelaan sampai pembenaran.

Kalau kamu kayak gini sob! kelakuan kamu ini nunjukin kalau kejombloan kamu udah bahaya. Ya gimana gak bahaya karena jomblo itu seharusnya sibuk nyari gebetan bukannya sibuk nyari pembenaran

Masih Suka Stalking Mantan ama Pacar Barunya Terus Niat Ngerusak Hubungan Mereka

Emang sih sob! wajar-wajar aja kalau muncul rasa penasaran pengen tahu gimana mantan kamu, Cuma kalau kamu sampai kelewat kepo yang gak Cuma stalking mantan tapi kamu juga stalking pacar barunya itu udah gak wajar sob!

Apalagi kalau kamu sampai niat buat ngerusak hubungan mereka, kalau beneran kayak gini sih mending buruan berobat deh!

Ngejomblo Bertahun-Tahun Akhirnya Mulai Nyaman ama Sesama

Ini bukan bahaya lagi nih tapi emang udah mulai ada gejala kelainan. Karena kalau kamu udah kayak gini itu tandanya kamu mulai gak tertarik ama lawan jenis. Hmm, mesti waspada nih jangan ajak nginep di kost-an deh entar malah dibikinin video ueekkk!

Ngejomblo Bertahun-Tahun Akhirnya Nekat Bug*l di Tengah Jalan

Well, kalau udah sampai sini sih udah bukan bahaya lagi tapi fix! Kamu udah gila. Semoga gak kesampaian sih cukup ngeliat yang bug*l-bug*l aja haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY