5 Langkah untuk Membuat Gebetan jadi Pacar

Setiap perubahan tentu membutuhkan sebuah langkah. Begitu pula bagi Anda yang sekarang tengah dirundung kesepian karena tak kunjung punya pacar.

Untuk mendapatkan pacar Anda tentu harus memulai dengan pendekatan. Tapi hal tersebutlah yang paling sulit bagi sebagian orang. Apakah Anda termasuk salah satunya? Jika ya berarti Anda butuh 5 langkah membuat gebetan jadi pacar, berikut ini.

5 Langkah Membuat Gebetan jadi Pacar oleh SegiEmpatMulai dari Diri Sendiri

Kebanyakan orang, khususnya pria yang selalu lupa akan dirinya sendiri. Padahal dalam urusan menaklukkan hati wanita itu adalah indikator paling penting yang harus pertama dipenuhi. Anda harus memulai dengan membentuk diri Anda agar jadi lebih menarik. Bagaimana caranya?

Menurut Anda apakah yang membuat wanita tertarik pada seorang pria? Apakah itu masalah materi? Atau penampilan fisik? Wanita tertarik dengan pria yang punya kelebihan berbeda dari pria lainnya. Namun itu bukan urusan fisik atau materi. Tapi kepribadian Anda.

Buat Dia Tertarik

Alasan pertama seorang wanita mau berdekatan dengan pria adalah karena ia merasa tertarik. Nah, bagaimana bisa Anda membuatnya merasa tertarik kalau Anda tidak punya kepribadian menarik? Atau Anda punya kepribadian menarik tapi Anda justru terlalu malu untuk memperlihatkannya?

Jangan pernah berpikir kalau mentraktirnya, mengantarnya kesana kemari, membelikannya hadiah atau bahkan berusaha untuk selalu ada untuknya akan membuat dia tertarik pada Anda. Itu salah satu pola pikir yang bodoh karena ujung-ujungnya Anda hanya akan kecewa. Lantas kepribadian seperti apa yang membuat wanita tertarik? Anda bisa mempelajari itu dalam buku formula cinta.

Buat Dia Senang dan Nyaman

Wanita butuh kesenangan dan rasa nyaman. Bagaimana membuat wanita senang? Bagaimana membuat wanita nyaman?

Membuat wanita senang bukan dengan membelikannya hadiah tapi dengan hal-hal yang baru dengan semua petualangan baru bersama Anda. Sedangkan untuk membuatnya nyaman Anda harus bisa memahami perasaannya, seperti tidak mengedepankan ego Anda untuk membantunya memecahkan masalahnya. Melainkan hanya sekedar mendengarkan dan memberikan dukungan Anda.

Buat Dia Suka

Menjadi pria yang baik tidaklah cukup untuk membuat gebetan jadi punya perasaan spesial terhadap diri Anda. Tapi Anda butuh lebih dari sekedar baik.

Pernahkah Anda tahu kenapa para wanita begitu suka belanja? Bahkan mereka rela mengantri berjam-jam demi mendapatkan barang yang sebenarnya tidak terlalu mereka butuhkan? Itu karena mereka mendapatkan hal-hal yang baru, karena membuat orang lain senang dan karena supaya mereka tidak bosan. Nah, apa yang bisa Anda simpulkan dari semua alasan tersebut untuk membuat gebetan jadi pacar Anda? lakukan hal-hal baru dengannya, berprilaku baik terhadapnya dan orang lain dan jangan jadi pria yang membosankan.

Buat Dia Jatuh Cinta

Saya yakin banyak pria di luar sana yang siap berkorban demi wanita pujaannya. Hanya saja pengorbanan sama sekali tidak akan membuatnya jatuh cinta. Lantas bagaimana caranya membuat gebetan jatuh cinta? Anda harus bisa memulainya dari poin pertama di atas. Pahami setiap poin maka dia akan jatuh cinta pada Anda. Tapi kalau Anda sendiri masih bingung, buku formula cinta akan menjelaskan Anda.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...