Mau punya pacar? Jawabannya udah pasti mau lah, emang siapa yang gak mau punya pacar? Ya emang sih ada, Cuma kalau hal kayak gitu ditanyain ama mayoritas orang pasti jawabannya mau. Bahkan coba deh kamu nanya ke yang jomblo, pasti ada tuh yang jawabnya paling semangat. Yang bilang enggak paling Cuma pencitraan biar gak dikira ngenes.

Tapi hal kayak gitu biasanya emang beda banget ama kenyataan, yang bilangnya pengen pacaran tapi nyatanya justru menyakitkan karena bisanya Cuma ngeliatin orang pacaran.

“emang lo pikir jomblo itu seneng? Sakit bgsd!”

Pasti deh kamu-kamu yang baca artikel ini ada yang kayak gitu, ya kan? Hal kayak gitu emang udah jadi satu masalah yang mendasar bagi jomblo. Kenapa bisa gitu?

Well, mirisnya banyak jomblo yang justru menyalahkan orang lain, padahal sebenernya yang pantas disalahkan itu adalah dirinya sendiri. Karena nyatanya mah para jomblo itu udah ngelakuin 5 hal kayak gini, yang sebenernya emang biasa aja tapi ternyata bisa bikin kamu lama ngejomblo.

Nah, buat kamu-kamu para jomblo nih harus tahu 5 hal yang gak sadar udah bikin kamu lama ngejomblos.

Keseringan Bikin Status Galau

Adanya sosmed emang ngebantu banget buat nyari gebetan, Cuma sayangnya sih banyak jomblo di luar sana yang malah jadi korban sosmed. Korban sosmed kayak gimana sih? ya apalagi kalau bukan soal galau-galauan.

Main sosmed gak masalah sob! tapi kalau itu malah ngebuatmu jadi korban sosmed kayak gini mah yang ada orang males deket ama kamu.

Keseringan Bersahabat Ama Lawan Jenis

Bersahabat itu biasa, kamu-kamu yang udah punya pacar pasti dong punya sahabat. Cuma hal kayak gini bisa juga nih bikin kamu jadi lama ngejomblo. Kenapa?

Punya sahabat itu emang baik, tak terkecuali ama lawan jenis. Tapi usahain deh jangan setiap kali kamu deket ama seseorang kamu malah jadi lebih pantes dijadiin sahabat bukannya pacar potensial.

Lebih Sering Sibuk

“ada karir ada uang, ada uang cinta mah gampang”

Hal kayak gini mungkin yang ada dipikiran kamu, ya gak masalah sih karena nyatanya emang ada yang kayak gitu.

Gak masalah kamu ngejar karir kamu, tapi apakah kamu sendiri puas dengan karir kamu yang mentereng tapi tak ada cinta dan kasih sayang dalam hidup kamu? kamu boleh aja berpikir kayak gitu tapi jujur deh coba kamu pikir apakah dengan hal kayak gitu beneran ngasih kamu cinta? Kalau Cuma pikirnya selangkangan sih tempat prostitusi ampe panti pijet mah banyak.

Terlalu Pintar

Hal kayak gini biasanya sih cewek nih. Ya jadi pintar itu emang bergengsi tapi dari kebanyakan sih makin kamu pinter kamu makin susah dapet pacarnya. Kenapa? emang sih cinta itu harusnya gak memandang apapun selain perasaan, Cuma realitanya cewek yang kelewat pinter yang kuliahnya ampe S3 itu bikin cowok jadi segan deketin kamu.

Sering Puas dengan “Film Pendek”

Hal kayak gini emang manusiawi banget, dan sebagai makhluk dewasa dorongan biologis emang bakal selalu ada. Tapi jangan ngebuat kamu malah lebih puas dengan hal kayak gitu.

Jadi gimana sob? udah siap nih mencari belahan jiwamu? Kenapa? belum? ya udah sih terserah, kalau gitu mah balik lagi aja ama koleksi film pendekmu. Mungkin kamunya emang lebih suka pake tangan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY