Semua cowok sih emang kelihatannya kuat plus berani gitu, terus kalau udah dibilangin “itu Cuma pencitraan” kebanyakan cowok malah langsung lupa ingatan yang sukanya kayak kesurupan. Padahal nyatanya mah emang kayak gitu, bukti yang paling sahih itu ada di momen waktu cowok naksir cewek.

Cowok itu sebenarnya ya kayak kebanyakan cewek, yang kalau naksir ama seseorang bawaannya itu jaim, gengsi plus deg-degan yang bawaannya kalau udah naksir cewek itu diam-diam suka ngelakuin 5 hal kayak gini. Pengen tahu gak nih ladies? langsung aja deh nih 5 hal yang diam-diam cowok lakukan kalau naksir kamu.

Jadi Aneh di Depan Kamu

Gak susah kok ngedeteksi cowok naksir kamu atau enggak, paling gampang ya kamu tinggal perhatiin aja kelakuan dia. Kalau dia jadi kelihatan aneh yang kalau ngomong suka terbata-bata, suka gak nyambung plus kalau ngomong suaranya itu rada berat kayak orang lagi batuk padahal saking groginya tuh leher jadi kering.

Gak Cuma itu sih, seringnya doi juga bakal sok sibuk ama hpnya. Yang kayak asik banget chattingan, padahal Cuma scroll-scroll aja. Tapi bisa juga sih emang beneran chattingan tapi yang ditemenin chat ya dia sendiri haha.

Diam-Diam Merhatiin Kamu

Kebanyakan cowok itu emang kayak pelaut yang suka neropong dari kejauhan, yang kelihatannya gak ada rasa apa-apa padahal bawaannya malah deg-degan tiap kali ngeliat kamu.

Cowok itu kalau udah naksir dia bakal diam-diam merhatiin kamu, bakal curi-curi pandang ke kamu plus bakal mengawasi kamu. Bukan niat buruk sih sebenernya tapi karena pengen aja tahu semua hal tentang kamu. Jadi jangan kaget ladies kalau kamu nongkrong misalnya dia juga suka ada di sekitar kamu.

Ngusilin Kamu

Ada pepatah yang bilang benci itu bisa jadi cinta, ada yang setuju tapi kalau saya sih enggak kenapa? karena sebenarnya antara benci dan cinta itu ya udah beda. Kalau benci mau sebaik apapun, sebagus apapun dan secakep apapun kalau udah benci ya benci.

Yang ngebuat katanya benci jadi cinta itu sebenernya sih bukan bencinya tapi karena jaimnya. Cowok mah gitu, bawaannya suka usil kayak ngajak berantem padahal sebenernya dia itu naksir kamu. kelakuannya itu emang sengaja buat dapetin perhatian kamu, peka dikit lah.

Ngeliat Kamu Kayak Ngeliat Hantu

Tunggu dulu, bukan berarti karena muka kamu kayak hantu ya tapi perandaian aja nih. Soalnya, siapa aja kalau ngeliat hantu itu kan bawaannya langsung spontan buat kabur. Nah, cowok gitu juga ngeliat kamu itu bawaannya responsive banget. Coba deh buktiin kamu kentut pas deket dia, eh maksudnya kamu lewat terus jatohin sendok kamu atau apalah cowok yang naksir kamu itu bakal langsung ngambilin serius. Bisa juga sih kamu kentutpas deket dia, kalau dia bilang gak ada yang bau tapi temen-temen kamu yang lain pada muntah-muntah fix dia naksir kamu.

Lebih Sering Merokok

Cowok merokok itu sebenernya bukan karena pengen kelihatan keren tapi karena gak ada kerjaan, karena lagi nunggu atau karena lagi naksir kamu. Intinya sih rokok itu sebenernya dijadiin pelarian aja buat cowok-cowok.

Nah dari kebiasaan itu kamu-kamu bisa tahu juga nih dia naksir kamu atau enggak, perhatiin aja deh kalau dia jadi lebih sering merokok (misalnya kalau dia perokok ya) atau kalau tiap kali dia ngerokok dia menghisap dengan kuat dan buru-buru itu tandanya dia grogi karena naksir kamu.

Well, ada yang senyum-senyum sendiri nih hahaii. Tapi beneran ada kan? jangan-jangan Cuma karena drakor aja yang saking pengennya punya cowok yang sama cantiknya jadi ngayal mulu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY