Sebagian besar kamu-kamu para cowok pasti suka bingung kan ngadepin cewek yang bawaannya suka lebay? Yang dikit-dikit suka heboh sampai teriak-teriak, ngeliat hal lucu kalau gak pengen dibeli bawaannya ketawa lebay terus sekalinya kesinggung lebaynya gak ketulung. Kalau kata temen-temen MBDC nih ya cewek itu seandainya aspal gak pahit dikunyah juga tuh haha.

Lebay sih tapi ya kebanyakan cewek emang kayak gitu, yang bawaannya lebay mau dalam kondisi apapun. Nah, ternyata nih cewek jadi lebay itu bisa dibilang wajar vrohh kenapa? apa alasannya? Nih 5 hal yang bikin cewek itu wajar lebay.

Pengen Diperhatiin

Kamu-kamu pasti pernah deh ya, entah itu kamu satu kampus atau satu tempat kerja terus ngedenger ada cewek yang ngobrol aja sampai suka histeris berlebihan gitu. Atau mungkin lagi ngegosipin hal gak penting terus ketawanya gak nyantai kayak film-film “kimochi” gitu lagi enak-enak geli haha.

Sebenernya sih wajar vroh! Bahkan buat kamu bagus malah, karena cewek jadi gak bisa santai kayak gitu artinya lagi ada yang ditaksir. Ya karena cewek gak mungkin banget blak-blakan bilang naksir tapi pengen diperhatiin ya gitu deh biar bisa diperhatiin. Bagus kan buat kamu? apalagi masih jomblo tuh, seperti kata pepatah kadang emang gak perlu nyari jauh-jauh. Ehh bisa juga sih bukan kamu tapi temen kamu hahaiii.

Lagi PMS

Kamu-kamu yang udah punya pacar pasti pernah deh ngalamin satu momen di mana cewek cantik dan lembut yang kamu cinta itu jadi beringas banget alias lagi PMS. Ya tahu sendiri deh cewek PMS itu kayak gimana, yang bisa-bisa kamu nanyanya biasa aja malah bisa kena damprat sampai muncrat.

Hal kayak gitu wajar banget deh vroh! Namanya juga lagi PMS.

Bawaan

Karena emang udah bawaan, yang namanya cewek mah gitu vroh! Yang kadang segala kejadian itu jadi kepikiran banget, yang meski sebenernya gak penting-penting amat. Karena udah kebawa pikiran pake banget, ya gitu deh responnya jadi berlebihan juga gak bisa santai.

Kadang juga sih ada cewek yang dari sononya emang udah overreact, yang kadang suka susah dibedain normal atau tidaknya. Yang kadang lagi diem ngalamin satu kejadian gak penting aja bawaannya langsung heboh.

Karena yang Diomongin Emang Sensitif

Ngomong ama cewek pada dasarnya sih gak bakalan sama deh waktu kamu ngomong ama temen-temen cowok. Kalau ama cewek mah emang kudu hati-hati karena ya bisa aja topik yang kamu omongin itu emang sensitif buat cewek. Jadi ya wajar dong kalau cewek jadi lebay, bener kan?

Lagi Ngambek atau Lagi Emosi

Namanya juga orang lagi ngambek vroh! Apalagi kalau udah beneran emosi yang emang siapa aja pasti bawaannya gak bisa mengontrol diri, jadi wajar aja sih cewek jadi lebay.

Wajar kan vroh? Saya sih Cuma mau nitip pesen aja, ngadepin cewek itu emang gak Cuma butuh “tisu basah” tapi harus ada pikiran positif plus sikap pengertian. Jangan tahunya Cuma bikin alat test jadi positif, haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY