5 Alasan Gebetan Lama Balas Chatmu

Chat gak dibales atau di chattapi Cuma dibaca gak dibales. Hal kayak gitu emang udah jadi salah satu hal yang paling legend buat yang lagi PDKT. Yang kalau dari kebanyakan kasus nih ya, hal kayak gitu udah jadi salah satu faktor yang bikin jomblo bukannya cepet dapat pacar malah makin lama ngejomblo.

Ya gimana gak jomblo kalau gilirann udah semangat deketin seseorang, tapi gak direspon rasanya emang sesuatu banget gitu, bener gak mblo?

Hal kayak gitu udah biasa banget sih emang, yang kadang kalau gebetan lama ngebales chatmu itu udah nunjukin kalau dia gak tertarik sama kamu. Eh tapi sebenernya gak selalu kayak gitu juga kok, ada kalanya chat kamu gak dibales karena lupa. Ya bisa aja kan, pas lagi chattingan ama kamu terus tiba-tiba ada temen yang minta tolong pengen dibantu. Terus abis ngebantu jadi lupa deh ama chat kamu.

Nah, biar lebih jelas deh dan kamu-kamu juga gak keburu patah semangat, nih 5 alasan gebetan lama balas chatmu.

Lagi Mikir Bales Apa

Chatting itu emang sederhana banget, toh tinggal mencet-mencet buat nulis. Tapi nyatanya ya chatting gak semudah itu sob, kalau balesnya sekedar oh, haha, ok, wkwkw dsb ya emang gak perlu pake dipikir. Kamu-kamu sering nemu kan chatting ama seseorang terus Cuma typing mulu gak ada balesan apa-apa? ya itu karena doi lagi mikir sob, doi mikir gimana ngebales chat kamu.

Kamunya sih mblo nanyanya standar amat gak ada bahasan menarik, kan gebetan kamu jadi bingung bohongnya gimana? haha.

Lagi Males Ngetik

Kamu-kamu para cowok mesti tahu nih, cewek itu mesti dikata doyan ama sosmed bukan berarti semua cewek seneng chattingan. Nyatanya kebanyakan cewek itu lebih suka berkomunikasi langsung. Misalnya lewat telepon atau ngomong langsung ama dia. Ya bukannya apa-apa soalnya lagi males ngetik aja, entah karena tiba-tiba gak mood atau karena . . .

Lagi Jual Mahal

Hal ini emang udah klasik sih tapi berani taruhan deh masih banyak yang kayak gini. Ya namanya juga cewek, gak mau kelihatan suka banget karena takut entar ujung-ujungnya Cuma di PHP aja. Padahal dalam hati mah

Saran nih, kalau ngechat terus doi balesnya lama kalau kamu belum akrab-akrab amat mending gak usah di chat beruntun. Coba besok aja, kalau masih lama besoknya lagi tapi kalau gak dibales juga ya sadar diri lah haha.

Lagi Bertapa di Kamar Mandi

Alasan kayak gini sering banget nih sob, karena nyatanya yang doyan bawa hp ke kamar mandi itu emang Cuma cowok. Kalau cewek mah pasti ditinggal. Ya tahu sendiri lah cewek kalau udah masuk kamar mandi yang sekali masuk itu udah kayak lagi bertapa haha. Bisa aja kan pas keluar jadi lupa bales chat kamu, apalagi kalau jam tayang sinetron andalan udah keputer hmm.

Tapi ya tetep aja sih gak sampai seharian, kalau kamu ngechat dari pagi terus balesnya malem itu berarti . . .

Lagi Gak Peduli Ama Chat Kamu

Di chat selamat pagi tapi balesnya malem atau ngechatnya hari Senin balesnya hari senin bulan depannya.

Hmm kalau kayak gitu mah udah kelihatan banget kalau doi gak peduli ama chat kamu. Bahkan bukan Cuma gak peduli aja ama chatmu tapi karena emang gak peduli ama kamu alias dia gak suka kamu. Nyakitin sih sob, tapi ya nyatanya mah emang gitu.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...