" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Trik Saat Pendekatan Agar Tidak Terlihat Sebagai Wanita Posesif

Dalam menjalin suatu hubungan asmara ataupun menjalin suatu pendekatan bersama seorang pria, sebagian besar wanita menunjukkan sikap yang aktif terhadap pasangan mereka ataupun pria yang saat ini menjalin kedekatannya. Ketika seorang wanita menunjukkan sikap yang aktif, tentu saja mereka akan tampak sebagai wanita yang posesif dimata pasangan ataupun pria yang dekat dengannya tersebut. Tentu bagi yang sudah menjalin hubungan asmaranya, pasangan mereka akan merasa jenuh dan terkekang dengan sikap posesif yang ditunjukkan oleh pasangan wanitanya tersebut. Sedangkan bagi mereka yang menjalin kedekatan dengan seorang pria dan menunjukkan sikap ataupun sifat yang demikian, akan membuatnya pria yang dekat dengannya tersebut memilih untuk menghindar ataupun menghilang.

Sikap yang aktif untuk selalu ingin berkomunikasi dengan si dia merupakan suatu sikap yang tidak tenang dalam menjalin suatu hubungan ataupun kedekatan bersama pria yang ditaksir. Anda tentunya harus mengetahui, bahwa menunjukkan sikap ataupun sifat demikian justru malah akan membuat pasangan atau pria yang Anda dekati saat ini menjadi ilfil dengan Anda. Sehingga membuatnya akan melihat Anda selain menjadi pasangan ataupun wanita yang posesif, hal tersebut juga dapat membuat Anda terlihat sebagai wanita yang tidak lagi memiliki daya tarik. Maksud Anda mungkin baik, namun belum tentu bagi pasangan ataupun pria yang dekat dengan Anda tersebut. Oleh karena itu, Anda sebaiknya dapat menunjukkan sikap yang tenang, agar rasa ketertarikan terhadap Anda dapat terus dirasakan oleh pasangan ataupun pria yang menjalin kedekatan dengan Anda tersebut. Oleh karena itu, terdapat empat trik yang dapat Anda lakukan agar Anda tidak terlihat sebagai wanita yang aktif dan posesif dimata pasangan ataupun pria yang dekat dengan Anda tersebut, sebagaimana yang dirangkum dalam She Know’s antara lain :

1. Menghubungi Sahabat Terdekat

Keinginan yang bergejolah untuk selalu dapat berkomunikasi dengan si dia tentu akan Anda rasakan ketika hubungan asmara Anda terbilang baru ataupun ketika Anda sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria. Sehingga hal tersebut, membuat Anda selalu berkeinginan untuk dapat berkomunikasi dengannya, baik melalui telefon ataupun BBM. Anda tentunya harus memahami dengan baik, bahwa dengan menunjukkan sikap demikian terhadap pasangan  ataupun pria yang dekat dengan Anda tersebut justru malah akan membuatnya merasa tertekan. Sehingga imbasnya adalah mereka justru akan semakin menjauh dan menghindar dengan Anda. Tentu Anda sangat menghindari akibat demikian yang dimungkinkan timbul. Oleh karena itu, Anda dapat mengalihkan keinginan Anda untuk berkomunikasi dengan si dia, dengan cara menghubungi sahabat terdekat Anda. Membicarakan tidak hanya tentang hubungan Anda dengan si dia saat ini, melainkan bicarakanlah hal-hal yang seru seputar kehidupan Anda. Sehingga dengan demikian, dapat membuat Anda terhindar dari kesan aktif dan posesif oleh pasangan ataupun pria yang dekat dengan Anda tersebut.

2. Menyibukan Diri

Perasaan bergejolak selalu saja akan mengundang Anda untuk berkomunikasi sesuatu hal yang sebenarnya sama sekali tidak menjadi suatu hal yang urgent untuk Anda dan si dia bicarakan. Sehingga ketika seorang wanita menunjukkan sikap demikian justru malah akan mengundang konflik dengan si dia ketika Anda sudah menjalin hubungan kekasih dan membuatnya menghindar dari Anda jika Anda masih berada dalam kondisi pendekatan dengannya. Oleh karena itu, selain untuk menghindarkan konflik ataupun membuatnya menghindar, tidak ada salahnya Anda dapat menyibukkan diri Anda baik dengan jalan bersama sahabat, terhadap pekerjaan ataupun menyibukkan diri Anda dengan hobi yang Anda geluti. Dengan menunjukkan sikap demikian, tentu pasangan Anda ataupun pria yang Anda dekati tersebut juga akan penasaran dengan kehidupan Anda dan selalu berkeinginan untuk mengetahui kehidupan Anda. Sehingga selain hubungan Anda akan berjalan dengan dinamis dan seimbang, rasa ketertarikan terhadap Anda pun dapat selalu terjaga olehnya.

3. Merawat dan Mempercantik Diri

Tingginya intensitas pekerjaan yang dilakukan oleh pasangan Anda ataupun pria yang dekat dengan Anda tersbeut membuatnya sulit untuk berkomunikasi dengan Anda. Tentunya Anda harus memahami kondisi tersebut. Meski keinginan Anda untuk menghubunginya tentu akan muncul, namun sebaiknya Anda cukup memberikannya support dan menyemangatinya ketika ia masih sibuk bergelut dengan pekerjaannya tersebut dengan melalui pesan singkat. Tentu pada kondisi ini, Anda akan memiliki waktu untuk hang out ataupun merawat diri Anda di tempat perawatan kecantikan seperti dengan salon ataupun tampat spa ketika pasangan ataupun pria yang dekat dengan Anda saat ini sedang sibuk dengan aktifitas kantornya. Hal ini selain akan membuat si dia akan memandang Anda sebagai seseorang yang dewasa dan selalu mendukungnya, tentu Anda pun nantinya dapat membuatnya terpesona dengan kecantikan yang Anda tunjukkan oleh karena Anda sudah mempergunakan waktu saat ia sibuk untuk mempercantik diri. Tentu hal tersebut dapat membuatnya semakin terpikat Anda.

4. Berkomunikasi Dengan Sahabat Pria

Agar Anda dapat lebih mengenal karakter dari pasangan Anda ataupun pria yang dekat dengan Anda, maka Anda pun dapat memanfaatkan keberadaan sahabat pria Anda untuk mengenal lebih banyak tentang kehidupan asmara dari seorang pria. Selain akan memperkaya diri Anda tentang sikap dan sifat dari pria itu sendiri, berkomunikasi dengan sahabat pria tentu akan menghasilkan ide-ide baru yang dapat membuat romansa hubungan asmara ataupun kedekatan Anda dengannya saat ini semakin baik sehingga nantinya dapat membuahkan hasil positif yaitu dapat menjalin hubungan asmara dengannya.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...