Sebenarnya saya yakin kamu-kamu para cowok itu bisa melucu Cuma gak semua cowok bisa ngelucu seperti yang diharapkan cewek. Kamu pernah gak sob, berusaha ngelucu tapi dia Cuma ketawa kecut gitu? Yang artinya joke kamu itu gak lucu Cuma karena dia gak pengen kelihatan jahat di depan kamu, jadinya dia Cuma ngelempar senyum.

Ngelucu itu gak Cuma sekedar ikut-ikutan sob! meski kadang emang ikut-ikutan ngelempar joke seperti yang sering kamu lihat di tayangan-tayangan televisi gak bermutu itu kadang ada serunya. Cuma kalau joke kamu nyatanya jiplakan yang udah keseringan dipake orang, cewek-cewek itu bukannya suka malah pengen muntah. Seperti kayak gini:

Kamu: eh bapak kamu pasti arsitek ya?

Gebetanmu: hah? Apa?

Kamu: bapak kamu pasti arsitek ya?

Gebetanmu: hah sorry kenapa kenapa?

Kamu: soalnya dia udah mendesain hatiku buat sayang sama kamu

Gebetanmu: #langsung mual

Masih sukur sih kalau doi kayak gitu kamu, gimana coba kalau dia sampai nampar kamu karena dia ngerasa udah ngerendahin bapaknya? Serius sob! itu pengakuan langsung dari cewek-cewek, jadi ketimbang kamu ngejokenya Cuma modal jiplakan, coba deh kamu lakuin 6 tips ini. Dari hasil ujicoba sih lumayan berhasil, hmm mungkin sih karena saya emang cakep ya hahaayyy.

4Tips-Membangun-Sisi-Humoris-Waktu-Lagi-Bareng-Gebetan-oleh-SegiEmpatLangsung aja deh, nih 4 tips membangun sisi humoris waktu lagi bareng gebetan.

Ketimbang Kamu Ngejoke yang Udah Basi Banget Mending Usaha Putar Otak Biar Selain Kelihatan Humoris Kamu juga Kelihatan Punya Otak

Pelawak itu gak Cuma lucu sob tapi mereka juga cerdas itulah kenapa mereka bisa dapetin cewek-cewek cantik sesuai selera. Kalau kamu kepengen kayak mereka, kamu musti rajin-rajin nyari referensi jangan ngelakuin apa yang udah basi. Seperti pura-pura jatuh waktu pengen duduk atau bahkan nyakitin orang kayak di TV. Paling simpel sih menyama-nyamain sob!

Ketimbang Ikut-Ikutan Mending Kamu Ngejoke dari Pengalaman Kamu yang Memalukan Biar Lebih Otentik

Dari pengalaman sih, nyeritain momen lucu yang pernah kamu alamin itu ampuh banget ngebuat cewek tertawa lepas. Bahkan nih ya hal kayak gini bisa ngebuat kalian jadi makin dekat. Kenapa? karena dengan nyeritain pengalamanmu itu secara gak langsung kamu udah berusaha bersikap terbuka sama dia.

Kalau Emang Udah Lebih Dekat dan Akrab Gak Salah Buat Sedikit Nakal tapi Bukan Soal “Selangkangan” Ya

Nakal dalam artian kamu berusaha ngelucu sambil ngegombal dia. Emang sih rada gimana gitu, karena itu saya bilang kalau kamu udah lebih dekat dan akrab biar dia gak gampang ngambek. Misalnya, ya anggap aja kamu lagi di kafe sama dia, “ehh minuman gue manis banget deh padahal sama kayak kamu, kenapa ya? oh iya soalnya gue minumnya sambil ngeliat kamu”.

Pada Akhirnya Bagaimanapun Candaan Kamu Bakal Terpengaruh dengan Cara Penyampaianmu

Inti dari semua candaan itu ini sob! gimana caramu menyampaikan, mulai dari intonasi suara sampai mimik mukamu. Bahkan kamu bisa ketolong banget kalau kamu bisa menyampaikan dengan tepat meski candaanmu gak tepat.

Ada banyak contoh sih yang pengen saya sampein, Cuma kalau mau ditulisin satu-satu kepanjangan sob! saya saranin aja kamu coba sering-sering nonton komedi, jangan Cuma nontonnya yang ada Ameri (bohong banget kalau kamu gak tahu haha).

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY