" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Tips Agar Tetap Bersemangat Saat Berstatus Single Pada Malam Tahun Baru

Berakhirnya hubungan asmara seseorang yan terjalin bersama sang kekasih tentu akan membuatnya. Kesedihan yang mereka pun rasakan saat ini tentu akan semakin terasa ketika saat malam pergantian tahun mereka tidak menikmatinya bersama sang kekasih. Ketika Anda berada dalam kondisi tersebut, tentu Anda pun akan merasa tidak lebih antusias dan bersemangat dalam menikmati momen pergantian tahun yang pada umumnya dirayakan oleh sebagian besar orang dengan penuh suka cita. Sehingga, Anda pun akan lebih memilih untuk mengurung diri dengan kesendirian Anda, tentu dengan perasaan yang sangat tidak bersemangat pada momen tersebut.

Ada tentunya ahrus menyadari bahwa tidak menikmati malam tahun baru dengan sikap[ semangat tentu akan hanya membuat Anda, selain tidak bisa move on dari sang mantan, Anda pun telah melewatkan berbagai momen yang seharusnya dapat Anda jadikan sebagai suatu awal untuk dapat meniti kehidupan asmara Anda yang lebih baik. Tidak menutup kemungkinan, ketika Anda merayakan dan menikmati momen tersebut pada suatu acara keluarga ataupun teman Anda dengan penuh semangat, mungkin saja pria Anda bertemu dengan pria yang menjadi idaman Anda. Oleh karena itu, maka sebaiknya Anda dapat lebih bersemangat dalam menikmati momen malam pergantian tahun dengan antusias dan semangat diikuti dengan resolusi kehidupan asmara Anda di tahun mendatang. Berikut terdapat empat tips yang dapat Anda lakukan sehingga meskipun menyandang status single, Anda tetap bisa menikmati momen tersebut dengan penuh semangat, sebagaimana yang di rangkum dari Bold Sky, antara lain :

1. Melakuka Tatapan Mesra

Ikut bergabung dan berpartisipasi dengan acara ataupun kgiatan yang diadakan baik keluarga maupun teman-teman Anda tentu saja tidak menutup kemungkinan Anda akan bertemu orang baru. Tidak hanya bertemu dengan orang baru, melainkan Anda dapat bertemu dengan pria baru yang sesuai dengan standar Anda. Ketika Anda berada dalam kondisi tersebut, tentu karena masih merasa malu saat pandangn pertama ketika melihatnya, Anda pun dapat melancarkan flirting pada pria yang Anda lirik tersebut. Tidak menutup kemungkinan Anda pun dapat mendapatkan respon positif yang dilakukan oleh, sehingga dapat membuat Anda semakin dekat dengannya. Dengan keberadaan si dia saat momen malam pergantian tahun, tentu akan membuat Anda semakin menikmati momen tersebut dan membuat Anda lebih bersemangat menikamtinya.

2. Berkumpul Dengan Sahabat

Kondisi membahagiakan saat menikamti momen pergantian tahun tentu tidak menjadi suatu hal yang pasti dapat membuat Anda menikmatinya dengan penuh semangat dan suka cita. Oleh karena itu, meskipun Anda berstatus single, Anda pun masih mampu menikmatinya dengan penuh semangat dan sukacita dengan berkumpul bersama sahabat. Saling berbagi cerita tentang kehidupan ataupun asmara masing-masing tentu akan menjadi suatu aktifitas yang dapat membuat Anda menjadi lebih bahagia bersama mereka. Tak lupa pula Anda dan sahabat berbagi resolusi tentang kehidupan asmara masing-masing di tahun baru nanti. Sehingga Anda pun akan menikamti momen ergantian tahun dengan suasana yang membahagiakan dan penuh semangat.

3. Lebih Bebas

Status single tentu akan membuat Anda menjadi sedikit leluasa dengan segala aktifitas yang Anda lakukan bersama para sahabat ataupun teman Anda sehingga ketika harus pulang larut malam, tentu keluarga Anda yang hanya merayakan momen tersebut dirumah juga dapat memahaminya. Hal demikian tentu akan menjadi suatu keuntungan bagi Anda. Ketimbang ketika Anda tidak berstatus single dan menjalin hubungan asmara dengan pria yang memiliki karakter yang posesif, tentu akan menjadi suatu hal yang akan menghambat Anda untuk mendapatkan kebahagiaan dengan berkumpul dengan para sahabat.

4. Shopping 

Wanita tentunya akan lebih semangat dan senang ketika saat mereka berpergian untuk shopping. Sebagian besar kaum wanita akan menjadi bersemangat terhadap hal demikian. Oleh karena itu, malam pergantian tahun tentu akan menjadi suatu masa yang membuat berbagai promo untuk memberikan kesenangan pada konsumen mereka. Hal tersebut tentunya dapat Anda manfaatkan dengan baik. Berbelanja dan berburu diskon saat malam pergantian tahun pada mall ataupun tempat shopping lainnya, tentu dapat membuat Anda menjadi lebih bersemangat saat momen malam pergantian tahun.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...