Yang namanya mantan sih udah pastilah gak Cuma kamu yang punya, tapi kamu yang lagi ngegebet atau digebet pasti punya mantan juga. ya iyalah emang Cuma kamu aja yang punya masa lalu?

Nah, kamu-kamu yang lagi PDKT atau lagi di PDKT-in (ya tahu sendiri deh siapa yang bawaannya udah suka tapi Cuma nunggu hehe) mesti tahu nih tipe mantannya gebetan kamu, biar PDKTmu gak kepentok ama mantannya.

Yang Masih Suka Ngehubungin Alias Belum Bisa Move On

Yang namanya mantan, ya pasti bakal ada deh satu tipe kayak gini. Kayak kamu dulu yang abis putus terus ngejomblo bertahun-tahun yang ngakunya karena gak ada yang cocok tapi sebenernya karena gak bisa move on. Yang masih suka ngehubungin gitu, kadang Cuma pengen ngobrol sambil nanya kabar kadang juga suka nanya kabar padahal caper-caper gak jelas.

Tipe kayak gini sih mesti kamu hadepin dengan sabar mblo, kalau gak ngebuat kamu dan gebetanmu kesel ya gak usah dipusingin cuekin aja. Toh kalau kalian jadian ilang juga, ya kalau sih hehe.

Yang (Masih) jadi Favorit Ortunya

Ini tipe yang selalu ada sih menurut saya, kenapa? ya karena ada yang pacaran udah lama, yang sampai pacarnya itu gak Cuma sekedar dikenal atau ditahu statusnya tapi karena deket banget ama ortunya.

Tipe kayak gini emang sih bikin tegang tapi mending kamu hadapin dengan santai, kenapa? ya karena kalau kamu nanya mantannya kayak gimana, ya biasanya sih dia itu sopan, baik, cakep, rajin dan lebih tajir dari kamu. Bikin nyesek kan? makanya gak usah. Tapi tenang aja sih karena masih ada kesempatan kok buat kamu, yang penting kamu bisa ngebuktiin kalau kamu lebih dari mantannya.

Yang Pas jadi Bahan Candaan

Kalau kita mikir secara realita nih ya, untuk ngebuat gebetan suka sama kamu ya emang kadang harus ada yang dikorbanin selain waktu atau materi. Ya misalnya ngorbanin mantannya dia yang waktu putus ternyata karena doi gak suka ama sifatnya. Yang kalau kata temen-temen MBDC nih tipe kayak gini ya loser gitu deh.

Tipe kayak gini sih woles aja, kecuali kalau penyakit noraknya udah kambuh yang main paksa. Sebagai cowok yang suka kamu mesti ngelindungin gebetan kamu dong.

Yang Bisa Ngancam PDKTmu

Gak semua tipe mantan itu bisa jadi ancaman, kamu bisa aja mikir tipe kedua bisa jadi ancaman. Tapi seperti yang saya sebutin, selama kamu bisa ngebuktiin lebih dari mantannya ya aman-aman aja. Tipe yang sebenernya jadi ancaman itu ya yang masih sering ngehubunin, masih sering kontek-kontekan atau bahkan masih sering jalan bareng.

Hmm tipe kayak gini mesti kamu hadapin dengan santai tapi taktis, soalnya kalau kamu bawaannya agresif bisa-bisa gebetan kamu malah ilfeel. Apalagi kalau ternyata gebetan kamu emang masih ada sesuatu ke dia. Kalau udah kayak gitu sih kayaknya kamu tinggal nunggu aja, maksudnya nunggu ditinggalin kalau mantannya ngajakin balik.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY