Mantan katanya sih kenangan tapi gak tahu kenapa sulit dilupakan, boro-boro deh dilupakan yang ad amah pencitraan aja tuh kalau udah move on.

Well, nyatanya sih kadang move on itu Cuma sekedar di ucapan. Yang kalau ama teman bilangnya udah move on tapi di rumah masih suka ngeliatin foto mantan.

Eh tapi beneran gak sih kamu udah move on? Gebetan baru kamu gak mirip mantan kan?

Nah biar bisa bedain deh ya nih 4 tanda yang bakal kamu alamin kalau sudah move on, karena yang lebih tahu itu ya Cuma kamu.

Gak Lagi Suka Update Status Galau

Orang patah hati itu kadang curhat aja gak cukup, tapi mesti semua orang tahu kalau dia lagi galau. Makanya segitu gundah gulana sosmed pun jadi teman baiknya, udah gitu tiba-tiba suka jadi puitis sob bijak gitu.

Kalau kamu udah move on, bikin status galau kayak gitu mah udah gak lagi. Boro-boro bikin status galau, update status aja udah gak pernah. Alasannya ya ngapain bikin status galau kalau udah gak galau ya gak?

Gak Lagi Suka Stalking

Udah jadi habitat banget sih ama hal yang namanya stalking itu, wajar aja namanya juga masih cinta ngeliat fotonya aja udah bikin hati berbunga-bunga.

Kalau dulu kamu seringnya ngestal tiap sejam atau mungkin tiap 15 menit, tapi sekarang kamu udah males dan gak pernah lagi ngestalk itu salah satu tanda kalau kamu udah move on. Ya itu berarti perasaaan kamu ama dia udah hilang, ya kan Cuma perasaan kamu aja yang bikin kamu jadi stalking dia.

Ada yang jadi tiba-tiba pengen stalking lagi gak nih? Haha.

Mulai Bisa Ngeledekin Mantan

Yang namanya pacar mah semua yang terbaik ya ada di dalam diri dia, bahkan kadang meski udah jadi mantan hal itu masih suka kejadian. Yang pas galon air abis kamu langsung bilang “duh coba kalau dia ada pasti yang ngangkat dia” atau

Kalau semua itu udah gak kejadian bahkan yang ada ngedenger atau ngeliat dia aja kamu bawaannya pengen ngeledek itu udah salah satu tanda perasaan kamu ke dia mulai gak ada.

Tapi yang bener-bener ngeledek ya bukan yang ngeledeknya karena emosi udah ditinggalin haha.

Udah Gak Ngerasa Hampa

Hal yang paling sering terjadi setelah putus dan masih rindu mantan itu adalah terasa hampa. Yang sunyi sepi senyap gitu deh.

Kalau kamu udah move on, hal yang kayak gitu mah gak kejadian lagi. Yang ada kamu udah nikmatin semua kehidupan kamu yang menyenangkan.

Jadi kalau kamu-kamu semua masih belum ngalamin 4 tanda itu berarti kamu . . . masih suka ama mantan. Move on woi! Move on! Kucing aja kalau kawin suka gonta ganti masa kamu dari saban hari Cuma dia mulu yang ada di hati?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY