" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Tanda Kamu Difriendzonenin Cowok

Cowok:

“suka sama satu cewek, dideketin, diajak jalan, diajak kencan, diperhatiin, sampai di tapi belanjain tapi ujung-ujungnya direlain buat yang lain dan dia Cuma dijadiin temen, temen saat sedih, temen saat pengen curhat, temen saat lagi sumpek dan temen saat disakiti ama cowoknya”

Miris sih kalau ngebayangin apa dialamin kayak gitu, kayak nasibnya cowok itu emang Cuma dimainin aja. Tapi nyatanya nih ya difriendzonin yang rasanya sakit itu, yang tiap hari deket, sering bareng tapi bukan pacar gak Cuma dialamin cowok aja. Cewek juga banyak kayak gitu!

Nah buat kamu-kamu nih para cewek mesti hati-hati ama 4 tanda ini, karena kalau kamu sampe ngalamin itu berarti kamu Cuma difriendzonin cowok!

Waktu Ngajak Jalan

Siapa sih yang gak seneng kalau udah diajak jalan bareng cowok yang disuka? Cuma kamu jangan keburu seneng dulu, jangan sampai perasaan seneng kamu sampe ngebuat kamu gak sadar ama kelakuannya.

Cowok kalau nge-friendzonenin cewek itu karena ada maunya, jadi mesti tahu kalau dia ngajak kamu jalan tapi:

  • Minta dibeliin bensin
  • Minta dibayarin nonton
  • Minta dibayarin makanan
  • Minta dijajanin
  • Dan semua hal yang menguntungkan buat dia tapi ngeberatin kamunya

Kalau semua itu doi lakuin, itu jelas kalau kamu itu Cuma difriendzonin, mirisnya lagi ya dimanfaatin.

Waktu Curhat

Udah diajak jalan terus dicurhatin, hal kayak gini emang sering banget nih bikin salah paham. Soalnya yang kayak gitu biasanya emang Cuma dilakuin kalau ada sesuatu yang lebih dari temen.

Tapi nyatanya nih ya, cowok bisa sebejat itu emang apalagi kalau ada maunya. Jadi jangan keburu baper deh kalau dicurhatin ama cowok yang belum jadi siapa-siapa kamu. Apalagi kalau yang dicurhatin sama sekali gak berkaitan ama hubungan kalian malah berkaitan ama orang lain. Misalnya kayak mantannya, temen kelas atau temen kantor yang dia suka atau bahkan temen kamu.

Waktu Deket Kamu

Penting nih kamu tahu! Kamu gak usah keburu ilfeel kalau cowok grogi deket kamu, atau mungkin jadi salah tingkah. Kenapa? karena hal itu malah nunjukin kalau dia itu sebenernya emang ada perasaan yang spesial buat kamu.

Kalau sebaliknya, jangankan grogi doi malah gak segan buat nyentuh-nyentuh kamu itu bisa nunjukin kalau dia gak ada perasaan yang spesial (ya kecuali kalian udah lama deket sih). Bedanya waktu deket kamu sentuhan doi itu gak ada istilah lembut-lembut romantis gitu, yang ada malah dia nyentuh kamu kayak temen biasa.

Waktu Ngenalin Kamu Ke Temen-Temennya

Sebenernya sewaktu doi udah ngenalin kamu ke temen-temennya padahal kalian belum berstatus pacaran, mestinya sih kamu udah curiga. Kenapa? karena cowok itu sebenernya paling anti buat ngenalin gebetannya, takut ketikung!

Makanya kamu jangan keburu seneng dulu waktu dikenalin, apalagi kalau pas ngenalin kamu doi malah makin negasin status kalian. Misalnya:

  • Eh kenalin temen baru gua
  • Cuma temen
  • Kita temenan aja kok
  • Haha bukan pacar Cuma temen
  • Intinya pas kamu dikenalin gak ada deh hal-hal romantis yang keluar dari mulutnya.

Yang namanya romansa sih emang bakal ngalamin yang kayak gitu, makanya kamu-kamu yang jomblo mesti waspada ya. Persetan dengan istilah “pilih-pilih”.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....