Siapa sih yang gak pengen segera nikah, karena dimana-mana yang namanya hubungan itu akhirnya Cuma dipelaminan. Bukan Cuma sekedar gebetan, Cuma sampe pacaran apalagi Cuma sekedar cinta semalam.

Buat kamu-kamu yang sudah pacaran lama pastinya dong cita-citamu tentang hubungan pasti berlanjut di pelaminan. Apalagi kalau si dia udah sering banget tuh ngasih kode ke kamu kayak “yang dicariin papa ama mama katanya kapan lagi main kerumah bareng orangtua”.

Sebagai cowok kamu pasti udah tahu deh kode kayak gitu artinya apaan bener kan? Unik juga sih sebenernya karena dari yang sudah-sudah banyak cewek yang sebenernya belum siap berumah tangga tapi udah kebelet nikah lantaran kebawa baper ngeliat temen cantik membahana dengan segala pernak-pernik pernikahan.

Nah, harus tahu nih sob! sebelum nikah kamu wajib ngenalin cewekmu kayak gimana jangan asal cinta aja langsung pengen buru-buru nikah. Karena faktanya nikah itu bukan Cuma butuh cinta dan modal saja. Biar hubunganmu gak penuh dengan dusta dan penderitaan nih kenali dulu 4 tanda cewek yang siap diajak nikah.

Cewek yang Sudah Siap Nikah itu Tahu Menyesuaikan Diri dengan Keluargamu

Emang sih yang bakal ngejalani hubungan itu kamu dan dia bukan orang lain. Tapi dimana-mana yang namanya menikah itu bukan Cuma kamu dan dia aja yang hidup bersama, tapi keluarga kalian pun bakal menyatu. Dia yang sudah siap nikah tentu tahu kalau dia harus menyesuaikan diri dengan keluargamu karena kelak keluargamu bakal jadi keluarganya juga.

Cewek yang Siap Nikah Tahu Cara Terbaik Menghadapi Konflik

Hubungan sudah pasti tidak Cuma mesra-mesraan, ciuman, pelukan sampai tidur bersama. Tapi bakal ada masanya dimana kamu dan pasangan bakal mengalami konflik. Nah, ini yang paling beda sob! cewek yang sudah siap nikah itu tahu gimana cara terbaik menghadapi konflik diantara kalian. Yang gak pengen ngerasa benar sendiri, yang ngerasa gak pernah salah sampe yang pengen menang sendiri. Tapi dia selalu mengimbangi.

Cewek yang Siap Nikah itu Gak Bakal Memunculkan Masalah Cuma Karena Kamu Telat Ngasih Kabar

Cewek kalau udah siap nikah sebaper apapun dia karena kamu telat ngasih kabar, dia gak bakal ngejadiin itu sebagai masalah. Karena baginya hal-hal seperti itu Cuma hal kecil yang gak perlu dijadikan masalah.

Cewek Kalau Siap Nikah itu Tahu Memposisikan Dirinya Gak Ada Istilah “Cewek itu Selalu Benar”

Saya juga bingung katanya cewek itu selalu benar, buat saya sih itu Cuma pembenaran aja dari setumpuk kesalahan yang disembunyiin cewek karena gak pengen disalahin. Kamu-kamu kalau gak lagi cewekmu pasti setuju kan?

Kalau cewekmu malah sebaliknya, mungkin itu tandanya dia emang belum siap nikah sob! kenapa? karena cewek yang siap nikah itu tahu kalau posisinya bukan untuk menguasai suami melainkan sebagai teman hidup untuk saling berbagi dengan cinta, kasih sayang dan saling menjaga perasaan. Karena hubungan pun bukan hanya satu orang tapi berdua dan berjuang bersama.

Nah cewekmu udah punya sifat yang kayak gimana nih sob? kalau belum ada sih fix dia itu sebenernya belum siap nikah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY