4 Situasi yang Bakal Nunjukin Sifat Asli Gebetanmu (Biar Gak Salah Pacaran)

Dikala status dua sejoli masih sebatas gebetan, biasanya emang masih suka jaim-jaiman. Gak ada istilah tampil apa adanya, pokoknya berusaha yang terbaik deh biar bisa diterima. Jangankan buat ngupil, sekedar nganterin aja pasti dandannya kayak udah mau ke pesta, yang kadang lupa ngerapihin bulu idung. Hayoo siapa yang bulu idungnya yang udah merambat ke kumis? haha

Kalau dipikir sih, hal kayak gitu emang wajar (maksudnya jaimnya ya bukan bulu idungnya haha). Karena emang kalau namanya udah suka dan pengen diterima sebagai pengisi hatinya, emang sih udah pasti kita bakal berusaha nunjukin yang terbaik.

Cuma seperti kata pepatah, yang namanya penyesalan itu selalu dibelakang. Karena emang sih kalau di depan itu namanya pendaftaran, yang baru menyesal kalau udah terlanjur pacaran. Tak masalah kalau emang sekarang kamunya masih pengen hura-hura, Cuma kalau kamu udah kepengen serius pasti jadi masalah.

Nah, buat masukan nih biar kamu gak pacaran sama orang yang salah coba perhatiin tingkah laku gebetan dalam 4 situasi ini. Jangan sampe doi ternyata bawaannya suka “tanduk” sana-sini. Langsung aja deh, nih 4 situasi yang bakal nunjukin sifat asli gebetanmu.

Kencan Berdua di Tempat Makan itu Bukan Sekedar Mengisi Kekenyangan tapi Disaat Pesananmu Datengnya Lama Disitu Kamu Juga Bisa Melakukan Penilaian

Jujur rasanya itu emang bahagia banget waktu gebetan mau nerima ajakan kencan kita atau waktu gebetan ngajak kencan. Cuma menurut saya pribadi nih, penting banget supaya kamu gak kelewat bahagia yang saking bahagianya diajak suka-suka di wisma mau-mau aja.

Waktu kamu kencan kamu juga wajib menilai si dia, paling pas sih waktu pesananmu datengnya lama. Perhatiin deh tuh, gimana reaksi gebetanmu dia bakal marah-marah gak? dia bakal komplain gak? dia jadi bete atau enggak? Atau mungkin dia bakal sabar nunggu. Kalaupun nanya, dia bakal nanya baik-baik gak kayak lagi debus yang kesurupan sambil ngunyah beling?

Atau Disaat Pelayan Salah Menuliskan Pesanan Pengennya Mie Goreng Jawa Dikasihnya Maria Ojawa #ehh

Secara pribadi sih, dua momen ini yang paling sering saya manfaatin buat nilai gebetan. Kalau enggak datengnya lama ya pesanannya salah. Cuma jarang sih sebenernya apalagi kalau tempatnya udah terkenal banget. Intinya kamu musti perhatiin reaksinya, dia bakal komplain sambil emosi gak? dia bakal nerima gitu aja? atau dia bakal ngomong baik-baik.

Janji itu Emang Harus Ditepati Tapi Disaat Kamu Terpaksa Ngebatalin Jangan Keburu Ngerasa Bersalah Tapi Perhatikan Juga Responnya Biar Gak Salah Pilih

Jarang banget sih ada cewek yang gak marah kalau situasinya kayak gini, yang kebanyakan sabar sih sebenernya cowok. Cuma sabarnya cowok juga kadang kelewatan yang sampe gak ngehubungin karena dikira gak respon padahal emang terpaksa (Cuma seringnya sih emang karena gak respon haha).

Kalau saya pribadi sih, kalau dia sampe ngambek atau bahkan marah terus nutup telpon apalagi sampe ngehapus kamu dari kontaknya udah gak usah dikejar. Kamu bakal menderita sob!

Yang Namanya Anak Orangtua itu Paling Utama jadi Gak Usah Keburu Ngerasa Bersalah Kalau Dia Ngambek Waktu Kamu Pentingin Nemenin Orangtua Ketimbang Nemenin Dia Belanja

Bukan Cuma kayak fitness dari pagi sampe pagi lagi sob! tapi emang udah jadi kewajibanmu buat lebih mentingin orangtua ketimbang dia. Tapi untungnya juga, selain kamu bisa berbakti sama orangtua kamu juga bisa ngebongkar sifat aslinya dia. Kalau nyatanya dia ngambek atau marah-marah mending pikir jutaan kali deh buat ngelanjutin. Tapi kalau dia gak ragu buat nawarin diri nemenin kamu dia emang bisa kamu pertimbangkan.

Sebenernya sih masih ada dua situasi lagi, yaitu waktu ada pengemis atau waktu kamu ngasih kado yang gak sesuai seleranya. Cuma buat saya pribadi, dua situasi kayak gitu kurang bisa diandelin. Pertama karena banyak orang yang jadi sok baik dan kedua buat saya yang namanya PDKT itu gak ada istilh kado!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...